Perkuliahan

Beranda » Blog » Gelar Sarjana Populer di Australia

Gelar Sarjana Populer di Australia

Australia menjadi salah satu negara populer untuk kuliah. Negeri Kangguru ini kerap kali menjadi tujuan bagi siswa internasional yang akan kuliah di universitas bergengsi. Gelar sarjana di Australia menjadi incaran banyak siswa di berbagai bidang.

Sistem pendidikan Australia terkenal di seluruh dunia. Universitas mendorong studi praktik dan otonom, serta menghasilkan lulusan yang siap kerja. Ini adalah salah satu alasan mengapa banyak bidang membutuhkan lulusan dari universitas Australia.

Baca Juga: Universitas Populer di Queensland Australia

3 Program Sarjana Populer di Australia

Siswa yang kuliah di Australia dapat memilih satu dari banyak kursus yang tersedia di universitas. Di Australia sendiri, ada 43 universitas, terdiri dari 40 universitas Australia, dua universitas internasional, dan satu universitas swasta.

Nah, sebenarnya apa saja gelar sarjana di Australia yang populer di kalangan siswa?

1. Akuntansi

Program sarjana akuntansi didesain untuk membantu siswa meningkatkan pengetahuan dan keahlian dalam pelaporan, analisis, dan pengelolaan sumber daya keuangan dalam bisnis dan pemerintahan.

Selain memenuhi kriteria pendidikan untuk keanggotaan di badan-badan profesional akuntansi Australia, gelar tersebut memungkinkan siswa untuk belajar di bidang minat yang terkait seperti keuangan, sistem informasi bisnis, manajemen, pemasaran, bisnis internasional, dan keberlanjutan perusahaan.

2. Arsitektur

Pekerjaan arsitektur sangat memuaskan karena memungkinkan siswa untuk membuat dan mengubah lingkungan interior dan eksterior. Gelar arsitektur mereka kompetitif secara global, dengan fokus pada hubungan antara arsitektur, komunikasi, teknologi, budaya, dan lingkungan, dan diajarkan oleh akademisi yang sangat dihormati, banyak di antaranya juga berpraktik sebagai arsitek.

Gelar yang satu ini kompetitif secara global, dengan fokus pada hubungan antara arsitektur, komunikasi, teknologi, budaya, dan lingkungan. Banyak bidang yang membutuhkan gelar ini, mulai dari proyek personal hingga perusahaan.

3. Manajemen Bisnis

Di Australia, mereka memberi siswa keterampilan dan kredensial yang diinginkan perusahaan masa depan. Topik utama studi adalah teori dan praktik manajemen, manajemen sumber daya manusia, penganggaran dan perencanaan, perilaku organisasi, manajemen perubahan, keterampilan kepemimpinan, manajemen strategis, manajemen pengetahuan, dan bisnis internasional.

Kamu akan lulus dengan kemampuan analitis dan informasi yang dibutuhkan untuk mengembangkan kebijakan dan praktik perusahaan.

Untuk menemukan gelar atau jurusan yang tepat, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri terlebih dahulu di ICAN Education Consultant. Tim kami akan memberikan informasi lengkap terkait perkuliahan di luar negeri.

Baca Juga: Mengenal Perguruan Tinggi di Australia

Alasan Kuliah di Australia

Negara yang beragam ini memiliki berbagai macam peluang bagi semua siswa. Universitas top, alam yang luar biasa, kota yang semarak, dan beberapa lautan hanyalah beberapa alasan mengapa banyak siswa internasional memilih Australia untuk belajar.

Karena universitas-universitas Australia termasuk dalam peringkat teratas di dunia, tidak mengherankan jika mereka menawarkan banyak gelar dan jurusan yang berbeda. Apakah kamu sedang belajar teknik atau bahasa Inggris, kedokteran atau Matematika, ada banyak pilihan dan kombinasi yang berbeda untuk dipilih ketika kamu kuliah di Australia.

Beberapa universitas Australia mungkin menawarkan magang atau kesempatan kerja kepada mahasiswa mereka. Jika ini adalah opsi yang menarik untukmu, pastikan untuk menghubungi institusi pendidikan pilihan  untuk mengetahui persyaratan apa yang diperlukan.

Baca Juga:

Syarat Kuliah Kedokteran di Malaysia

Syarat Kuliah Kedokteran di Malaysia

Syarat kuliah kedokteran di Malaysia akan berbeda di masing-masing universitas. Biasanya, terdapat syarat khusus pada spesialisasi jurusan. Untuk itu, kamu bisa menghubungi ICAN Education Consultant guna mengetahui detail syarat kuliah untuk daftar kuliah spesialisasi...

Serba Serbi Kuliah Kedokteran di Malaysia

Serba Serbi Kuliah Kedokteran di Malaysia

Bagi para pelajar yang punya panggilan jiwa di dunia kesehatan dan kedokteran, maka salah satu langkah terbaiknya adalah kuliah kedokteran di Malaysia. Negeri tetangga tersebut punya bidang kedokteran yang berkembang pesat. Pemerintah Malaysia menunjukkan perhatian...

Seputar Jurusan Ilmu Lingkungan di Australia

Seputar Jurusan Ilmu Lingkungan di Australia

Ilmu lingkungan adalah salah satu program studi yang belakangan ini banyak dipilih oleh para pelajar di Indonesia. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini kondisi lingkungan di bumi sedang kurang baik. Padahal lingkungan merupakan aspek utama yang bisa memberikan sumber...

Online-Class-Private-for-Preparation-Class-IELTS-or-TOEFL-2
general-english-sidebar
Shadow
ICAN Event
No event found!

Postingan Terbaru

Syarat Kuliah Kedokteran di Malaysia

Syarat kuliah kedokteran di Malaysia akan berbeda di masing-masing universitas. Biasanya, terdapat...

Serba Serbi Kuliah Kedokteran di Malaysia

Bagi para pelajar yang punya panggilan jiwa di dunia kesehatan dan kedokteran, maka salah satu...

Seputar Jurusan Ilmu Lingkungan di Australia

Ilmu lingkungan adalah salah satu program studi yang belakangan ini banyak dipilih oleh para...

3 Keuntungan Mengejar Gelar Master di Australia

Gelar master di Australia menjadi pilihan bagi banyak orang. Australia sendiri memiliki populasi...

Kuliah Musik di Kanada, Universitas Ini Bisa Jadi Pilihan!

Semua orang pasti suka mendengarkan musik. Jika kamu adalah salah satunya, dan punya kecintaan...