Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
tips temukan les ielts terbaik di jogja

Tips Temukan Les IELTS Terbaik di Jogja

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Tips Temukan Les IELTS Terbaik di Jogja

Apakah kamu sendang mencari dimana tempat les IELTS di Jogja berkualitas? Memasuki era globalisasi, mempunyai kemampuan Bahasa Inggris, artinya akan mudah bagi kamu berkomunikasi dengan seluruh orang di dunia. Sehingga, ketika sedang berlibur, mencari pekerjaan, melanjutkan pendidikan tidak akan sulit bagi kamu.

Contoh kecilnya, ketika kamu dari Jogja ingin bertanya lokasi saat di luar negeri. Atau, ketika kamu sedang mencari cara memperluas bisnis yang kamu bangun dengan cara ekspor-impor, modal Bahasa Inggris tentu sangat penting. Jadi, bukan berlebihan jika kamu akhirnya memutuskan mencari tempat les terbaik, apalagi untuk IELTS.

Tips Menemukan Tempat Les IELTS

Untuk para pelajar di Jogja, IELTS atau International English Language Testing System merupakan tes paling populer, menguji kemampuan Bahasa Inggris dan merupakan hasil perkembangan berbagai ahli bahasa di dunia. Dengan tes IELTS, maka dapat mengevaluasi kemampuan kamu dalam hal membaca, menulis, berbicara, dan menyimak Bahasa Inggris.

Skor IELTS yang sesuai persyaratan akan memudahkan kamu mencari pekerjaan atau melanjutkan studi ke luar negeri. Salah satu upaya agar bisa lulus dan dapat sertifikatnya adalah dengan ikut les IELTS di Jogja. Untuk menemukan tempat les IELTS terbaik secara mudah, gunakan tips berikut.

Kumpulkan Informasi

Agar mampu memilih tempat les terbaik, kumpulkan informasi terlebih dahulu sebanyak mungkin di wilayah Jogja. Cari mana saja tempat les unggul, menggunakan informasi dari internet atau survey. Tanya apa saja fasilitas tersedia, apakah ada native speaker, dan bagaimana lingkungannya.

Cari Lokasi Tepat

Selain mencari informasi sebanyak mungkin, kamu juga harus memilih lokasi les IELTS sesuai. Misalnya, pastikan letak gedung strategis, tidak jauh dari kawasan rumah, kampus, atau sekolah kamu. Jika tempat kursus tersebut cukup jauh, pikirkan kembali karena kamu membutuhkan waktu untuk mengaksesnya dan membuat kegiatan belajar jadi terhambat.

Untuk mengambil les IELTS saat malam hari, pikirkan keamanan diri sendiri. Apakah tempat les di Jogja tersebut memiliki standar keamanan atau tidak.

Biaya Les

Berikutnya, pilih tempat les di Jogja sesuai dengan biaya yang kamu miliki. Hindari memaksakan diri mencari tempat mahal namun membuat kamu terbebani menyelesaikan pembayarannya. Hal ini justru membuat kamu merasa kurang semangat nantinya.

Jadwal

Jika sudah menemukan tempat les IELTS di Jogja yang berkualitas, maka lihat kembali jadwal yang kamu miliki. Pastikan agar waktu kursus tidak mengganggu kegiatan utama, seperti kuliah, sekolah, atau bekerja. Les adalah kegiatan tambahan sehingga kamu juga harus bijak dalam menentukan kursus.

Kemampuan Tutor

Tempat les yang kamu pilih harus memiliki tutor profesional. Untuk tes IELTS, kamu juga membutuhkan native speaker yang membantu skill berbicara. Tutor berpengalaman juga memiliki banyak strategi belajar menarik dan menyenangkan.

Baca Juga: Tips mendapatkan les IELTS online murah

Mengapa Harus Punya Sertifikat IELTS

Sertifikat IELTS telah diakui oleh lebih dari 140 negara dan 10.000 organisasi, termasuk lembaga pemerintah, pendidikan, dan agensi pekerjaan dengan total 3.000 hanya di Amerika Serikat, belum negara lainnya.

Dengan lulus tes IELTS dan memperoleh seertifikatnya, kamu dapat membuktikan kemampuan berbahasa Inggris secara baik untuk bekerja atau mendaftar ke perguruan tinggi luar negeri. Bahkan jika kamu ingin beremigrasi, IELTS adalah sertifikat penting untuk memenuhi persyaratan. IELTS diterima sebagai tes Bahasa Inggris oleh seluruh badan imigrasi di dunia.

Sekarang, kamu sudah tahu bagaimana cara menemukan les IELTS di Jogja dan mengapa sangat penting sekali memiliki sertifikat IELTS. Permudah cara meningkatkan skor tes IELTS dengan ikut belajar bersama ICAN English, lembaga penyedia kursus Bahasa Inggris terbaik di Jogja. Untuk informasi lebih lanjut tentang program kursus IELTS, kamu bisa langsung hubungi tim kami.

Dengan sertifikat IELTS, kamu juga memiliki nilai tambah di mata pemberi kerja. Hal ini membuktikan bahwa kamu memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. Sertifikat IELTS biasanya berlaku selama 2 tahun. Karena hal tersebut, banyak institusi pendidikan tidak menerima sertifikat yang berusia lebih dari dua tahun.

Setelah dua tahun, kamu perlu meyakinkan institusi bahwa kamu bisa menjaga bahkan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris sejak terakhir melaksanakan tes IELTS.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan