Perkuliahan

Beranda » Blog » 3 Kursus Populer di Le Cordon Bleu Australia

3 Kursus Populer di Le Cordon Bleu Australia

Le Cordon Bleu Australia merupakan tiket emas bagi siapapun yang ingin berkarir secara global. Menjadi mahasiswa lulusan Le Cordon Bleu, artinya kamu punya gelar yang telah diakui secara internasional, plus memperoleh kompetensi dan kualifikasi yang telah diakui oleh Australia.

Dengan pengalaman lebih dari 120 tahun, Le Cordon Bleu tidak diragukan lagi reputasinya dalam bidang seni kuliner, manajemen perhotelan, dan sekolah vokasi yang bahkan menyediakan kualifikasi pendidikann lebih tinggi.

Apa Saja Pilihan Kursus di Le Cordon Bleu, Australia?

Selama menjalani kursus di universitas di Australia ini, maka kamu akan belajar langsung dengan para pendidik profesional, ahli pada bidangnya. Memastikan agar kamu memperoleh pengalaman pendidikan kontemporer, berkualitas tinggi, dan sangat sesuai untuk industri di masa depan.

Kurikulum yang digunakan telah dikembangkan oleh para pendidik profesional, dan Le Cordon Bleu Australia juga melibatkan berbagai lembaga partner untuk berkonsultasi terkait peluang program studi terhadap industri.

Semua studi yang ditawarkan memang sudah sesuai hasil riset, metode belajar pun menyenangkan karena merupakan kombinasi antara pengetahuan teori dan praktek. Jika kamu tertarik kuliah di Le Cordon Bleu, ICAN Education Consultant merekomendasikan pilihan kursus populer di lembaga tersebut, yaitu:

1. Gourmet Short Courses

Suka memasak? Kamu bisa ikut kursus Gourmet untuk membuat aneka masakan dari rumah, dengan para chef yang menginspirasi. Selama kursus, kamu akan memperoleh pengetahuan tentang teknik dan skill menu profesional untuk sajian di rumah.

Program kursus ini tersedia sebagai salah satu pilihan studi selama lima minggu. Biaya kursus yang harus kamu keluarkan yaitu AUD 2,990.00 masing-masing untuk pilihan kursus Les Fondements de la Cuisine dan Les Fondements da la Patisserie.

2. Kursus Cuisine

Pelajari dari dasar sampai ahli berbagai teknik dalam menciptakan aneka cuisine dalam berbagai style. Kamu juga bisa belajar secara menyenangkan tentang seni kuliner tradisional ala Perancis, cuisine dari berbagai belahan dunia, dan cuisine yang sedang tren saat ini.

Kamu bisa memilih Les Fondements de la Cuisine selama lima minggu di kampus Sydney. Kursus ini adalah pilihan ideal untuk siapapun yang ingin belajar teknik kuliner klasik dan kontemporer. Kursus pendek ini juga pilihan tepat bagi pemula, siapapun yang hobi menghabiskan waktu di dapur, dan chef yang masih amatir dan ingin mengembangkan potensi diri.

3. Pastry & Confectionery

Buatlah produk unik kamu sendiri untuk kebutuhan restoran, kafe, juga area bersantai. Kamu bisa belajar teknik klasik dasar sampai lanjutan tentang pastry ala Perancis. Pada kursus ini, kamu akan mengembangkan kemampuan dan kreatifitas pada kue, marzipan, gateaux, dan aneka kue cokelat lainnya.

Pada kursus ini, kamu akan menghabiskan waktu selama lima minggu, belajar pada program Les Fondements de la Patisserie. Jurusan ini juga pilihan ideal bagi siapapun yang tertarik membuat kue, baik pelajar biasa atau chef profesional.

Kuliah di Le Cordon Bleu Australia

Setiap tahunnya, terdapat lebih dari 2.000 mahasiswa bergabung bersama Le Cordon. Mereka tinggal di Australia dari berbagai belahan dunia, bertukar budaya, sehingga menjadi peluang besar untuk membangun lebih dari sekedar persahabatan, tapi juga jaringan karir. Jika kamu tertarik belajar tentang Le Cordon Bleu Australia, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant.

Dengan menjadi mahasiswa di kampus ini, kamu bisa belajar pada berbagai program studi yang telah dirancang dengan suasana dan lingkungan kerja. Sehingga, terasa benar-benar memperoleh pengalaman nyata. Tujuannya adalah agar kamu juga tidak kaget ketika terjun pada industri kuliner.

Baca Juga:

Alasan Mengambil Gelar S2 di Australia

Alasan Mengambil Gelar S2 di Australia

Sebutkan gelar S2 di Australia mungkin menjadi impian dari beberapa orang. Melanjutkan pendidikan tinggi di Australia adalah salah satu keberuntungan bagi beberapa orang.  Australia adalah salah satu negara yang memiliki perkembangan pendidikan  bagus. Di...

Berapa Lama Kuliah S1 di Inggris?

Berapa Lama Kuliah S1 di Inggris?

Inggris memang menjadi salah satu negara populer untuk tujuan studi. Aplikasi untuk program sarjana ke universitas di Inggris bisa kamu lakukan melalui UCAS. Inggris menyediakan semua level pendidikan mulai dari diploma hingga pascasarjana. Pertanyaan mengenai berapa...

Kuliah Jurusan DKV di Korea

Kuliah Jurusan DKV di Korea

Dalam beberapa tahun terakhir, jurusan DKV di Korea menjadi semakin populer. Banyaknya mahasiswa yang mendaftar setiap tahun dapat menunjukkan betapa terkenalnya bidang studi yang satu ini. Desain komunikasi visual adalah kombinasi antara estetika dan kreativitas....

ief-des21
Online-Class-Private-for-Preparation-Class-IELTS-or-TOEFL-2
general-english-sidebar
Shadow
ICAN Event
No event found!

Postingan Terbaru

Alasan Mengambil Gelar S2 di Australia

Sebutkan gelar S2 di Australia mungkin menjadi impian dari beberapa orang. Melanjutkan pendidikan...

Berapa Lama Kuliah S1 di Inggris?

Inggris memang menjadi salah satu negara populer untuk tujuan studi. Aplikasi untuk program...

Kuliah Jurusan DKV di Korea

Dalam beberapa tahun terakhir, jurusan DKV di Korea menjadi semakin populer. Banyaknya mahasiswa...

Syarat Untuk Gelar S2 Arsitektur di Luar Negeri

Mendapatkan gelar S2 arsitektur di luar negeri mungkin menjadi impian dari sebagian orang. Jurusan...

Daftar Jurusan di NUS Singapore

Sekolah ini bermula dari sekolah kedokteran sederhana dengan 23 siswa pada 1905 lalu dengan tujuan...