Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
info lengkap seputar kuliah di new zealand

Info Lengkap Seputar Kuliah di New Zealand

Beranda / Perkuliahan / Info Lengkap Seputar Kuliah di New Zealand

Info kuliah di New Zealand mengenai universitas terbaik yang ada di sana perlu kamu ketahui ketika akan melanjutkan jenjang pendidikan di sana. Sebelum mengetahui informasi mengenai kuliah di New Zealand, kamu perlu tahu juga latar belakang dan kondisi sosial di New Zealand.

New Zealand atau lebih sering disebut Selandia Baru merupakan sebuah negara kepulauan yang berada di sebelah barat daya Samudra Pasifik. Selandia baru terletak di 2000 km dari Australia, dihuni oleh 5,1 juta keturunan Eropa dan minoritas dari penduduk aslinya yaitu maori, Asia dan Pasifik. Bahasa resmi yang digunakan di sana adalah bahasa Inggris.

8 Universitas terbaik di New Zealand

Sebagai negara maju, New Zealand memiliki kualitas pendidikan yang baik tentunya. Berdasarkan peringkat QS World University Rankings 2022 terdapat delapan top universitas, yang menduduki peringkat 450 teratas dari 3.800 lembaga pendidikan di Dunia. berikut info kuliah di New Zealand mengenai universitas terbaik disana.

1. The University of Auckland 

Universitas ini berada pada peringkat ke 85 menurut QS secara global. Menjadikan universitas tersebut sebagai yang terbaik di Selandia Baru dan meraih reputasi institusi pendidikan yang terkemuka di dunia. Universitas Auckland Memiliki 44.000 mahasiswa dengan lima kampus utama.

Auckland menjadi pusat bagi bisnis dan tepat terbesar untuk para pengusaha serta inovator Selandia Baru. Sehingga kebanyakan lulusan internasional lebih memilih menetap di kota tersebut, tempat dimana peluang kerja yang lebih menjanjikan. Menarik untuk diketahui sebagai info kuliah di New Zealand .

Baca juga : Beragam Keunggulan Kuliah Di New Zealand

2. University of Otago 

Universitas ini berada pada peringkat ke 194 di dunia, terletak di daerah kota Dunedin, bagian dari provinsi Otago di pulau selatan wilayah New Zealand. Universitas Otago memiliki beragam mahasiswa dengan 3000 orang jumlah mahasiswa internasional di dalamnya. Para lulusan universitas ini banyak diincar oleh perusahaan domestik dan internasional.

3. Victoria University of Wellington

 Peringkat universitas ini pada QS world university berada pada peringkat ke 236 di Dunia. merupakan universitas tertua di Selandia baru dan memiliki kualitas terbaik dalam sistem pendidikannya. sebagai info kuliah di New Zealand sekolah bisnis pada universitas ini sangat terkemuka dan memiliki akreditasi dalam perdagangan internasional.

Metode pembelajaran pada universitas ini mempersiapkan kamu menjadi pribadi yang kreatif dan memiliki critical thinking pada dunia kerja. Terletak di pusat ibu kota, sehingga universitas ini menyediakan networking dalam dunia kerja termasuk di dalamnya lembaga pemerintah dan industri baik lokal maupun internasional.

4. University of Canterbury 

Universitas yang bergengsi ini berada pada peringkat ke 258 pada QS World University. Untuk kuliah di New Zealand dari Universitas ini yaitu memiliki reputasi pendidikannya yang baik secara internasional dari segi pengajarannya maupun penelitiannya. di sini kamu akan menemukan metode pengajaran yang menarik, kreatif dan courses inovatif.

5. Massey University

Massey University berada pada peringkat ke 284 pada QS World Ranking. sekolah ini menjadi satu-satunya universitas yang memiliki program pendidikan pada bidang penerbangan, kedokteran hewan, nanosains dan dispute resolution. Selain itu Massey University memiliki akreditasi secara internasional dalam bidang bisnis dan kedokteran hewan.

6. Lincoln University 

Universitas memiliki peringkat ke 372 pada Global Rank QS. Universitas ini melakukan kolaborasi bersama dunia industri dan pusat penelitian. Universitas ini memiliki kemampuan penelitian yang baik sehingga memberikan pengetahuan bagi siswa maupun masyarakatnya.

Adapun info kuliah di New Zealand mengenai pusat penelitian pada universitas Lincoln ini fokus pada topik yang khusus, seperti pangan, agribisnis, keanekaragaman hayati dan lingkungan

7. University of Waikato

Universitas Waikato ada pada peringkat ke 373 pada global ranking menurut hasil penilaian QS. Merupakan universitas yang berdiri di Hamilton sejak 60 tahun yang lalu, berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan lingkungan belajar ideal untuk mahasiswanya. University of Waikato memiliki tenaga pengajar yang berkualifikasi.

Info kuliah di New Zealand mengenai Mahasiswa di universitas waikato, mahasiswa dibentuk agar dapat menjawab setiap tantangan karir di masa mendatang. Terhubung dengan industri serta beberapa perusahaan , hal ini menjadikan kesempatan untuk mendapatkan peluang kerja.

8. Auckland University Of Technology

Merupakan salah satu institut teknologi terbaik di Selandia Baru dengan peringkat ke 451 pada QS World University. Universitas ini memiliki 60 pusat penelitian yang terkemuka di dunia, diantaranya yaitu penelitian kecerdasan buatan dan robotika, penelitian luar angkasa, sampai penelitian aktivitas fisik dan nutrisi.

Baca Juga:
Pengalaman Seru Mahasiswa Indonesia Berpuasa di New Zealand
Mengapa Kuliah Di Amerika Serikat

Konsultasi Kuliah Luar Negeri

Untuk info kuliah di New Zealand lebih lengkap kamu bisa menghubungi ICAN Education Consultant untuk konsultasi kuliah luar negeri yang lengkap. Konsultan Pendidikan tersebut merupakan lembaga konsultasi yang resmi di Indonesia.

Sehingga keputusan yang kamu ambil akan jauh lebih matang. Selain itu, lembaga tersebut memiliki layanan konsultasi mengenai jurusan. Dengan begitu, jika memanfaatkan layanan tersebut maka kamu dapat mengetahui jurusan apa yang sebenarnya cocok untuk kamu tekuni.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan