Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
3 kampus di australia yang murah

Kampus di Australia yang Murah

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kampus di Australia yang Murah

Universitas di Australia telah menarik sejumlah besar mahasiswa internasional dari seluruh dunia setiap tahun. Beberapa universitas terbaiknya juga mendapat peringkat sebagai kampus Australia yang murah.

Dengan harga yang terjangkau, kedudukan akademis yang sangat baik dan lokasi yang luar biasa, universitas murah di Australia akan menawarkan pengalaman yang sangat menarik. Sampai saat ini, ada hampir 350 ribu siswa terdaftar di lembaga pendidikan tinggi negara ini.

Pilihan Kampus Murah di Australia

Ada tujuh universitas Australia masuk dalam 100 universitas teratas di Academic Ranking of World Universities. Beberapa universitas yang dimaksud adalah University of Melbourne, University of Sydney, Monash University, Australian National University, University of Queensland dan beberapa lainnya.

Ketika kamu mencari kampus Australia yang murah, beberapa universitas ini bisa kamu pilih:

University of the Sunshine Coast

Dengan pilihan studi yang fleksibel, mahasiswa akan mendapatkan lingkungan yang ramah dan mendukung. Staf pengajar yang berkualifikasi tinggi, teknologi modern, dan perhatian staf menjadikan universitas ini menjadi tujuan terkenal bagi siswa internasional.

Namun, selain itu, yang juga penting untuk diperhatikan adalah bahwa universitas ini memiliki beberapa biaya kuliah yang paling terjangkau bagi siswa internasional yang ingin belajar di salah satu program studi yang ditawarkan lembaga ini. Estimasi biaya kuliah untuk jurusan bisnis adalah $24,000. Sementara untuk jurusan sains berkisar $28,000 setiap tahunnya.

Federation University Australia

Didorong oleh keunggulan, universitas ini dikenal dengan keinginannya dalam meningkatkan komunitas dan mengubah kehidupan. Universitas ini memiliki kampus di Ballarat, Berwick, Brisbane, Gippsland, dan Wimmera.

Kampus ini memiliki lebih dari 24,000 mahasiswa domestic dan internasional. Universitas ini juga menawarkan bantuan keuangan untuk mahasiswanya, voucher buku teks dan laptop. Biaya kuliah untuk mahasiswa internasional untuk jurusan bisnis berkisar antara $25,500, sedangkan jurusan TI berkisar $24,300 per tahunnya.

Charles Darwin University

Dikenal sebagai salah satu universitas paling multikultural di Australia, Charles Darwin University menawarkan kepada mahasiswa internasionalnya lingkungan yang nyaman dan ramah dengan staf yang berkualitas dan keunggulan akademik yang luar biasa.

Kampus ini juga berada di peringkat lima universitas Australia teratas untuk pekerjaan lulusan dan hasil gaji. Biaya kuliah untuk program seni adalah $25,328 per tahun. Sementara untuk jurusan hukum berkisar $26,968 per tahun.

Untuk mendaftar di universitas Australia, kamu perlu berbagai persiapan. Pendaftaran bisa kamu lakukan di situs resmi universitas atau melalui ICAN Education Consulant. Tim konselor akan membantu proses pendaftaran hingga pengajuan visa yang kamu perlukan untuk berangkat ke Australia. Kamu juga bisa konsultasi universitas luar negeri bersama tim konselor untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Baca Juga: Alasan Memilih Universitas di Australia

Kehidupan Mahasiswa di Kampus Australia

Setiap universitas di Australia memiliki berbagai klub dan organisasi mahasiswa di kampus. Fokus grup ini bisa bervariasi, tergantung pada universitas dan wilayah tempat kamu berada. Klub di dalam kampus biasanya termasuk klub olahraga, seni dan lainnya.

Dengan begitu, kamu bisa masuk ke klub yang sesuai dengan minat kamu. Berikut adalah beberapa jenis klub yang mungkin tersedia di universitas pilihan kamu.

  • Study groups
  • Outdoor activities (surfing, rowing, cycling, hiking)
  • Sports groups (amateur to competitive levels)
  • Book or movie clubs
  • Religious organizations
  • International Students Organization
  • Dan banyak lagi

Mungkin juga ada berbagai acara di kampus pilihan kamu. Mungkin ada pembicara terkenal, lokakarya yang menarik, kegiatan menyenangkan, turnamen olahraga, konser, dan berbagai kegiatan lain yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memeriksa setiap kalender atau papan bulletin untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang acara potensial yang akan terjadi di sekitar kampus.

Kamu juga bisa mengunjungi situs resmi universitas untuk mencari informasi lebih lengkap. Terlibat dengan hal-hal semacam ini akan memastikan kamu menikmati setiap proses kuliah di universitas dan bertemu banyak orang.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan