Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
jurusan psikologi di universitas luar negeri

Jurusan Psikologi di Universitas Luar Negeri

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Jurusan Psikologi di Universitas Luar Negeri

Jurusan psikologi di universitas luar negeri memang banyak dan semua sudah berkualitas. Psikologi adalah salah satu jurusan yang banyak diminati oleh banyak calon mahasiswa.

Psikologi adalah ilmu yang mempelajari tentang manusia. Jadi jurusan ini fokus mempelajari jiwa yang mempengaruhi tindakan dari manusia. Tindakan tersebut sangat luas, mulai dari kontak sosial, konteks industri, maupun pada diri sendiri.

Universitas Terbaik Di Luar Negeri Untuk Jurusan Psikologi

Jika kamu memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tinggi jurusan Psikologi di luar negeri, maka banyak kampus yang bisa dijadikan tujuan. Konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant akan membantu kamu memilih universitas yang tepat sesuai minat. Tim kami juga dapat membantu proses pendaftaran hingga kamu diterima di universitas tujuan.

Berikut ini beberapa kampus terbaik di luar negeri yang bisa direkomendasikan.

Columbia University

Columbia University adalah salah satu universitas di Amerika Serikat. Kampus ini berdiri sejak tahun 1754 dan saat itu bernama King’s college yang berada di New York.

Kampus ini menyediakan berbagai macam program dalam bidang psikologi yang bisa kamu pilih sesuai dengan bidang yang diminati. Ada berbagai macam fasilitas yang telah disediakan oleh Columbia University bagi setiap mahasiswa.

New York University

New York University adalah salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat yang menawarkan lebih dari 270 bidang studi. Beberapa program studi tersebut adalah jurusan Psikologi yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat.

Tidak hanya itu tetapi New York University juga menjalankan 25 program penelitian lebih dari 25 negara di dunia loh. New York University menyediakan tujuh program Psikologi untuk sarjana maupun pascasarjana.

University Of Manchester

University of Manchester sebenarnya gabungan dari Victoria University of Manchester dan UMIST pada tahun 2004. Saat ini kampus tersebut menjadi salah satu perguruan tinggi yang banyak diminati oleh mahasiswa.

Saat ini ada beberapa program studi yang disediakan oleh University of Manchester dan salah satunya pada bidang psikologi. Kamu bisa memilih berbagai macam bidang psikologi lebih spesifik loh.

University Of Edinburgh

University of Edinburgh didirikan pada tahun 1582 dan menjadi salah satu institusi pusat riset yang berlokasi di Edinburgh Skotlandia. Kampus ini menyediakan berbagai macam jurusan yang telah ditawarkan untuk mahasiswa sarjana maupun pascasarjana.

Selain itu ada juga program persiapan sarjana yang bisa kamu ambil untuk jurusan Psikologi. Di kampus ini kamu bisa memilih jurusan Psikologi jauh lebih spesifik sesuai dengan bidang yang kamu minati. 

University of Amsterdam

University of Amsterdam adalah salah satu kampus terkenal di Belanda yang banyak dijadikan tujuan oleh mahasiswa internasional. Menjadi kampus riset yang berlokasi di Belanda membuat kampus ini dianugerahi sebagai perguruan tinggi terbaik di Belanda dan memiliki peringkat ke-17 di Eropa.

Sedangkan untuk peringkat dunia University of Amsterdam menduduki posisi ke 56. Ada Berbagai macam program sarjana maupun master untuk jurusan Psikologi yang bisa kamu pilih. Saat ini banyak juga mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi di University of Amsterdam. 

Baca Juga:
Rekomendasi Universitas Psikologi Terbaik Di Dunia

Kenapa Harus Kuliah Jurusan Psikologi?

Psikologi adalah salah satu jurusan yang cukup terkenal di Indonesia. Banyak calon mahasiswa yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan psikologi. Kenapa sih banyak yang memutuskan untuk kuliah di psikologi? Berikut ini beberapa alasan yang mendasari.

  • Psikologi adalah salah satu jurusan favorit yang banyak diminati oleh pelajar di Indonesia maupun dunia.
  • Jurusan Psikologi membantu kamu memiliki prospek kerja yang cukup menjanjikan dan sangat luas. Jurusan Psikologi ini bisa masuk dalam berbagai macam pekerjaan di dunia mulai dari pendidikan, sosial, maupun wirausaha.
  • Psikologi adalah jurusan yang mempelajari tentang ilmu jiwa sehingga kamu bisa mempelajari diri sendiri.
  • Jurusan ini cukup menyenangkan dan akan membantu kamu untuk berjumpa dengan berbagai macam hal-hal baru.
  • Masuk jurusan Psikologi juga bisa membantu kamu untuk mengubah kehidupan masyarakat. Lulusan psikologi akan menjadi konselor yang akan membantu beberapa orang untuk menyelesaikan masalah. 

Ada banyak alasan mengapa jurusan Psikologi masih banyak diminati di Indonesia maupun di luar negeri. Jika kamu merasa yakin untuk melanjutkan pendidikan psikologi di luar negeri, maka tentukan kampus yang berkualitas bagus. Jurusan psikologi di universitas luar negeri hampir semuanya berkualitas loh.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan