Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 alasan pentingnya les bahasa inggris untuk karyawan

5 Alasan Pentingnya Les Bahasa Inggris untuk Karyawan

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / 5 Alasan Pentingnya Les Bahasa Inggris untuk Karyawan

Kebutuhan dunia kerja akan selalu meningkat. Memiliki keahlian lain di luar bidang kerja kamu akan memberikan nilai tambah dari pemberi kerja. Bahkan, kini semakin banyak yang berminat bergabung dalam les bahasa Inggris untuk karyawan.

Bahasa Inggris sendiri adalah Bahasa internasional utama yang dipelajari oleh hampir semua orang. Tak hanya selalu pelajar atau mahasiswa, namun juga karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan. Ada banyak alasan mengapa Bahasa Inggris penting untuk para karyawan.

Mengapa Perlu Les Bahasa Inggris untuk Karyawan?

Kamu memiliki nilai yang lebih besar dalam lingkup professional jika kamu mahir dalam berbahasa Inggris. Kamu diharapkan mampu berkomunikasi dengan lancar menggunakan Bahasa tersebut.

Selain alasan itu, ada beberapa alasan penting lainnya mengapa kamu perlu bergabung dalam les Bahasa Inggris untuk karyawan.

1. Kesempatan Kerja yang Lebih Luas

Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik bisa membuka kesempatan karir yang lebih luas. Walaupun saat ini kamu sudah menjadi seorang karyawan, bukan berarti kamu tak perlu mempelajari Bahasa Inggris.

Dengan mempelajari Bahasa ini, kamu bisa mendapatkan kenaikan jabatan atau mendapatkan promosi ke jenjang yang lebih baik.

Baca juga:
Cara Belajar Bahasa Inggris untuk Pekerja

2. Menambah Lebih Banyak Koneksi

Saat kamu menguasai lebih dari satu Bahasa, maka kamu bisa berkomunikasi dengan lebih banyak orang. Kesempatan ini tidak boleh kamu sia-siakan begitu saja. Dengan menguasai Bahasa Inggris, kamu bisa maju dalam lingkup professional yang lebih luas.

Dengan hal ini, kesempatan kamu untuk belajar dan mengembangkan karir di masa depan tentu akan semakin terbuka lebar. Dari teman-teman internasional ini, kamu akan mendapatkan banyak ilmu baru yang sebelumnya tidak pernah kamu pelajari.

3. Lebih Mudah Menggali Informasi

Jika kamu menguasai Bahasa Inggris dengan baik, kamu akan lebih mudah dalam menggali informasi dari berbagai sumber. Kamu bisa membaca lebih banyak buku, artikel dan berbagai informasi yang kamu butuhkan.

Bahkan, banyak video di internet yang menggunakan Bahasa Inggris. Untuk dapat mengerti video tersebut, kamu perlu menguasai Bahasa Inggris dengan lebih baik.

4. Mempermudah Perjalanan Bisnis

Salah satu cara terbaik untuk melebarkan karir kamu adalah melakukan perjalanan bisnis. Kamu bisa bertemu dengan banyak orang baru dan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Untuk melakukan hal ini, kamu perlu terlihat mumpuni untuk diminta melakukan perjalanan bisnis. Kelebihan menguasai Bahasa Inggris adalah kamu bisa menjadi sosok yang potensial bagi atasan untuk mewakili kantor kamu.

5. Berpeluang Mendapat Beasiswa ke Luar Negeri

Karyawan yang mampu berbahasa Inggris biasanya memperoleh kesempatan yang jauh lebih banyak daripada mereka yang tidak bisa. Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di luar negeri.

Dengan kesempatan ini, kamu bisa menggali lebih banyak pengalaman dan membangun koneksi dengan lebih banyak orang.

Baca juga : Cara Cepat Berbicara Bahasa Inggris

Memilih Kursus Bahasa Inggris Terbaik

Sebagai seorang karyawan, penting untuk memilih tempat les Bahasa Inggris terbaik yang dapat menawarkan kelas-kelas fleksibel. Hal ini karena kamu harus mampu membagi waktu dengan pekerjaan kamu di kantor.

Beberapa tempat les Bahasa Inggris terbaik biasanya menawarkan kelas online dan offline untuk para karyawan. Dengan pilihan kelas ini, kamu mampu mengatur pekerjaan dan menambah kemampuan Bahasa Inggris kamu.

Salah satu kursus Bahasa Inggris yang menawarkan kelas offline dan online adalah ICAN English. Dengan para tutor berpengalaman, kamu dapat meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris lewat kelas online ataupun offline.

Tak hanya untuk karyawan, ICAN English juga menawarkan IELTS Class Preparation dan TOEFL Class Preparation. Kelas-kelas ini ditujukan khusus untuk para siswa yang akan kuliah di luar negeri sebagai syarat kuliah di negara tujuan.

Untuk kamu yang ingin belajar dari rumah, ICAN English memberikan kemudahan dengan menyediakan program kursus berbasis online. Program ini dibuat khusus untuk kamu yang ingin mendapatkan materi pengajaran lengkap meskipun tidak berada di kelas.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan