Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kota terbaik untuk kuliah fashion design di luar negeri

Kota Terbaik untuk Kuliah Fashion Design di Luar Negeri

Beranda / Perkuliahan / Kota Terbaik untuk Kuliah Fashion Design di Luar Negeri

Kuliah jurusan fashion design masih menjadi salah satu incaran banyak siswa. Sejumlah negara di dunia menawarkan jurusan kuliah ini untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa. Kuliah fashion design di luar negeri menjadi pilihan banyak siswa, terutama siswa asal Indonesia.

Fashion adalah seni yang luar biasa. Itula mengapa sangat penting untuk mempelajari dan memahami sejarah mode. Karir di dunia fashion dapat memberikan banyak peluang, mulai dari perancang busana dan banyak karir lainnya. Jurusan ini memungkinkan kamu untuk menjadi lebih kreatif dalam merancang pakaian.

Kota Terbaik untuk Kuliah Fashion Design

Untuk sukses di industry fashion, penting bagi kamu untuk memilih universitas yang tepat. Saat melanjutkan studi di bidang ini, kamu akan dihadapkan pada tantangan untuk memilih jenis gelar yang diinginkan. Ada banyak bidang fashion yang mungkin kamu minati untuk program gelar kamu.

Selain memilih kampus terbaik, kamu juga perlu mengetahui kota mana saja yang tepat untuk belajar fashion design.

London, Inggris

Kota metropolis ini memiliki semua yang dibutuhkan oleh seorang siswa. London memiliki banyak department store modern dan butik vintage yang bisa kamu jadikan rekomendasi dalam hal fashion design.

Banyak universitas di London menawarkan jurusan komunikasi, studi budaya dan seni rupa. Kamu memiliki banyak pilihan untuk belajar fashion di kota ini.

Milan, Italia

Milan menjadi ikon seni dan mode di masa lalu dan sekarang. Kamu dapat menjelajahi tren terbaru di distrik mode eksklusif di Milan. Kamu juga dapat mempelajari cara kerja industry dalam Fashion Design dan Merchandising Program.

Pembelarajan akademis bisa kamu dapatkan melalui semester penuh waktu atau program magang. Kamu memiliki banyak pilihan universitas untuk mempelajari fashion design.

Paris, Prancis

Siapa yang tidak kenal dengan kota ini? Paris selalu menjadi pilihan untuk siswa yang tertarik dalam desain. Siswa yang tertarik dalam fashion design dan memahami bisnis akan memilih Paris sebagai tujuan kuliah.

Dengan kuliah di Prancis, kamu bisa mengambil banyak kursus, seperti Introduction to Luxury Brand Management, International and Intercultural Management and Art, serta Design & Fashion in France.

Roma, Italia

Dapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang sejarah mode di kota yang satu ini. Melalui program  Art History & Fashion Program, kamu bisa memanfaatkan warisan seni dan mode di kota ini.

Roma juga memiliki acara pekan mode yang biasanya berlangsung selama dua kali dalam setahun. Acara ini biasanya berlangsung pada Januari dan Juli dan menjadi ajang untuk melihat seberapa bagus fashion di kota ini.

Kota-kota di atas juga memiliki universitas terbaik dalam jurusan fashion design. Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lengkap seputar kampus-kampus terbaik di dunia dengan melakukan konsultasi di ICAN Education Consultant.

Sebagai agen perkuliahan luar negeri, kami akan memberikan informasi selengkap mungkin tentang kampus dan jurusan yang tersedia di seluruh dunia.

Baca Juga: pilihan kelas fashion design terbaik dunia

Apa yang Dipelajari dalam Jurusan Fashion Design di Luar Negeri?

Sebagai mahasiswa yang kuliah fashion design di luar negeri, ada banyak kursus yang dapat diambil untuk memajukan pendidikan dan keteramplan kamu. Kelas ini bertujuan untuk membantu mempersiapkan siswa agar dapat bekerja di industry mode.

Kursus dalam bidang fashion design dapat mencakup:

  • Fashion art and design
  • Sewing
  • Model drawing
  • Color
  • Textiles
  • Fashion history

Selain kursus fashion khusus, sebagian besar program juga memberikan pendidikan seni liberal dasar termasuk kelas matematika, bahasa Inggris, dan sains. Banyak program juga memberikan siswa pengalaman langsung dengan magang. Magang dipilih dengan cermat dan ditugaskan kepada siswa berdasarkan kebutuhan dan keterampilan pendidikan.

Kamu tidak hanya memerlukan pendidikan dan pelatihan yang tepat untuk mengejar karir di industri fashion, tetapi juga perlu memiliki keterampilan artistik dan kreatif tertentu. Warna, detail, keseimbangan, dan proporsi semuanya harus kamu pelajari.

Selain memilih gelar sarjana, kamu juga bisa memilih program pascasarjana untuk meningkatkan pendidikan di tingkat yang lebih tinggi.

Sebagai mahasiswa mode di program pascasarjana, kamu dapat memiliki kesempatan untuk mengembangkan jaringan profesional dengan profesional mode lainnya. Beberapa institusi juga memiliki program gelar associate dua tahun, bagi siswa yang mencari program gelar yang lebih pendek.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan