Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan graduate programs di bond university

Pilihan Graduate Programs di Bond University

Beranda / Perkuliahan / Pilihan Graduate Programs di Bond University

Sebagai universitas bergengsi, Bond University menawarkan berbagai program pascasarjana berkualitas tinggi. Belajar di bawah bimbingan profesional industri dan akademisi terkemuka Bond University graduate programs akan mempersiapkan kamu untuk tahap berikutnya dalam karir.

Bond University graduate programs dengan tujuan untuk mempersiapkan kamu ke tahap selanjutnnya dalam karir. Kamu akan dibimbing oleh para profesional industri dan akademisi terkemuka. Siswa akan mendapatkan manfaat dari studi fleksibel yang sesuai dengan gaya hidup.

Programs Graduate di Bond University

Pada 2022 ini, siswa akan memiliki fleksibilitas untuk memulai gelar di kampus atau jarak jauh. Ini memberikan siswa fleksibilitas untuk memulai gelar dalam mode belajar yang sesuai dengan minat mereka.

Untuk program graduate di Bond University, ada beberapa gelar yang bisa kamu pilih.

Graduate Certificate

Gelar ini adalah kredensial pascasarjana yang biasa fokus pada bidang studi tertentu. Ini biasanya mencakup empat mata pelajaran yang bisa rampung dalam satu semester penuh waktu. Contoh programnya, seperti Graduate Certificate in Nutrition, Graduate Certificate in Business Administration atau Graduate Certificate in Project Management. Ini biasanya mencakup empat mata pelajaran, yang dapat selesai dalam satu semester penuh waktu.

Gelar ini memungkinkan siswa untuk memperluas atau memperdalam pengetahuan di bidang tertentu. Kamu dapat mendalami bidang minat, memperoleh kualifikasi di bidang di mana kamu memiliki kesenjangan keterampilan, atau memajukan karir profesional ke arah tertentu.

Baca juga : Beberapa Akomodasi Kuliah Di Bond University, Australia Yang Bisa Dipilih

Graduate Diploma

Gelar ini dapat selesai dalam dua semester penuh waktu dengan durasi hanya delapan bulan. Siswa yang menyelesaikan program gelar ini dapat menerima pengakuan poin kredit penuh jika mereka memilih untuk melanjutkan ke program master.

Entah apakah kamu akan menjelajah ke bidang studi baru atau ingin membangun pengalaman di bidang tertentu, Bond menawarkan berbagai gelar dan program sarjana dan pascasarjana, diploma dan program non-penghargaan.

Gelar Master

Gelar master adalah kualifikasi tingkat tinggi dapat selesai antara satu hingga dua tahun penuh waktu di Bond. Lulusan gelar master menunjukkan pengetahuan dan pemahaman tingkat tinggi tentang bidang studi tertentu. Banyak program Bond telah terakreditasi oleh organisasi profesional, memungkinkan lulusan untuk berpraktik sebagai aktuaris, terapis okupasi, fisioterapis, atau ahli diet.

Dapatkan lebih lengkap seputar Bond University dengan melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant. Kamu bisa berkonsultasi dengan para konselor kami dengan datang langsung ke kantor atau menghubungi kontak resmi kami.



Baca Juga : Pilihan Courses Di Bond University


Mengapa Memilih Kuliah di Bond University?

Di Bond, kamu tidak akan kehilangan waktu dengan istirahat panjang antar semester. Kampus ini menjalankan tiga semester penuh setahun, dengan penerimaan pada Januari, Mei dan September. Ini berarti kamu dapat menyelesaikan gelar sarjana standar hanya dalam dua tahun.

Filosofi pengajaran yang dipersonalisasi berarti kamu akan belajar dalam ukuran kelas yang lebih kecil dengan akses yang mudah ke profesor. Bahkan di luar waktu kelas, akademisi memiliki kebijakan untuk aktif membimbing kemajuan siswa.

Program Beyond Bond yang unik akan memperluas wawasan dengan magang, program sukarelawan global, kompetisi internasional, konferensi industri, tur studi, pengabdian masyarakat, dan banyak lagi.

Semua siswa, apa pun disiplin ilmunya, dapat mengakses program kewirausahaan Transformer secara gratis. Berbasis di ruang kerja bersama khusus, ini menyediakan lingkungan kolaboratif di mana siswa dapat mengerjakan sebuah proyek, mulai dari ide awal hingga eksekusi.

Dengan akses 24/7 untuk siswa, ini adalah pusat untuk bertemu, berinteraksi, dan bergabung dengan teman sekelas dan anggota tim yang berpikiran sama yang akan membantu siswa mengerjakan proyek tertentu.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan