Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi jurusan project management di victoria university

Informasi Jurusan Project Management di Victoria University

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Informasi Jurusan Project Management di Victoria University

Kuliah di Project Management Victoria University bisa membantu kamu untuk mempelajari tentang bagaimana mengelola siklus proyek, bagaimana mulai perencanaan, inisasi dari konstruksi, serah terima, hingga evaluasi pasca proyek.

Selain itu, kamu juga akan diterapkan teknik dan alat manajemen proyek pada tingkatan lanjut sehingga kamu akan mempelajari bagaimana bisa memahami Sisi teknis, hingga sosial budaya untuk mengelola proyek dengan efektif

Victoria University sebagai salah satu perguruan tinggi berkualitas dunia di Australia menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap bagi mahasiswa lokal maupun internasional untuk belajar tentang Project management. Banyak lulusan dari departemen Project management yang berhasil bergabung dengan perusahaan bergengsi.

Program Project Management di Victoria University

Mengambil program studi Project management di Victoria University kamu akan belajar bagaimana cara mengembangkan keterampilan secara teknis, organisasi, serta pribadi yang dibutuhkan untuk mengelola proyek secara kompleks di lingkungan yang tidak stabil dan dapat berubah.

Program studi Project management menjadi salah satu pilihan bagi siswa internasional di kampus ini. Proses pembelajaran menggunakan bahasa Inggris sepenuhnya sehingga membantu mempermudah proses belajar. Berikut ini beberapa jurusan yang bisa dipilih oleh siswa internasional untuk project management.

Baca juga :
Mengupas Perkuliahan Di Victoria University Jurusan Sports Science

Program Bachelor Degrees

Bachelor degrees atau program undergraduate menyediakan durasi pembelajaran mulai dari 3 – 4 tahun. Ada dua program untuk jurusan Project Management Victoria University, yaitu Bachelor of Business dan Bachelor of Construction Management.

Program Bachelor of Business akan membantu lulusan dengan pengalaman pada industri secara langsung dan memiliki keterampilan digital secara mutakhir. Kemampuan tersebut tentu sangat penting dalam project management dibidang bisnis. Program Bachelor of Business ini memiliki durasi 3 tahun dan memiliki biaya sekitar A$15.800 per semester.

Sedangkan Bachelor of Construction Management membantu kamu untuk memiliki peran utama dalam konstruksi bangunan dengan skala yang besar. Mahasiswa internasional akan mempelajari semua keterampilan yang dibutuhkan dalam pengelolaan proyek perumahan, komersial serta industri.

Untuk Bachelor of Construction Management akan butuh waktu 4 tahun menyelesaikan pendidikan. Biaya perkuliahan sekitar A$16.400 per semester.

Program Postgraduate

Ingin melanjutkan pendidikan di tingkat pascasarjana jurusan Project Management? Tersedia banyak program yang menarik untuk dipelajari sesuai dengan keinginan, seperti berikut:

  • Mulai dari pendidikan Graduate Certificate in Information Technology yang akan membantu mempelajari menyelesaikan proyek IT. kamu juga bisa belajar keterampilan baru dengan berbagai manajemen proyek saat ini. Dengan durasi 6 bulan pembelajaran, kamu harus mempersiapkan biaya sekitar A$16,100 per semester.
  • Graduate Diploma in Project Management, membantu setiap mahasiswa internasional memiliki peran dalam proyek yang bermanfaat dan mempelajari keterampilan baru. Durasi pembelajaran selama 1 tahun dengan biaya perkuliahan A$17.000 per semester.
  • Master of Project Management, bagi kamu yang tertarik untuk mengambil S2 bidang tersebut. Perkuliahan selama 2 tahun dengan biaya A$17.000 per semester.

Kamu bisa mendapatkan keterampilan yang beragam dan sesuai dengan permintaan terhadap karakter manajemen proyek yang bermanfaat ketika mempelajari Project Management Victoria University.

Jika tertarik untuk mendaftar di Victoria University pada program study Project management, kamu bisa mencari informasi lebih detail dan lengkap melalui ICAN Education Consultant. Banyak informasi penting dan kiat-kiat agar kamu bisa masuk kuliah project management di Victoria University.

Baca Juga :
Apa Saja Program Kuliah Di Victoria University?

Perkuliahan di Victoria University

Project Management Victoria University bisa menjadi kesempatan bagi kamu untuk mempelajari keterampilan dalam bidang tersebut. Victoria University akan membantu setiap mahasiswa untuk mengikuti hasrat dan unggul dalam industri impian.

Perguruan tinggi ini merupakan salah satu institusi yang memiliki hubungan Mitra baik dengan berbagai macam industri di Australia dan merupakan salah satu dari 3% perguruan tinggi terbaik dunia. 

Mahasiswa bisa belajar dari para profesional dalam bidang Project management di industri terkemuka dan menggabungkan berbagai macam teori, serta praktek untuk mempersiapkan diri berkarir dalam bidang tersebut. Program studi manajemen proyek telah ada, mencakup hampir semua industri. 

Ada banyak praktek pekerjaan yang bisa kamu temukan setelah lulus dari program studi proyek manajemen di Victoria University, seperti berikut:

  • Administrasi
  • Bisnis
  • Konstruksi
  • Rekayasa
  • Bidang Pelayanan Kesehatan
  • Teknologi Informasi
  • Sektor Publik
  • Sains

Dengan pilihan karir yang cukup luas tentu bisa membantu kamu untuk menentukan kesuksesan di masa depan sesuai dengan keinginan di bidang manajemen proyek.Kampus ini juga menawarkan kesempatan kepada siswa untuk memilih bagaimana, kapan dan di mana mereka akan belajar. Berikut beberapa pilihan metode belajar yang tersedia:

Study online

Penyampaian kursus mencakup kelas online real-time dan mandiri, serta pembelajaran tatap muka yang aman, sehingga siswa dapat belajar tanpa terganggu oleh perubahan keadaan.
VU Collaborate mendukung pembelajaran semua mahasiswa, sementara Victoria University Online menyelenggarakan kursus-kursus pilihan.

Study Hybrid

Beberapa kursus disampaikan melalui kombinasi studi di kampus (secara langsung) dan online, sehingga meningkatkan akses dan hasil pembelajaran.

Baca juga:
Sekilas tentang Victoria University Jurusan Sports Management

Study Overseas

Belajar satu semester di luar negeri di salah satu dari 120 institusi mitra pertukaran VU di lebih dari 30 negara berbeda.

Berhasil masuk di program studi Project management Victoria University akan membuat kamu belajar lebih banyak dan mengasah keterampilan pada bidang tersebut. Menariknya lagi, terdapat berbagai macam program pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa internasional. Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas terbaik dari pihak kampus, tertarik untuk mendaftar?

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan