Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi lengkap tentang kuliah di victoria university jurusan dermal science

Informasi Lengkap tentang Kuliah di Victoria University Jurusan Dermal Science

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Informasi Lengkap tentang Kuliah di Victoria University Jurusan Dermal Science

Victoria University Dermal Science merupakan salah satu program studi yang banyak diminati oleh kalangan anak muda belakangan ini. Memutuskan untuk bergabung dengan Victoria University tentu bukan hal yang mudah karena butuh banyak pertimbangan. Selain karena kuliah di luar negeri, persaingan masuk kampus tersebut juga tidak mudah.

Victoria University menyediakan berbagai macam program studi sesuai dengan kebutuhan generasi muda saat ini. Salah satunya adalah program studi Dermal Science yang memiliki kaitan dengan sains dan biologi.

Banyak yang mengira bahwa program studi tersebut hanya mempelajari tentang kecantikan, sehingga terlihat lebih mudah. Namun, dalam proses pembelajaran kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam mata perkuliahan seperti biologi, kimia, bahkan fisika.

Tentang Jurusan

Zaman sekarang sudah memasuki industri baru dengan berbagai macam tantangan dan persaingan cukup ketat. Victoria University benar-benar mempersiapkan lulusan untuk mampu bersaing secara global. Salah satu cara dengan menyediakan berbagai macam program studi yang mengikuti perkembangan zaman, seperti Dermal Science.

Jika kamu tertarik untuk menjadi bagian dari program studi Dermal Science, maka akan mendapatkan gelar ilmu kulit di kampus ini. Lulusan bisa memberikan perawatan secara klinis yang kompeten, efisien, serta penuh kasih dalam profesi kulit.

Apa yang Dipelajari?

Program Studi Ilmu kulit yang satu ini akan membantu kamu untuk mengembangkan pengetahuan secara komprehensif di berbagai macam bidang ilmu kulit. Kamu akan mengetahui bagaimana cara belajar melakukan perawatan kulit yang aman dan efektif.

Prosedur kulit yang tercakup harus meliputi berbagai macam kursus, seperti berikut:

  • Laser dan perawatan berbasis cahaya
  • Prosedur pelapisan ulang
  • Prosedur limfatik
  • Memberikan perawatan pra dan pasca operasi untuk klien yang sudah menjalani prosedur plastik, rekonstruksi, serta kosmetik.

Selama kursus tersebut, mahasiswa bisa melakukan berbagai macam pelatihan klinis di ragam pengaturan. Kamu juga bisa mengetahui cara belajar mengidentifikasi, mengevaluasi, serta mengelola kebutuhan fisik maupun psikologis dari klien. Hal tersebut menjadi bagian penting untuk menjalani penilaian serta perawatan kulit pada kondisi tertentu, seperti;

  • Penyembuhan luka
  • Jaringan parut
  • Perawatan kulit sebelum maupun sesudah operasi
  • Retensi cairan
  • Kondisi inflamasi
  • Kondisi kulit seperti jerawat, psoriasis, serta rosacea
  • Warna kulit dan pigmentasi tidak merata
  • Penuaan maupun kulit yang rusak akibat sinar matahari
  • Menghilangkan kelebihan rambut, mengatasi tato, kutil, serta urat kaki.

Kursus tersebut akan membawa kamu untuk mendapatkan gelar ilmu kulit yang memberikan transisi mulus dari pendidikan kejuruan menuju kualifikasi pendidikan tinggi. Dengan mengikuti kursus tersebut untuk bisa membantu mendapatkan kesempatan kepada setiap terapis kecantikan yang berkualitas.

Hal tersebut dibutuhkan demi membangun dan mengembangkan pengetahuan maupun keterampilan dalam perawatan terapi kulit tingkat lanjut. Mahasiswa juga akan menerima pelatihan tambahan seperti perawatan kulit paramedis. Semua bisa kamu dapatkan dengan bergabung di jurusan Victoria University Dermal Science.

Baca Juga: Apa Saja Program Kuliah di Victoria University?

Prospek Kerja Lulusan

Sebagai salah satu perguruan tinggi berkualitas dunia dan mendapatkan peringkat 100 besar secara global, tentu pihak Victoria University benar-benar mempersiapkan berbagai macam fasilitas dan kualitas pembelajaran dalam program studi Dermal Science.

Melalui industri terapi kulit yang saat ini berkembang cukup pesat kesempatan bagi lulusan untuk mendapatkan peluang pekerjaan semakin besar. Saat ini permintaan konsumen terhadap perawatan kulit semakin meningkat. Kampus Victoria University memberikan tanggapan dengan menyediakan kursus yang telah dirancang dan sudah bekerjasama dengan berbagai macam industri dalam bidangnya.

Kampus ini juga sudah bekerjasama dengan Australian Society of Dermal Clinicians untuk memasukkan perkembangan teknologi terbaru, teori, serta pengalaman untuk membantu mahasiswa siap terjun dalam karir mereka.

Kamu bisa mendapatkan jabatan pekerjaan sebagai terapi kulit maupun dokter kulit. Saat ini juga banyak organisasi yang mulai mempekerjakan lulusan terapi kulit secara profesional. Terapis kulit ini akan bekerja secara mandiri atau bergandengan tangan dengan ahli bedah rekonstruktif dan estetika, dokter kulit, dan dokter umum di klinik.

Tersedia juga untuk praktek medis, pengaturan kecantikan, serta kosmetik tingkat lanjut. Sedangkan peluang karir potensial bisa meliputi, seperti berikut;

  • Bekerja dalam praktik medis plastik, kosmetik serta dermatologi
  • Mendapatkan pekerjaan di klinik terapi kulit, melakukan perawatan medis estetika, seperti laser, pada klien
  • Bekerja sama dengan ahli bedah plastik dan kosmetik serta profesional perawatan kesehatan lainnya dan sekutu kesehatan untuk meningkatkan hasil estetika di bidang-bidang seperti bedah kosmetik, plastik, dan rekonstruktif
  • Bekerja di sektor pendidikan kejuruan sebagai pendidik kecantikan
  • Melakukan pelatihan untuk perusahaan estetika medis.

Kamu akan mendapatkan peluang untuk kualifikasi dengan populasi yang semakin populer terhadap perawatan kosmetik di Australia maupun negara lainnya.

Tertarik? Kamu bisa mencoba berkonsultasi dengan ICAN Education Consultant sebagai agen pendidikan luar negeri. Ada berbagai macam tips menarik yang bisa membantu kamu untuk diterima di Victoria University jurusan Dermal Science.

Victoria University Dermal Science Akan membantu kamu untuk mempelajari tentang ilmu kesehatan kulit. Program studi tersebut cukup terkenal dan banyak diminati oleh generasi muda saat ini karena perkembangan perawatan kulit semakin diminati. Program studi tersebut tersedia dengan berbagai macam fasilitas terbaik dan didampingi oleh para tenaga pengajar profesional sesuai bidangnya.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan