Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi kuliah di deakin university jurusan design

Informasi Kuliah di Deakin University Jurusan Design

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Informasi Kuliah di Deakin University Jurusan Design

Deakin University Design merupakan tawaran perkuliahan jenjang sarjana. Kamu bisa belajar gelar sarjana di universitas nomor 1 di negara bagian Victoria, Australia kategori kualitas pengajaran dan dukungan mahasiswa. Deakin Univrsity akan membantu keberhasilan karir mahasiswanya.

Deakin University percaya bahwa kreativitas membawa dampak besar untuk dunia. Kepercayaan tersebut ditunjukkan oleh universitas ini dengan menjadi Bachelor of Design di Deakin.

Mengapa Bachelor of Design

Desain merupakan cara nyata dalam mempengaruhi orang dan memecahkan masalah secara kompleks. Kamu akan belajar alat, strategi, dan metodologi yang dibutuhkan untuk mendorong inovasi pada bisnis, memanfaatkan teknologi mutakhir dan praktik kreatif desain untuk menciptakan karya berkesan.

Kamu juga dapat mengembangkan keterampilan penting pada berbagai disiplin ilmu termasuk desain komunikasi sampai UX, pemikiran merk dan desain. Mahasiswa dapat memanfaatkan kreativitas untuk keberlanjutan karir sesuai apa yang kamu sukai.

Desain yang menantang dan bermanfaat membantu kreativitas mahasiswa terus berjalan. Kamu juga dapat mempersiapkan perkuliahan tersebut untuk sektor industri, termasuk digital dan penerbitan, pengemasan, mesin game, perangkat lunak, aplikasi seluler, web, pengalaman virtual yang imersif, interaktif, dan lainnya.

Jelajahi tema dan metode inti seluruh laboratorium dengan pemikiran desain dan kolaborasi desain, termasuk mengembangkan solusi desain yang membawa perubahan sosial dan budaya secara positif. Kamu juga akan berada pada jurusan yang memberdayakan, agar kamu menjadi seorang perancang hebat, adaptif dan gesit menjelajahi ide dan media dengan menggabungkan studi dari disiplin terkait.

Baca juga : Admisi Kuliah di Deakin University Jurusan Bachelor of Commerce

Kegiatan Pembelajaran

Selama menjadi mahasiswa Deakin University jurusan Design, kamu akan belajar dalam lingkungan yang mendukung, dengan bimbingan para akademisi terkemuka dan praktisi yang bersemangat. Kamu juga dapat meningkatkan keterampilan pada kreativitas setiap hari, menggunakan alat dan teknologi yang juga digunakan oleh para profesional.

Hal ini karena Deakin University mempunyai fasilitas kelas Design standar internasional. Sepanjang gelar, kamu akan mengerjakan proyek dunia nyata, membangun peluang berjejaring bersama industri dan membagikan pengetahuan design pada publik. Kamu juga akan lulus dengan pola pikir kewirausahaan dan keterampilan kepemimpinan untuk berkembang di bidang desain yang berubah.

Bangun karir masa depan kamu di bidang desain, dengan dikelilingi komunitas inovator dan pemikir kreatif yang mempunyai pemikiran sama.

Deakin University Design Mode Daring

Deakin University menyediakan banyak kursus yang bisa kamu pelajari dengan mode pendidikan jarak jauh. Bagi mahasiswa internasional yang tinggal di Australia menggunakan visa pelajar, terdapat Trimester 1 dan Trimester 2 (Trimester wajib) dimana kamu harus mendaftar di satu unit yang tersedia di Deakin University sebagai perkuliahan tambahan dan belajar online.

Mahasiswa internasional dapat melakukan maksimal sepertiga dari perkuliahannya dengan mode online. Pendaftaran pada satu unit tatap muka dalam periode studi wajib tersedia apabila kamu telah menyelesaikan unit perkuliahan akhir dan sesuai syarat.

Baca Juga: Universitas untuk S2 Arsitektur di Luar Negeri, Top Banget!

Prospek Lulusan

Desainer bekerja di berbagai sektor industri, termasuk digital dan penerbitan, periklanan, organisasi seni, pengalaman virtual imersif dan interaktif, juga perusahaan korporat hingga lembaga pemerintah. Kamu juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan dengan menjadi pengusaha mandiri. Berikut adalah prospek lulusan Deakin University Bachelor of Design:

  • Desainer AR & VR (realitas campuran).
  • Perancang animasi/gerak
  • Direktur seni / direktur kreatif
  • Perancang merek
  • Perancang komunikasi
  • Desainer digital
  • Perancang permainan
  • Perancang grafis
  • Ilustrator & seniman digital
  • Desainer interaktif
  • Desainer grafis gerak
  • Perancang media sosial
  • Perancang sistem
  • Desainer UI
  • Desainer UX
  • Desainer web

Desain mempunyai kekuatan yang mendorong perubahan besar siapapun. Bagi mahasiswa, Deakin University juga percaya fungsi desain yang meningkatkan mahasiswanya dalam bermasyarakat. Apabila kamu adalah mahasiswa kreatif yang ingin menggunakan bakat desain untuk menciptakan solusi berpengaruh, Deakin University Bachelor of Design menjadi langkah penting mewujudkan hal tersebut.

Deakin University Design adalah tempat bagi siapa saja yang mempunyai pemikiran dan desain kreatif untuk memecahkan masalah kompleks di bidang inovatif. Ketika kamu studi Bachelor of Design di Deakin University, kamu akan bekerja mencapai karir kreatif berkelanjutan dengan melakukan apa yang kamu sukai.

Bachelor of Design juga telah mendapatkan pengakuan dari Design Institute of Australia, DIA. Jadi, kamu berhak mengikuti praktik dan perkembangan industri. DIA juga menyediakan keanggotaan mahasiswa dan akses ke berbagai acara serta bertemu pakar desain terbesar di Australia.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan