ICAN English

Beranda » Blog » Lagu Disney Untuk Belajar Bahasa Inggris

Lagu Disney Untuk Belajar Bahasa Inggris

Siapa yang tidak kenal dengan Disney, raksasa pembuat film ini selalu berhasil membuat film populer yang bisa ditonton oleh beragam usia. Tak ketinggalan lagu-lagu dalam filmnya yang melengkapi alur cerita film tersebut. Selain dapat menikmatinya, lagu Disney untuk belajar bahasa Inggris juga menjadi pilihan banyak orang.

Menonton film-film animasi akan membuat kamu tidak merasa sedang belajar. Sebab, alur cerita yang menyenangkan dan mudah ringan membuat banyak orang dari berbagai usia menikmati film-film serta lagu yang mengiringinya.

Baca Juga:

Trik Belajar Bahasa Inggris di Youtube

3 Lagu Disney Populer untuk Mempelajari Bahasa Inggris

Film dan lagunya memiliki kalimat yang sederhana dengan banyak pengulangan. Ini akan membuat kamu lebih mudah untuk mengingat dan memahami kata-kata baru. Jika kamu ingin belajar dengan cara yang menyenangkan, berikut lau yang menjadi soundtrack film untuk belajar bahasa Inggris yang bisa kamu dengarkan.

1. A Whole New World – Aladdin

Film animasi yang satu ini telah tayang kambali pada 2019 lalu dengan sentuhan yang baru. Sama seperti sebelumnya, film ini cukup populer dan menjadi salah satu film terbaik di tahun tersebut. Dengan lagu  berjudul A Whole New World, Zayn Malik berhasil membawakannya dengan luar biasa dan menyempurnakan keseluruhan isi film.

Lirik yang sederhana dan ringan menjadi nilai tambah untuk lagu ini. Dengan begitu, kamu bisa belajar setiap kata dan mengerti maknanya dengan lebih cepat.

2. Let It Go – Frozen

Hampir semua orang dari berbagai usia pernah menonton film animasi yang satu ini. Dalam lagu dari film “Frozen” ini, karakter Elsa merayakan kebebasannya dari batasan masa kecilnya. Dia bisa melepaskan masa lalunya dan merasa bebas.

Liriknya yang sederhana membuat lagu ini sangat populer di berbagai usia. Bahkan, banyak anak-anak yang bisa menyanyikannya. Kamu dapat mencari liriknya belajar memahami makna dari setiap kalimat.

3. Beauty and the Beast – Beauty and the Beast

Ariana Grande terpilih untuk menyanyikan ulang lagu yang satu ini. Musik dan lirik yang romantis membuat kamu lebih mudah untuk memahami dan tenggelam dalam lagu ini.

Masih sangat melekat di ingatan di mana Belle and the Beast melakukan tarian pertama mereka di ballroom. Lagu ini melengkapi adegan tersebut dan masih bisa kamu nikmati hingga kini.

Baca Juga:

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Untuk Pemula

Mengapa Belajar Bahasa Inggris Lewat Lagu Disney?

Selain bergabung dalam kursus bahasa Inggris, kamu juga bisa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu dengan mendengarkan lagu-lagu berbahasa Inggris.

Film-film dari pembuat animasi terbesar ini selalu lengkap dengan lagu-lagu yang menyenangkan dan mudah untuk dinyanyikan. Ini akan membantu kamu berlatih ucapan bahasa Inggris dan bernyanyi lagu dengan lirik bahasa Inggris.

Semua film animasi milik raksasa pembuat film ini tak hanya untuk anak-anak, meskipun kebanyakan adalah film animasi. Beberapa tahun belakangan, cerita-ceritanya telah berubah agar sesuai untuk remaja dan dewasa. Ini menjadikannya media yang sempurna bagi seluruh keluarga untuk belajar bahasa Inggris bersama.

Baca Juga:

Pembahasan Soal TOEFL Conditional Sentence

Pembahasan Soal TOEFL Conditional Sentence

Ada banyak materi bahasa Inggris yang wajib kamu pelajari, salah satunya adalah soal TOEFL conditional sentence. Penggunaan conditional sentence adalah keinginan atau ketika kamu ingin berandai-andai seakan-akan sesuatu mungkin dapat terjadi. Conditional sentence juga...

Materi Tentang Simple Present Tense

Materi Tentang Simple Present Tense

Materi tentang simple present tense berguna untuk membantu kamu berbicara tentang sesuatu secara umum, sesuatu yang terjadi secara berulang, atau sebuah fakta umum. Jika kamu ingin fasih berbahasa Inggris sehari-hari, materi simple present tense adalah salah satu hal...

Contoh Paragraf Past Tense

Contoh Paragraf Past Tense

Mempelajari contoh paragraf past tense merupakan salah satu cara efektif supaya kamu bisa memahami kegunaan tenses tersebut. Dalam kalimat past tense, kamu dapat menggunakan kata kerja kedua. Kata kerja ini dikenal dengan sebutan past simple atau verb 2. Penggunaannya...

Online-Class-Private-for-Preparation-Class-IELTS-or-TOEFL-2
general-english-sidebar
Shadow
ICAN Event
No event found!

Postingan Terbaru

Pembahasan Soal TOEFL Conditional Sentence

Ada banyak materi bahasa Inggris yang wajib kamu pelajari, salah satunya adalah soal TOEFL...

Materi Tentang Simple Present Tense

Materi tentang simple present tense berguna untuk membantu kamu berbicara tentang sesuatu secara...

Contoh Paragraf Past Tense

Mempelajari contoh paragraf past tense merupakan salah satu cara efektif supaya kamu bisa memahami...

Metode Mengajar Bahasa Inggris dengan Game

Games adalah cara menyenangkan untuk belajar bahasa Inggris. Permainan juga menjadi cara terbaik...

Contoh Pertanyaan Menggunakan Does

Contoh pertanyaan menggunakan does dan do biasanya disebut sebagai Yes No Question dengan...