International College of Manitoba – ICM Scholarships

ICM Scholarships

ICM (International College of Manitoba) dan University of Manitoba (UM) menawarkan program beasiswa untuk para siswa yang memenuhi persyaratan. ICM sendiri menawarkan program dasar serta jalur menuju gelar sarjana di Universitas Manitoba.

Program yang tersedia di sini, misalnya UTP Tahap II dan setara dengan tahun pertama dalam gelar Sarjana di universitas. Jika berhasil mengikuti UTPII, maka siswa akan dipindahkan ke tahun kedua gelar sarjana di UM.

ICM Scholarships

Program ICM Scholarships mencakup beberapa beasiswa untuk para siswa yang memenuhi kualifikasi.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, kamu perlu menulis esai orisinal atau membuat video pendek terkait mengapa kamu ingin belajar di ICM dan UM.

Entrance Scholarship

Program beasiswa ini akan diberikan kepada siswa yang terpilih dan mendapatkan beasiswa sebesar $1500. Untuk mendapatkan beasiswa ini, kamu perlu menulis esai sebanyak 500 kata atau membuat video berdurasi 60-90 detik tentang alasan kamu ingin belajar di ICM atau UM.

Aplikasi bisa dikirimkan ke situs resmi universitas.

Ketentuan Beasiswa

  • Beasiswa masuk ini hanya tersedia untuk siswa ICM baru yang mendaftar untuk penerimaan September 2021. Siswa yang ditangguhkan dari penerimaan sebelumnya tidak memenuhi syarat.
  • Pemenang beasiswa akan diinformasikan melalui email
  • Untuk menerima beasiswa ini, pemenang harus membayar uang sekolah penuh dalam waktu 10 hari setelah mendapatkan beasiswa
  • Beasiswa akan diberikan sebagai kredit uang sekolah 6 minggu setelah dimulainya penerimaan dan tidak memiliki nilai tunai
  • Beasiswa tidak dapat ditangguhkan untuk penerimaan di masa mendatang
  • Jumlah beasiswa yang tersedia terbatas. Aplikasi beasiswa ditutup ketika semua beasiswa telah diberikan
  • Pemenang beasiswa akan dipilih berdasarkan kreativitas dan kesungguhan pengajuan mereka

Navitas Family Bursaries

Beasiswa ini setara dengan 10% dari biaya sekolah hingga 8 unit studi dalam satu program di institusi yang termasuk anggota Navitas. Beasiswa tidak berlaku untuk unit tambahan atau unit berulang yang mungkin juga dilakukan dan tidak termasuk pilihan bahasa Inggris campuran.

Untuk tujuan beasiswa ini, anggota keluarga diartikan sebagai suami, istri, saudara laki-laki, saudara perempuan, ibu, ayah, anak laki-laki, anak perempuan atau anak tiri.

Aplikasi yang lengkap harus diserahkan ke institusi Navitas bersama dengan dokumen pendukung, seperti akta kelahiran, atau kartu keluarga. Formulir pendaftaran dapat diperoleh dari institusi Navitas tempat siswa mendaftar.

Ketentuan Beasiswa

  • Penerima beasiswa tidak akan menerima uang dari institusi anggota Navitas. Nilai beasiswa akan dicatat di akun siswa setiap semester studi.
  • Beasiswa tidak berlaku untuk unit tambahan atau unit berulang yang mungkin juga dilakukan.
  • Beasiswa Navitas tidak berlaku untuk program bahasa Inggris atau komponen apa pun dari program bahasa Inggris yang ditawarkan oleh lembaga anggota Navitas.

Susan Deane Memorial Scholarship

Program beasiswa ini didirikan untuk menghormati Direktur dan Kepala Sekolah ICM yang pertama, Susan Deane. Beasiswa senilai $5,500 akan diberikan untuk siswa yang memenuhi kualifikasi.

Setiap siswa harus mengirimkan beberapa dokumen, seperti:

  • Application Form yang telah diisi lengkap
  • Essay atau Video
  • Tiga surat dukungan, seperti surat pernyataan dari staf ICM, staf UM, orang lain yang membuktikan pencapaian pelamar
  • Tautan ke profil LinkedIn atau resume digital

Semua dokumen harus diterima oleh ICM melalui formulir pengajuan di Portal Mahasiswa sebelum tanggal batas waktu yang ditentukan untuk setiap kompetisi.

Deadline ICM Scholarships

Masing-masing beasiswa memiliki tenggat waktu berbeda. Untuk itu, kamu perlu menghubungi pihak universitas secara langsung atau mengunjungi situs resmi universitas di https://www.icmanitoba.ca/scholarships.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*