Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan les toefl di jogja

Pilihan Les TOEFL di Jogja

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Pilihan Les TOEFL di Jogja

Salah satu persiapan efektif untuk TOEFL adalah mengikuti les atau kursus. Meskipun pembelajaran TOEFL dapat dilakukan sendiri di rumah, tetapi akan lebih maksimal apabila mengikuti lesnya. Bagi kamu yang berdomisili di Jogjakarta, maka dapat memilih les TOEFL di Jogja yang profesional serta merupakan lembaga resmi.

Saat ini, TOEFL menjadi jenis tes yang banyak dipakai oleh berbagai institusi di Indonesia. Mulai dari institusi pendidikan sampai dengan perusahaan. Banyak universitas atau perguruan tinggi yang mewajibkan pendaftarnya untuk memiliki sertifikat TOEFL. Begitupun dengan perusahaan di Indonesia, yang mewajibkan calon karyawannya memiliki sertifikat TOEFL.

Pilihan Les TOEFL di Jogja

Untuk memilih tempat les TOEFL, sebaiknya pilihlah yang berkualitas dan berpengalaman lama. Untuk tempat les di Jogja, misalnya adalah ICAN English. Tempat les ini telah berdiri cukup lama dan tersedia di berbagai tempat di Indonesia. Tempat les ini memiliki banyak keunggulan yang bermanfaat untuk kamu.

Simak 5 keunggulan di bawah ini!

1. Mendapatkan Kurikulum Terbaru dan Spesial

Keunggulan pertama dari les TOEFL di Jogja yang satu ini adalah disediakannya kurikulum terbaru serta spesial untuk para siswanya. Kurikulum TOEFL yang upgrade memang tidak akan didapatkan secara mudah di internet. Namun, kurikulum ini berpotensi besar dimiliki oleh tempat kursus TOEFL. Salah satunya adalah oleh bimbel ICAN English.

Dalam TOEFL, biasanya kurikulum akan rutin mengalami pembaruan. Hal tersebut terkadang menyebabkan tipe soal yang diujikan pun akan mengalami pembaruan. Oleh sebab itu, melakukan kursus di ICAN English akan memberikan keuntungan dalam kurikulumnya. Karena kamu akan mempelajari kurikulum dan materi terbaru terkait TOEFL.

2. Tersedia Program Online dan Offline

Berikutnya adalah disediakan program secara online dan offline. Sehingga, kamu dapat memilih jenis program sesuai dengan kebutuhan. Apabila memiliki banyak agenda atau kegiatan, maka dapat memilih kelas online. Karena kelas online ini dapat dilakukan secara fleksibel. Kamu pun tidak perlu menghabiskan waktu tambahan untuk keluar rumah.

Kelas online cocok untuk kamu yang memiliki kesibukan lainnya, tetapi tetap ingin mengikuti kursus TOEFL. Perlu diketahui bahwa kelas online dan offline di ICAN English tidak memiliki perbedaan dalam fasilitas serta materinya. Fasilitas yang didapatkan akan tetap sama, walaupun yang dipilih adalah program kelas online. Fasilitas yang diberikan akan tetap lengkap.

3. Tutor Profesional

Keunggulan berikutnya dari les TOEFL di Jogjakarta ini adalah tutor yang profesional serta berpengalaman. Dalam memilih tempat kursus, sebaiknya memang memilih tempat kursus yang menyediakan tutor profesional. Karena kualitas dari tutor akan menentukan hasil yang didapatkan oleh siswanya. Di ICAN English, keseluruhan tutor merupakan tutor berpengalaman.

Rata-rata pengalaman dari tutornya adalah selama 8 tahun dalam mengajar bahasa Inggris. Bahkan telah banyak pula tutor yang memiliki pengalaman dalam mengajar TOEFL. Selain itu, ICAN English menyediakan tutor berupa native speaker. Sehingga, akan sangat membantu kamu dalam meningkatkan skill speaking.

4. Terdapat Placement Test

Ketika akan mendaftarkan diri untuk kursus di ICAN English, maka akan diberikan placement test terlebih dahulu. Placement test ini akan sangat berguna untuk menentukan level bahasa Inggris yang kamu miliki. Sehingga, kamu akan ditempatkan sesuai dengan level yang didapatkan pada saat melakukan placement test tersebut.

Dengan melakukan placement test, maka kamu akan diberikan materi sesuai dengan levelnya. Apabila pemahaman bahasa Inggris yang dimiliki masih dasar atau basic. Maka, materi yang diberikan pun akan merupakan materi bahasa Inggris dasar. Sehingga kamu akan benar-benar belajar bahasa Inggris dari basic dan meningkat sampai ke advanced.

Baca Juga: Cara Belajar TOEFL dari Nol

5. Diskon Spesial

Keunggulan terakhir yang cukup menguntungkan adalah disediakannya diskon spesial, khususnya di hari-hari besar. Diskon ini tentunya akan membantu kamu terkait biaya pendaftaran atau biaya les.

Penutup

Apabila kamu berminat untuk mendaftar ke ICAN English, maka dapat mencari informasi kapan saja diskon akan diberlakukan. Agar biaya yang dibayarkan pun berkurang sesuai dengan potongan pada diskon.

Terdapat banyak tempat kursus yang disediakan di berbagai tempat, misalnya saja tempat les TOEFL di Jogja. Salah satunya adalah tempat kursus ICAN English. Tempat kursus ini direkomendasikan karena memiliki banyak keunggulan menarik.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan