Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
sedang mencari kelas bahasa inggris (online) terbaik? ini tipsnya!

Sedang Mencari Kelas Bahasa Inggris (Online) Terbaik? Ini Tipsnya!

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Sedang Mencari Kelas Bahasa Inggris (Online) Terbaik? Ini Tipsnya!

Kelas Bahasa Inggris adalah langkah utama bagi kamu yang ingin belajar Bahasa Internasional. Menguasai Bahasa Inggris merupakan kelebihan penting yang sangat berguna bagi kamu yang ingin mendapatkan posisi pekerjaan lebih baik.

Bagi perusahaan, calon karyawan yang memiliki kemampuan Bahasa Inggris, lisan atau tulisan pasti memperoleh perhatian lebih. Jika kamu sedang mencari kelas kursus Bahasa Inggris, maka ada begitu banyak pilihan program.

Tips Pilih Kelas Bahasa Inggris Terbaik

Untuk kamu yang sedang mencari tempat belajar Bahasa Inggris berkualitas dengan kelas profesional di sekitar, berikut adalah tips menemukannya.

1. Kelas Sesuai Tes Penempatan

Placement test adalah hal penting, yaitu tes penempatan yang sering dilakukan oleh lembaga kursus. Tujuannya adalah agar dapat mengukur kemampuan kamu dalam menguasai Bahasa Inggris. Dari hasil placement test, maka kamu akan ditempatkan pada kelas yang tepat sesuai level Bahasa Inggris kamu.

2. Metode Pembelajaran

Sangat penting memastikan bagaimana metode pembelajaran, apakah membantu kamu merasa lebih semangat atau tidak. Metode pembelajaran tidak hanya tentang pemberian modul materi. Tapi, juga harus ada interaksi bersama teman dan tenaga pendidik secara langsung.

Metode pembelajaran penting lainnya yaitu belajar menulis langsung, belajar mengutarakan pendapat menggunakan Bahasa Inggris, dan menerapkan apa yang telah kamu pelajari langsung di lapangan.

3. Kelas Bahasa Inggris Kecil

Salah satu cara agar kamu bisa menangkap materi lebih cepat, adalah dengan memilih kelas kecil. Jika lembaga kursus menyediakan kelas dengan total 8-10 peserta didik, hal tersebut akan membantu kamu lebih cepat fokus. Kamu juga bisa langsung berinteraksi, meminta bantuan pada tutor lebih mudah.

4. Lihat Tutornya

Para tutor kelas Bahasa Inggris wajib memiliki sertifikat mengajar termasuk TESOL (Teachnig English to Speakers for Other Languages) atau TEFL (Teaching English as a Foreign Language), CELTA (Certificate in English Language Teaching to Adults).

Jika tutor di lembaga kursus tersebut memiliki salah satu dari semua sertifikat tersebut, pasti memiliki kualitas baik. Ada juga lembaga kursus yang menyediakan trial class, sebuah kelas percobaan untuk memastikan apakah kelas tersebut sudah sesuai untuk kebutuhan kamu atau tidak.

Baca juga:
Kelas Private Bahasa Inggris Terbaik

5. Tanyakan Pada Peserta

Peserta menjadi salah satu sumber informasi penting, untuk mempertimbangkan apakah kelas tersebut terbaik atau tidak. Misalnya, kamu dapat bertanya tentang bagaimana suasana belajarnya, fasilitasnya, dan lainnya. Fasilitas interaktif seperti white board, dengan berbagai kegiatan di luar kelas tentu akan menyenangkan.

Sekarang, kamu sudah tahu bagaimana cara menemukan kelas Bahasa Inggris terbaik di area terdekat kamu.

Kelas Bahasa Inggris Online & Offline ICAN English

Untuk kamu yang berencana mengambil kelas Bahasa Inggris online atau offline, kamu bisa memilih ICAN English. Merupakan bagian dari ICAN Education Consultant, ICAN English hadir sebagai Lembaga penyedia kursus Bahasa Inggris, TOEFL dan IELTS.

Standar kurikulum menggunakan standar internasional dalam proses pembelajaran dengan berbasis kurikulum standar Cambridge University untuk IELTS dan system penilaian ETS untuk TOEFL.

Dibimbing dengan tutor professional, materi pengajaran yang diberikan dibuat khusus sesuai dengan materi tes resmi dari IELTS atau TOEFL. Tes rutin akan diadakan secara rutin sebagai bagian dari pembelajaran dan untuk memantau perkembangan siswa selama masa pembelajaran.

Kamu bisa memilih ICAN English sebagai tempat kursus bahasa Inggris dengan berbasis pembelajaran online atau offline.

Baca juga : Kelas Online Bahasa Inggris, Apa Saja Keuntungannya?

Keuntungan Bila Mahir Berbahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris adalah tentang investasi, yang akan meningkatkan nilai kamu di masa depan. Semakin cepat kamu memulainya, maka semakin menguntungkan kamu untuk menguasai Bahasa Inggris lebih baik. Tidak hanya menjadi nilai tambah, kamu bahkan memiliki peluang pekerjaan yang lebih baik di masa depan.

Bahasa Inggris juga menjadi Bahasa No. 1 di dunia. Bahasa Internasional ini menjadi Bahasa untuk berkomunikasi seluruh penduduk dunia. Jika kamu memiliki skill berbicara Bahasa Inggris dan ingin bepergian ke luar negeri, maka akan memberi kemudahan kamu untuk berkomunikasi.

Dengan ikut kursus Bahasa Inggris, maka kamu bisa membangun jaringan. Misalnya, modal Bahasa Inggris membantu kamu bisa mengembangkan bisnis online, membuka peluang memperoleh konsumen dari pasar internasional. Untuk informasi lebih lanjut tentang kursus Bahasa Inggris, kamu dapat menghubungi ICAN English.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan