Perkuliahan

Beranda » Blog » Estimasi Biaya Sekolah Make Up di LaSalle

Estimasi Biaya Sekolah Make Up di LaSalle

Telah berdiri sejak 1959, LaSalle College adalah institusi pendidikan pasca sekolah menengah swasta yang disubsidi. LaSalle kini memberikan pelatihan professional, perguruan tinggi dan pr-universitas. Biaya sekolah make up di LaSalle perlu kamu ketahui jika berencana bergabung dalam kampus yang satu ini.

LaSalle College memiliki 5 sekolah khusus yang menawarkan lebih dari 60 program intensif untuk kreativitas, kewirausahaan, dan inovasi.

Berapa Biaya Sekolah Make Up di LaSalle?

Tak hanya fokus pada fashion, LaSalle juga fokus pada bidang kreatif dengan beberapa pilihan program, seperti Business and Technologies, Hotel Management and Tourism, Fashion, Arts and Design, Social Sciences and Education dan VFX and Game Design.

Universitas di Kanada ini menyediakan berbagai kursus di bidang seni, termasuk juga Artistic Makeup. Penata rias artistic dan teknis memiliki peminat yang cukup banyak. Dengan kuliah di LaSalle, kamu akan menerima teknik inti dengan instruktur professional di industry ini.

LaSalle College International School of Fashion, Arts and Design memiliki jaringan yang luar biasa dengan para pemimpin industri yang secara teratur mendekati perguruan tinggi dengan proyek-proyek menarik. Ini akan memberikan siswa peluang besar untuk berpartisipasi dalam sesi make-up profesional dan pemotretan, peragaan busana, karya teater dan klip video .

Untuk biaya sekolah make up di LaSalle, informasi lengkapnya bisa kamu dapatkan di situs resmi universitas di www.lasallecollege.com atau juga menghubungi langsung pihak universitas.

Dalam situs resmi itu juga kamu bisa mendaftarkan diri di LaSalle. Proses pendaftaran juga bisa kamu lakukan melalui agen pendidikan ICAN Education Consultant. Tim konselor akan memberikan informasi lengkap dan konsultasi kuliah luar negeri agar kamu siap memulai perkuliahan di kampus ini.

Sebagai lulusan dari kampus bergengsi ini, kamu bisa memulai profesi yang berkaitan dengan bidang entertainment, fashion, atau bidang lainnya sebagai penata rias professional. Nah, program yang satu ini tersedia di kampus Montreal dan Laval.

Konsentrasi di kursus ini termasuk:

  • Introduction to Makeup
  • Instagram Makeup
  • Morphology and Corrective Makeup
  • Basic Makeup
  • Photo Makeup
  • Fashion Makeup

Bahasa pengantar dalam program ini adalah bahasa Inggris dan Prancis.

Pendaftaran di LaSalle College Kanada

LaSalle memiliki tiga kalender akademik, yakni musim gugur, musim dingin dan musim panas. Kamu bisa mengunjungi halaman program yang kamu minati untuk mengecek ketersediaan kursi dalam program tersebut. Cek juga apa saja syarat dan dokumen untuk masing-masing program. Kemungkinan, syarat di masing-masing program akan berbeda.

Namun, secara umum, dokumen yang kamu perlukan untuk mendaftarkan diri di kampus ini adalah:

  • Formulir aplikasi
  • Akta kelahiran atau salinan resmi akta kelahiran
  • Pembayaran biaya aplikasi
  • Catatan siswa (Jika pelamar belajar di luar Kanada, catatannya harus keluar dari lembaga pendidikan atau oleh negara)
  • Untuk siswa yang tidak menyelesaikan pendidikan menengah mereka di Kanada, membutuhkan hasil tes bahasa standar, termasuk IELTS, TOEFL, iBT dan Cambridge.

Setiap dokumen yang diterbitkan di luar Québec harus berupa salinan resmi atau asli. Jika dokumen yang menyertainya tidak dalam bahasa Inggris atau Prancis, harus melampirkan terjemahan resmi dalam salah satu bahasa ini. Hanya dokumen yang diterjemahkan oleh penerjemah bersertifikat yang akan diterima sebagai terjemahan resmi.

Proses pendaftaran untuk siswa internasional membutuhkan waktu hingga enam bulan. Sangat disarankan untuk mengirimkan aplikasi secepat mungkin ketika kamu sudah yakin program apa yang akan diambil.

Baca Juga:

Alasan Mengambil Gelar S2 di Australia

Alasan Mengambil Gelar S2 di Australia

Sebutkan gelar S2 di Australia mungkin menjadi impian dari beberapa orang. Melanjutkan pendidikan tinggi di Australia adalah salah satu keberuntungan bagi beberapa orang.  Australia adalah salah satu negara yang memiliki perkembangan pendidikan  bagus. Di...

Berapa Lama Kuliah S1 di Inggris?

Berapa Lama Kuliah S1 di Inggris?

Inggris memang menjadi salah satu negara populer untuk tujuan studi. Aplikasi untuk program sarjana ke universitas di Inggris bisa kamu lakukan melalui UCAS. Inggris menyediakan semua level pendidikan mulai dari diploma hingga pascasarjana. Pertanyaan mengenai berapa...

Kuliah Jurusan DKV di Korea

Kuliah Jurusan DKV di Korea

Dalam beberapa tahun terakhir, jurusan DKV di Korea menjadi semakin populer. Banyaknya mahasiswa yang mendaftar setiap tahun dapat menunjukkan betapa terkenalnya bidang studi yang satu ini. Desain komunikasi visual adalah kombinasi antara estetika dan kreativitas....

ief-des21
Online-Class-Private-for-Preparation-Class-IELTS-or-TOEFL-2
general-english-sidebar
Shadow
ICAN Event
No event found!

Postingan Terbaru

Alasan Mengambil Gelar S2 di Australia

Sebutkan gelar S2 di Australia mungkin menjadi impian dari beberapa orang. Melanjutkan pendidikan...

Berapa Lama Kuliah S1 di Inggris?

Inggris memang menjadi salah satu negara populer untuk tujuan studi. Aplikasi untuk program...

Kuliah Jurusan DKV di Korea

Dalam beberapa tahun terakhir, jurusan DKV di Korea menjadi semakin populer. Banyaknya mahasiswa...

Syarat Untuk Gelar S2 Arsitektur di Luar Negeri

Mendapatkan gelar S2 arsitektur di luar negeri mungkin menjadi impian dari sebagian orang. Jurusan...

Daftar Jurusan di NUS Singapore

Sekolah ini bermula dari sekolah kedokteran sederhana dengan 23 siswa pada 1905 lalu dengan tujuan...