Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan kursus ielts di balikpapan

Pilihan Kursus IELTS di Balikpapan

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Pilihan Kursus IELTS di Balikpapan

Menemukan kursus IELTS di Balikpapan memang perlu ketelitian. Sehingga, tempat kursus yang ditemukan sesuai dengan kebutuhan. Kursus IELTS ini sendiri tentunya berbeda dengan TOEFL. Sehingga, harus belajar secara kursus dan dibimbing oleh tutor-tutor yang ahli dibidangnya pula. Lantas bedanya TOEFL dengan IELTS?

Pembeda yang paling menonjol adalah TOEFL merupakan tes yang menggunakan aksen Amerika dan banyak dilakukan dengan menggunakan komputer. Namun, berbeda dengan IELTS. DImana saat tes harus speaking, kamu langsung berbicara dengan penguji. Selain itu, aksen yang digunakannya pun menggunakan aksen British.

4 Cara Menemukan Tempat Kursus IELTS Di Balikpapan Yang Berkualitas

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menemukan tempat kursus yang bagus. Selain itu, cocok pula dengan kebutuhan yang kamu perlukan. Inilah cara untuk menemukan tempat kursus yang bisa kamu lakukan!

Perhatikan testimoni hal yang harus pertama kamu lakukan adalah melihat berbagai testimoni yang mengenai tersebut. baik secara online maupun offline. Untuk online kamu dapat mencari tahunya melalui website dan komentar di sosial media official nya.

Ada Pun mengetahuinya melalui offline adalah dengan bertanya langsung pada orang yang bersangkutan yang pernah mengikuti les tersebut. Bahkan beberapa orang diantaranya ada yang merekomendasikan tempat kursus tersebut.

1. Materi yang Diterapkan

Setiap tempat kursus memiliki kebijakannya masing-masing. Termasuk dalam menerapkan kurikulum atau materi yang digunakan oleh para tutor kepada siswanya. Sehingga, dengan begitu, penting untuk mengetahui bagaimana materi maupun kurikulum yang diterapkan olah tempat kursus tersebut. Lalu apa saja yang perlu ditanyakan?

Cobalah untuk menanyakan berapa lama durasi yang digunakan untuk belajar, metode apa yang digunakan, bagaimana sistemnya, apa saja yang dipelajari, dan lain sebagainya. Pastikan, kamu mendapatkan informasi secara lengkap. Dengan begitu, kamu pun dapat menimbang, kursus mana yang akan diambil sebagai tempat untuk belajar.

2. Tutor yang Disediakan Oleh Lembaga

Tutor merupakan orang yang memiliki peranan sangat penting. Dalam perkembangan kemampuan yang kamu miliki. Hal ini karena ia bertugas untuk membimbing serta mengawasi bagaimana pembelajaran. Sehingga, ia dapat membantu apapun masalah yang kamu hadapi ketika pembelajaran berlangsung.

Selain itu, ia pun dapat mengarahkanmu memahami materi yang tidak dimengerti. Maka, kamu perlu mengecek bagaimana kemampuan maupun pengalaman dari tutor di lembaga tersebut. Bahkan lebih bagus lagi, jika titor yang dimiliki oleh lembaga tersebut adalah seorang native speaker. Sehingga kamu dapat belajar mengenai pronunciation dan lain sebagainya langsung dari penutur aslinya. Sehingga akan terdengar sama persis, bukan?

3. Fasilitas yang Disediakan

Sama halnya dengan kurikulum, maka fasilitas yang ditawarkan tiap lembaga pun berbeda. Pilihan tempat kursus IELTS di Balikpapan yang memiliki fasilitas mendukung untuk prose pembelajaran. Seperti media yang digunakan, pilihan kelas, lingkungan tempat kursus, dan lain sebagianya.

Mengapa hal tersebut perlu diketahui? Pasalnya hal tersebut akan sangat berkaitan erat dengan berlangsungnya  kursus yang akan kamu jalannya. Pilihlah tempat kursus yang memiliki program kelas yang sesuai dengan kamu butuhkan, lingkungan yang asyik dan suportif, dan lain sebagainya. Sehingga, kamu pun dapat belajar dengan enjoy dan menyenangkan, bukan?

4. Biaya Kursus

Cobalah untuk menanyakan biaya kursus di lembaga tersebut. Dengan begitu, kamu dapat mempersiapkan berapa jumlah yang harus ditawarkan. Setelah itu, cobalah untuk membandingkanya dengan lembaga lain. Tentunya lengkap dengan fasilitas yang coba ditawarkan oleh lembaga tersebut. Setelah itu, barulah kamu dapat merusakan tempat les mana yang akan dipilih.

Baca Juga: Tempat Kursus Bahasa Inggris di Balikpapan

Pilihan Kursus IELTS Di Balikpapan

Salah satu pilihan kursus IELTS di Balikpapan yang terbaik adalah ICAN English. Hal ini karena Ican English sudah memiliki Tutor yang berpengalaman. Kamu pun dapat belajar melalui jarak jauh atau online. Tentu ini cocok bagi kamu yang ingin belajar hanya dari rumah. Hal tersebut dapat memudahkan, bukan?

Pilihan kursus IELTS  di Balikpapan memang banyak. Jika kamu bingung untuk memutuskan mana yang lebih baik. Sebaiknya, gunakan cara mencari tempat kursus di atas. Namun, jika kamu ingin mendapatkan tempat kursus dengan tutor profesional, bisa diakses melalui online, dan memiliki media pembelajaran yang mendukung, maka daftarkan dirimu ke tempat kursus ICAN English.

Mengapa Perlu Mengambil Tes IELTS?

Tes ini menilai kemampuan berbahasa Inggris dalam empat keterampilan: Mendengarkan, Membaca, Menulis, dan Berbicara. Selain itu, kamu juga dapat memilih antara versi tes Akademik atau Pelatihan Umum. IELTS Akademik diperlukan untuk penerimaan universitas atau perguruan tinggi, sedangkan IELTS Pelatihan Umum ditujukan untuk tujuan karir dan imigrasi.

Ribuan universitas dan perguruan tinggi terkemuka di dunia akan menerima hasil IELTS sebagai bukti kemahiran bahasa Inggris. Badan pendaftaran profesional di banyak bidang akan menerima hasil IELTS, termasuk akuntansi, teknik, hukum, kedokteran, keperawatan, farmasi, dan badan pengajaran di banyak negara. Artinya, setelah menyelesaikan studi, kamu mungkin perlu mengikuti tes tersebut untuk mendapatkan pendaftaran profesional di negara berbahasa Inggris. Jika kamu memilih IELTS sebagai tes yang diambil untuk masuk universitas, kamu akan terbiasa dengan format tes IELTS ketika Anda mengikutinya lagi untuk pendaftaran profesional.

IELTS diterima oleh pemerintah di lebih banyak negara dibandingkan tes bahasa Inggris lainnya sebagai persyaratan untuk izin tinggal permanen. Pemerintah Inggris, Australia, Kanada, dan Selandia Baru menerima hasil IELTS. Skor IELTS yang kamu perlukan tergantung pada persyaratan visa.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan