Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan kursus ielts di samarinda

Pilihan Kursus IELTS di Samarinda

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Pilihan Kursus IELTS di Samarinda

Saat ini, mencari tempat kursus IELTS memang cukup mudah. Karena tempat kursus IELTS banyak tersedia di berbagai tempat. Salah satunya kursus IELTS di Samarinda. Untuk mendapatkan tempat kursus berkualitas, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Karena memilih tempat kursus tidak dapat sembarangan.

Terdapat beberapa hal yang perlu diketahui sebelum memilih tempat kursus. Mulai dari fasilitas yang diberikan, tutor atau pengajar, materi, kurikulum, dan harga. Karena tempat kursus yang berkualitas pun akan berpengaruh terhadap hasil dari kursus tersebut. Tentunya, tujuan utama mengikuti kursus IELTS adalah untuk meningkatkan skor pada tes IELTS.

Cara Menentukan Pilihan Kursus IELTS di Samarinda

Saat sudah memutuskan untuk mengikuti kursus atau bimbel. Maka, langkah selanjutnya adalah mencari tempat kursus yang berkualitas. Terdapat beberapa cara yang dapat kamu lakukan. Simak penjelasan detailnya di bawah ini!

Mempunyai Kurikulum dan Silabus Pembelajaran

Cara pertama adalah pastikan bahwa tempat IELTS yang akan dipilih mempunyai kurikulum jelas dan silabus pembelajaran. Karena kurikulum dan silabus menjadi salah satu pondasi dalam keberlangsungan pembelajaran IELTS. Apabila kurikulumnya tidak jelas, maka dikhawatirkan pembelajaran IELTS pun tidak berlangsung secara maksimal.

Selain itu, pastikan pula bahwa tempat kursus menyediakan silabus pembelajaran. Karena dengan silabus pembelajaran inilah alur pembelajaran dapat lebih terstruktur. Apabila tidak menggunakan silabus, maka pembelajaran tidak akan mempunyai alur tertentu. Sehingga, materi IELTS cenderung akan lebih sulit untuk dipahami oleh para siswanya.

Memiliki Pengajar yang Bersertifikat

Cara berikutnya dalam menentukan tempat kursus adalah carilah tempat kursus yang memiliki pengajar bersertifikat serta profesional. Karena pengajar menjadi salah satu aspek terpenting untuk membuat para siswa paham terhadap materinya. Selain itu, hasil yang didapatkan siswa dalam tes IELTS pun akan dipengaruhi oleh pengajar dan cara penyampaiannya saat mengajar.

Oleh sebab itu, pastikan untuk memilih tempat kursus yang memiliki pengajar berpengalaman. Pastikan pengajar di tempat les tersebut memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam mengajar bahasa Inggris. Karena pengalaman yang dibawa oleh seorang pengajar pun menentukan kualitas dari pengajar tersebut.

Baca Juga: Tempat Les Bahasa Inggris di Samarinda

Pilihan Kursus IELTS di Samarinda

Salah satu tempat kursus di daerah Samarinda yang dapat dipilih adalah ICAN English. Tempat ini merupakan lembaga resmi untuk kursus bahasa Inggris dan telah berdiri cukup lama. Selain itu, terdapat beberapa keunggulan lainnya yang akan didapatkan jika kursus bahasa Inggris di ICAN English. Simak penjabaran detailnya di bawah ini!

Pengajar atau Tutor Profesional

Keunggulan pertama dari kursus IELTS di Samarinda yang satu ini adalah pengajar profesional. Keseluruhan pengajar di ICAN English memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun. Bahkan, terdapat pula pengajar yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dan merupakan native speaker. Sehingga, sudah dapat dikatakan bahwa pengajar memiliki pengalaman baik.

Untuk mempelajari IELTS, diperlukan pula mempelajari terkait speaking. Karena nantinya akan terdapat tes speaking yang mengharuskan peserta IELTS berdiskusi menggunakan bahasa Inggris. Oleh sebab itu, pembelajaran dengan native speaker pun menjadi penting. Agar siswa semakin terbiasa berbicara bahasa Inggris dengan penutur aslinya atau native speaker.

Berpotensi Mendapatkan Skor Tinggi

Keunggulan berikutnya adalah para siswa yang kursus di ICAN English berpotensi besar mendapatkan skor tinggi. Hal tersebut dibuktikan dari persentase hasil IELTS yang didapatkan oleh para siswa ICAN English. Sebanyak 79% siswa ICAN English berhasil meningkatkan skor IELTS setelah melakukan kursus selama 20 jam.

Lalu, 88% siswa berhasil mendapatkan skor 7.0 untuk IELTS setelah melakukan pembelajaran di ICAN English. Sebanyak 82% siswa pun berhasil meningkatkan skor IELTSnya ketika sudah melakukan kursus di IELTS selama 40 jam.

Tes IELTS Resmi

Keunggulan selanjutnya adalah disediakan tes IELTS resmi atau official. Tentunya, sertifikat akan diberikan setelah menyelesaikan tes IELTS. Maka, kamu tidak perlu mencari tes IELTS di tempat lainnya. Karena dapat langsung melakukan tes di tempat ini, setelah menyelesaikan kursus di ICAN English.

Bagi kamu yang berdomisili di Samarinda, maka dapat mencoba mencari kursus IELTS di Samarinda berkualitas. Misalnya adalah di ICAN English. Kursus IELTS di ICAN English dapat membantu kamu dalam meningkatkan skor IELTS.

ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan