Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
informasi program university of technology sydney phd

Informasi Program University Of Technology Sydney PhD

Beranda / Perkuliahan / Informasi Program University Of Technology Sydney PhD

University of Technology Sydney PhD merupakan program yang bisa digunakan bagi siswa yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan S3. University of Technology Sydney merupakan salah satu perguruan tinggi terbaik dari 150 universitas di dunia yang dikenal dengan pendekatan praktis untuk proses pembelajaran dan penelitian.

Kampus ini memiliki Mitra industri yang cukup banyak dan turut membentuk muatan program, sehingga setiap siswa yang lulus dari University of Technology Sydney akan bersiap untuk memecahkan berbagai macam tantangan di masa depan dan mampu bersaing secara global.

University of Technology Sydney  juga memiliki ruang-ruang yang saling berhubungan untuk mendukung pembelajaran secara praktis kolaborasi, serta penelitian di berbagai macam fakultas. Berlokasi di Sydney, kampus ini memiliki tempat yang sangat menarik sebab dekat dari pusat transportasi Kota dan kawasan bisnis.

Tentang Gelar PhD di University of Technology Sydney

University of Technology Sydney menyediakan Institute for Public Policy and Governance. Institut tersebut didedikasikan untuk meningkatkan pengetahuan kita tentang pemerintah daerah dan keefektifannya – mengatasi tantangan sosial dan masalah kebijakan publik.

Institut memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemerintah nasional dan internasional, badan non-pemerintah, dan fasilitas kelas satu. Tidak hanya itu tetapi lembaga pendidikan tinggi ini juga mempromosikan pendekatan secara kooperatif untuk proses pembelajaran penelitian, dan konsultasi demi menjaga hubungan dekat dengan sejumlah besar asosiasi pemerintah daerah lembaga profesional serta badan akademik di Australia dan global.

Gelar Doctorate of Philosophy (PhD) di UTS Institute for Public Policy and Governance memungkinkan kandidat untuk berkolaborasi dengan para peneliti akademik terbaik di Institut dan dengan departemen UTS di berbagai disiplin ilmu.

Jika tertarik untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Institut ini, maka kamu akan ditempatkan bersama dengan tim akademisi serta konsultan yang dinamis. Calon pelamar akan cocok dengan peluang untuk mendapatkan pengalaman mengajarkan administrasi yang berharga.

Hal tersebut digunakan untuk mendapatkan pengalaman mempresentasikan penelitian di seminar internal konferensi nasional serta internasional. Tidak hanya itu, tetapi juga mempelajari bagaimana cara berkolaborasi dengan akademisi dalam proyek penelitian dan publikasi.

Ada beberapa hal yang dipelajari setelah bergabung dengan Institut ini dalam program PhD, seperti berikut;

  • Pengembangan Masyarakat dan Dampak Sosial. Jadi siswa akan mempelajari terkait demokrasi partisipatif, mobilisasi masyarakat, tata kelola akar rumput, desain bersama kebijakan dan produksi bersama layanan, pembaharuan kota dan regenerasi kota.
  • Hubungan Antar Pemerintah, Tata Kelola dan Kemitraan tata kelola multi-tingkat; reformasi metropolitan dan pemerintahan metropolitan; mengubah skala negara; kemitraan publik-swasta; restrukturisasi kelembagaan; kolaborasi strategis, aliansi lintas batas dan koalisi pertumbuhan.
  • Studi Pemerintah Daerah sifat, peran dan efektivitas pemerintah daerah; praktik pemerintah daerah komparatif nasional dan internasional, pemerintah daerah di negara berkembang; pemerintah daerah dan pembangunan ekonomi.
  • Kebijakan Publik beragam topik kebijakan termasuk kebijakan sosial, kebijakan perumahan dan kebijakan pembangunan lokal dan regional.
  • Etika Organisasi dan Sektor Publik tata kelola dan pengawasan; teori etika; dan sektor publik dan kode etik.

Pihak Institut akan melakukan proses perekrutan kandidat dari berbagai macam di bidang disiplin dan memiliki latar belakang profesional beragam.

Baca Juga : Pilihan Kursus Di University Of Technology Sydney Undergraduate

Cara Mendaftar di Program PhD di University of Technology Sydney 

Tertarik untuk mengambil program PhD di University of Technology Sydney? Kamu bisa mulai mendaftarkan diri dengan mudah. Berikut ini beberapa langkah yang bisa dicoba;

Langkah Satu

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah bersiap untuk mendaftar di universitas Australia ini. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh calon pelamar, seperti berikut;

  • Temukan area penelitian
  • Pikirkan tentang beasiswa
  • Persiapkan laporan wasit akademik

Pastikan untuk mempersiapkan diri dengan baik sehingga tidak ada kesalahan dalam proses pendaftaran.

Langkah Dua

Langkah selanjutnya harus dilakukan adalah mempersiapkan aplikasi. Aplikasi pendaftaran ini bisa didapatkan secara online di website resmi kampus. Tidak hanya itu, tetapi kamu juga harus mengetahui berbagai macam persyaratan. Jika sudah memiliki ide penelitian juga bisa mengirimkannya dan berikan proposal penelitian secara singkat, CV, serta transkrip akademik.

Cobalah untuk mengembangkan proposal penelitian setelah menemukan penyelia potensial. Kamu perlu mengembangkan lebih lanjut rencana untuk penelitian yang diusulkan. 

Langkah Ketiga

Langkah ketiga yang bisa dilakukan adalah melengkapi dan mengirimkan aplikasi tersebut. Setelah calon penyelia setuju untuk mengawasi kamu, maka silahkan melanjutkan untuk mengirimkan aplikasi online dan melampirkan semua dokumen yang relevan. 

Hal pertama yang harus dilakukan, kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu Sebagai pengguna, setelah itu berikan nama pengguna serta kata sandi yang memungkinkan kamu masuk kembali kapan saja. Setelah proses pendaftaran tersebut dilakukan maka bisa mengirimkan aplikasi.

Langkah Empat

Langkah selanjutnya, kamu akan menerima hasil aplikasi melalui email dari Graduate Research School bahwa aplikasi kamu telah diterima kira-kira dua minggu setelah tiba di UTS.

Proses aplikasi akan memakan waktu 4-6 minggu. Kamu kemudian akan menerima pemberitahuan dari UTS tentang hasil aplikasi.

Baca juga : Informasi Tentang University Of Technology Sydney Requirement

Langkah Lima

Setelah menerima surat penawaran, kamu akan menerima pemberitahuan tentang prosedur pendaftaran di UTS.

Bergabung dengan University of Technology Sydney PhD bisa membantu untuk mendapatkan kualitas pendidikan dan penelitian dunia. Sebenarnya ada Berbagai macam program yang ditawarkan, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan fokus penelitian yang diinginkan.

Untuk berkonsultasi dan menanyakan terkait program PhD di University of Technology Sydney, maka kamu bisa mencoba untuk menghubungi ICAN Education Consultant. Agen pendidikan luar negeri tersebut membantu kamu untuk mempersiapkan diri menghadapi berbagai macam persyaratan dan mempermudah proses masuk di University of Technology Sydney.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan