Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kuliah murah di jerman ini pilihan kampusnya

Kuliah Murah di Jerman? Ini Pilihan Kampusnya

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kuliah Murah di Jerman? Ini Pilihan Kampusnya

Belajar di Jerman adalah salah satu investasi terbaik yang dapat kamu lakukan untuk masa depan. Negara ini memiliki banyak peluang untuk para siswa internasional. Jerman sangat dihormati karena keahlian akademisnya, tetapi ini bukan satu-satunya alasan mengapa siswa internasional tertarik pada Jerman. Kamu bisa kuliah murah di Jerman jika menemukan universitas yang tepat.

Negara ini dikenal dengan universitas terjangkau bila dibandingkan dengan tujuan popular lainnya. Universitas ini sangat cocok untuk siswa ambisius yang ingin belajar dan mendapatkan keahlian, tanpa perlu mengeluarkan ribuan biaya kuliah.

Universitas Untuk Kuliah Murah di Jerman

Pemerintah Jerman memutuskan untuk menghapus biaya kuliah internasional di semua universitas negeri di Jerman pada 2014 lalu. Artinya, mahasiswa tidak diharuskan membayar biaya kuliah, tetapi hanya untuk iuran semester administrasi yang biayanya sekitar 150 – 250 per semester.

Biaya kuliah diperkenalkan kembali di negara bagian Baden-Wurttemberg pada tahun 2017, berbeda dengan negara bagian Jerman lainnya. Namun, bahkan dengan biaya yang diperkenalkan kembali, universitas Jerman di negara bagian ini masih lebih murah daripada di banyak negara lain.

Beberapa universitas untuk kuliah murah di Jerman yang bisa jadi pilihan kamu adalah

Ludwig Maximilians University

Kampus bergengsi ini berada di kota Munich dan terkenal sebagai salah satu universitas riset paling bergengsi di Eropa. Kampus ini telah berdiri sejak 1472. Selama lebih dari 5 abad, LMU Munich telah menarik beberapa sarjana terbaik dan mahasiswa ambisius dari seluruh dunia.

Universitas ini berkomitmen untuk menyediakan standar internasional untuk praktik pengajaran dan penelitiannya. Kampus ini juga telah menjadi salah satu yang terbesar dalam hal populasi siswa, dengan lebih dari 50.000 siswa. Kursusnya berkisar dari Bisnis dan Ilmu Fisika, hingga Hukum dan Kedokteran. Pendidikan bebas biaya juga tersedia di Ludwig Maximilians, di mana kamu dapat belajar dari para ahli di bidangnya.

Humboldt University of Berlin

Universitas ini dilengkapi dengan pengetahuan dan keahlian yang dibutuhkan untuk menawarkan pendidikan berkualitas di berbagai bidang yang mencakup ilmu alam, seni, dan humaniora. Universitas Humboldt memiliki lebih dari 30.000 mahasiswa, baik domestik maupun internasional.

Didirikan pada tahun 1810 dan merupakan salah satu universitas tertua di Berlin. Mahasiswa menyukai Universitas Humboldt karena lanskap universitasnya yang beragam dan terstruktur dengan baik. Alumni universitas telah mendapatkan lebih dari 50 Peraih Nobel yang pernah belajar di universitas kelas dunia ini.

University of Hamburg

University of Hamburg dikenal sebagai lembaga penelitian dan pelatihan terbesar di Jerman utara. Universitas ini menawarkan berbagai kursus untuk mahasiswanya, dikombinasikan dengan penelitian yang luar biasa. Didirikan pada tahun 1919, universitas ini memiliki lebih dari satu abad pengalaman dan keahlian. Selama bertahun-tahun, Universitas Hamburg telah menghasilkan beberapa cendekiawan terhebat di dunia.

Universitas ini menawarkan sejumlah besar mata pelajaran yang dapat dipilih dan dikembangkan oleh mahasiswa. Beberapa bidang studi di universitas ini meliputi Hukum, Kedokteran, Pendidikan, Psikologi, Humaniora, Matematika, Informatika, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Melakukan konsultasi kuliah luar negeri bisa menjadi langkah awal untuk menemukan universitas yang tepat. Di ICAN Education Consultant kamu bisa berkonsultasi dengan tim professional dan mendapatkan universitas yang sesuai minat kamu.

Baca Juga: Universitas Negeri di Jerman

Kota Pelajar Terbaik di Jerman

Kuliah di Jerman adalah pengalaman yang luar biasa bagi siswa internasional. Negara Eropa Barat ini luar biasa dalam lanskap dan kehidupan akademisnya. Kota-kota besar Jerman (dan terutama kota-kota kecil) menyerupai pemandangan dongeng karena banyaknya kastil yang terletak di Jerman dan jalan-jalan berbatu di negara itu.

Terlepas dari budaya dan sejarah yang menakjubkan di seluruh Jerman, ada beberapa kota terbaik yang bisa dipilih oleh siswa internasional, seperti misalnya:

  • Munich
  • Berlin
  • Stuttgart
  • Frankfurt
  • Dresden
  • Aachen
  • Bonn
  • Hamburg
  • Leipzig

Kota manapun yang kamu pilih untuk belajar di Jerman pasti akan memberi akan memberi pengalaman luar biasa. Ini karena Jerman dikenal dengan universitas-universitasnya yang unggul dan ekonomi yang sangat maju. Orang-orang pergi ke sana untuk belajar, bekerja, dan menciptakan kehidupan baru untuk diri mereka sendiri, dan inilah mengapa popularitasnya tidak akan pernah berhenti.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan