Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kampus terbaik jurusan marketing di australia

Kampus Terbaik Jurusan Marketing Di Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kampus Terbaik Jurusan Marketing Di Australia

Jurusan marketing terbaik Di Australia menjadi program yang banyak diminati oleh calon mahasiswa internasional maupun nasional. Selain itu, bidang ini mempelajari promosi maupun promosi mengenai produk maupun jasa sesuai dengan target pasar yang telah ditentukan.

5 Kampus Jurusan Marketing Di Australia

Apakah kamu tertarik kuliah di jurusan Marketing? Jika beberapa kampus di Australia ini kemungkinan besar cocok untuk tempat kamu menempuh pendidikan. Selain itu, ketika belajar di negara Australia, dapat menambah wawasan mengenai budaya luar. Adapun beberapa rekomendasi kampus tersebut sebagai berikut!

1.The University Of Melbourne

Kampus ini menawarkan jenjang S1 program studi marketing dan memiliki reputasi yang sangat bagus. Selain itu, universitas ini merupakan salah satu kampus terkenal yang ada di Australia. Bahkan universitas ini yang berdiri pada tahun 1853 ini menempati posisi ke 34 kampus terbaik versi Times Higher Education di dunia.

Apabila kamu berencana untuk mengikuti seleksi masuk ke universitas ini, maka sebaiknya untuk mempersiapkan sejak dini. Usahakan pula untuk melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant untuk membuat rencana studimu lebih matang.

Baca juga: 5 Universitas Dengan Program Marketing Terbaik Di United Kingdom

2.Australian National University

Kampus ini dikenal juga dengan nama ANU dan memiliki program studi marketing untuk jenjang S1. Selain itu, kamu akan disiapkan untuk bisa bersaing di dunia kerja dengan baik.

Ketika kamu kuliah disini, maka kamu akan mempelajari berbagai hal mengenai marketing. Sehingga nantinya secara perlahan kamu memiliki kerangka berpikir yang solutif untuk menjawab berbagai tantangan ekonomi maupun bisnis pada era saat ini.

3.Monash University

Kampus jurusan marketing di Australia yang terbaik selanjutnya adalah Monash University. Di kampus ini, kamu bisa mengambil program marketing dengan jenjang Sarjana atau S1.  Bahkan jurusan ini pun memiliki kepercayaan dan reputasi yang sangat baik. Sehingga, tidak heran apabila kampus ini dinobatkan menjadi salah satu kampus yang memiliki banyak diburu oleh para calon mahasiswa.

Adapun program marketing yang bisa kamu pilih diantaranya bisnis pemasaran, sain pemasaran, dan pemasaran untuk jenjang sarjana. Tidak hanya itu saja, kamu pun bisa mendapatkan Double Degree untuk program studi bisnis dan pemasaran.

4.University Of Western Australia

Kampus ini berada di daerah Pert dan berdiri pada tahun 1911. Sehingga sudah mencetak banyak aluminium dan Sudah berkarir di berbagai bidang. Baik menjadi seorang pengusaha, hukum, peneliti, dan lain sebagainya.

Kampus ini pun merupakan bagian dari Group Of Eight. Sehingga banyak orang yang mengincar university of western Australia ini, terutama untuk jurusan pemasaran.

5.University Of Queensland

Universitas ini merupakan kampus negeri dan berlokasi di Queensland, Australia. Kampus ini berdiri tahun 1909 dan menjadi kampus tertua di daerah tersebut. semnetara di Australia sendiir, kampus ini menmpati poisi ke lima sebagai universitas tertua.

Kampus ini  memiliki tenaga pengajar dan fasilitas yang memadai dalam program studi pemasaran. Bahkan baik dosen atau mentor nya pun merupakan orang-orang yang profesional di dagangnya. Apabila kamu tertarik mengambil S1 jurusan marketing maka kamu bisa menyiapkan nya dari sekarang.

Baca Juga : Cara Daftar Kuliah di Dublin Institute of Design, Ireland

Alasan Menarik Kuliah Di Australia

Bukan tanpa sebab, sebagian besar orang-orang memiliki ketertarikan untuk melanjutkan pendidikan ke Australia. Beberapa diantaranya karena kampus di sana memiliki kualitas pendidikan yang sangat baik bahkan terdapat beberapa kampus yang masuk kedalam top 1000 perguruan tinggi terbaik di Dunia.

Selain itu, jika kamu lulus nanti dan menerima ijazah, itu bisa menjadi salah satu keunggulan mu. Dimana kemampuan bahasa Inggris maupun keterampilan lainnya secara tidak langsung akan diakui.  Kampus-kampus yang ada di Australia pun terkenal dengan penelitiannya yang unggul. Baik dalam bidang sains, pendidikan, seni, dan lain sebagainya.

Jurusan marketing di Australia menjadi pilihan tepat untuk kamu yang menyukai bidang marketing. Selain itu, ada beberapa kampus yang menawarkan program studi tersebut. Diantaranya adalah The University of Melbourne,  University of Queensland, Monash University, dan lain sebagainya. 

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan