Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
mengenal lebih jauh griffith university australia

Mengenal Lebih Jauh Griffith University Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Mengenal Lebih Jauh Griffith University Australia

Australia menjadi negara primadona bagi para pelajar internasional. Selain keanekaragaman budaya dan keindahan pariwisatanya, Australia juga menjadi negara yang memiliki sistem pendidikan yang berkelas internasional. Salah satu universitas ternama disana yaitu Griffith University Australia yang memulai aktivitasnya pada tahun 1975 di South East Queensland.

Jika kamu belum pernah menginjakan kaki di Australia dan ingin mengetahui kehidupan kampus di Negeri Kangguru tersebut, kamu dapat melakukan konsultasi kuliah luar negeri dengan ICAN Education. agen pendidikan untuk kuliah ke luar negeri ini berlokasi di beberapa tempat di Indonesia, seperti di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Bekasi, Jakarta, dan Yogyakarta.

5 Lokasi Kampus Griffith University di Australia

Universitas Griffith Australia berlokasi di kota terbesar ke-3 di Australia bernama Brisbane. Sebagai ibu kota dari negara bagian Queensland, Brisbane tidak hanya menawarkan pariwisata melainkan juga destinasi favorit untuk pelajar internasional. Termasuk Griffith University Australia yang kampusnya tersebar di 5 wilayah di Austraia, diantaranya sebagai berikut:

1. Kampus Gold Coast

Gold Coast Campus menampung setidaknya 21.000 mahasiswa. Terletak di lokasi yang cukup strategis dengan kawasan kesehatan seperti Rumah Sakit Universitas Gold Coast. Kampus tersebut berfokus pada bidang kesehatan, seperti kedokteran dan kedokteran gigi. Selain belajar, kamu juga bisa berkesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata pantai terdekat.

2. Kampus Nathan

Kampus ini mulai beroperasi pada tahun 1975, hingga kini telah memiliki mahasiswa sekitar 13.000 orang. Beberapa Fakultas yang bisa kamu temukan di kampus Nathan diantaranya yaitu teknik, lingkungan, humaniora dan bahasa, teknologi informasi, dan lain-lainnya.

3. Kampus Mounth Gravatt

Kampus yang terletak cukup dekat dengan kampus Nathan ini berlokasi di tepi Hutan Toohey dengan jumlah mahasiswa sekitar 4.000 jiwa lebih. Mereka belajar pada berbagai program yang berbeda seperti bidang psikologi, pendidikan, peradilan pidana, serta fokus pada permasalahan sosial seperti pencegahan bunuh diri.

4. Kampus South Bank

Kampus milik Griffith University Australia ini berlokasi di wilayah South Bank Parkland, Brisbane yang mencakup Queensland College of Art, Queensland of Conservatorium, Griffith Graduate Center. Di sana terdapat sekitar 3.400 mahasiswa. Uniknya kampus ini menyelenggarakan pertunjukan dan pameran setiap tahunnya.

5. Kampus Logan

Kampus Logan menjadi salah satu cabang kampus Griffith Univetsity yang berfokus pada pendidikan, kesehatan masyarakat, dan bisnis. Setidaknnya terdapat 2.000 mahasiswa yang belajar di kampus tersebut. disana kamu bisa menemukan acara budaya dan olah raga diselenggarakan setiap tahunnya.

Baca Juga: Informasi Penting Kuliah Di Griffith University Brisbane Queensland Australia

Program dan Jurusan di Griffith University

Griffith University menjadi salah satu kampus ternama di Australia yang menawarkan program dan jurusn yang beragam. Tidak heran jika banyak pelajar internasional mebidik kampus Griffith untuk melanjutkan pendiikan mereka. Berikut ini program dan jurusan di Griffith University Australia.

Program di Griffith University

Apakah kamu mendaftarkan diri setelah tamat dari sekolah menengah atas atau telah menyelesaikan gelar sarjana dan ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi? Griffith Univesity bisa jadi tujuan kamu berikutnya. Pasalnya di kampus Griffith kamu bisa mendaftarkan diri untuk jenjang sarjana maupun pascasarjana.

Jurusan di Griffith University

Selain jenjang yang beragam, Universitas Griffith juga menawarkan jurusan yang bervariatif. Adapun jurusan yang bisa kamu pilih di Griffith University diantaranya sebagai berikut:

  • Program sarjana : Business and Government, Criminal and Law, Medicine, dentistry and health, Engineering and IT, Science and Aviation, Environment, planning and architecture, Humanities and languages, Visual and creative arts
  • Program pascasarjana : Arts, education and Law, Business and Government, Engineering and IT, Health.

Kuliah di Griffith University Australia akan memerikan kamu pengalaman terbaik belajar di kampus bergengsi dan berkelas internasional. Tentukan jurusan yang tepat serta perencanaan yang akurat untuk mempersiapkan diri kuliah di luar negeri.

Baca juga:
Informasi Akomodasi di Griffith University

Mengapa Kuliah di Griffith University?

Pengajaran dan penelitian di Griffith University berfokus pada penanganan permasalahan sosial dan lingkungan yang paling mendesak di zaman kita sejak tahun 1975. Misi tersebut bahkan lebih relevan saat ini.

Desain gelar Griffith, yang secara konsisten berada di peringkat 2% universitas terbaik di seluruh dunia, mempertimbangkan industri, masa depan, dan dampak sosial. Komunitasnya yang terdiri lebih dari 55.000 mahasiswa tersebar di lima kampus di Queensland Tenggara, serta kampus digitalnya, dan mendapat dukungan dari jaringan alumni global yang terdiri lebih dari 200.000 lulusan.

Lulusan Griffith University memperoleh pengetahuan akademis dari universitas kelas dunia, dan keterampilan yang dicari oleh pemberi kerja. Siswa mendapatkan kontak yang berharga dan mempraktikkan apa yang mereka pelajari di kelas melalui penempatan industri dan proyek untuk klien nyata.

Universitas ini mengajar dalam tiga trimester setiap tahun, dengan penerimaan pada bulan Februari, Juli, dan Oktober.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan