Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
mengupas perkuliahan di victoria university jurusan sports science

Mengupas Perkuliahan di Victoria University Jurusan Sports Science

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Mengupas Perkuliahan di Victoria University Jurusan Sports Science

Victoria University Sports Science jadi pilihan tepat jika kamu tertarik dengan ilmu pengetahuan tentang olahraga, psikologis dan lain sebagainya. Jurusan ini merupakan penerapan beberapa ilmu pengetahuan untuk bisa mendukung dalam meningkatkan prestasi olahraga.

Victoria University sebagai perguruan tinggi berkualitas dunia tentu menyediakan berbagai macam program studi yang bisa dipilih oleh mahasiswa sesuai dengan peminatan. Begitu juga bagi kamu yang ingin mempelajari tentang sport science dan mengembangkan karir dalam bidang tersebut.

Tentang Jurusan

Apakah kamu tertarik untuk masuk di program studi sport science? Victoria University merupakan salah satu perguruan tinggi terkemuka yang menyediakan program studi tersebut. Kamu bisa menemukan pengetahuan terbaik untuk karir profesional di industri olahraga.

Apabila merasa bersemangat untuk mempelajari tentang kesehatan dan kebugaran, setiap mahasiswa bisa memiliki kesempatan untuk menuju karir di industri olahraga yang saat ini berkembang semakin pesat melalui program Bachelor of Sports Science Victoria University.

Ada berbagai macam penelitian dari Victoria University dalam ilmu gerak manusia dan olahraga. Hasil penelitian tersebut tentu dinilai berkualitas dan berada jauh di atas standar dunia. 

Program khusus ini akan mengarah pada berbagai macam pilihan karir dalam bidang ilmu latihan klinis, rehabilitasi, ilmu olahraga atau gerakan manusia. Beberapa pelajar yang berhasil lulus dengan pengetahuan dasar baik tentu bisa meningkatkan karir profesional di industri olahraga dengan berbagai macam keterampilan utama, seperti berikut:

  • Physiology
  • Kinesiology
  • Biomechanics
  • Exercise psychology.

Para pelajar dapat memilih program studi sesuai dengan minat dan tujuan karir. Dalam program studi ini kamu akan mempelajari tentang performa olahraga, yaitu menganalisis serta meningkatkan performa, kesehatan, serta partisipasi dalam olahraga.

Selain itu kamu juga akan mempelajari tentang gerakan manusia dimana pada pemahaman holistik terkait gerakan manusia khususnya dalam olahraga serta aktivitas fisik. Pembelajaran lainnya juga meliputi melibatkan pembinaan olahraga yang berdasarkan pengetahuan serta keterampilan dan berbasis masyarakat.

Baca juga : Apa Saja Daftar Pilihan Courses Di Victoria University

Ranking Jurusan

Bergabung dengan Victoria University sport science memang memiliki banyak keuntungan. Universitas tersebut sudah menduduki peringkat nomor 9 di dunia untuk pendidikan ilmu olahraga. 

Ada berbagai macam penelitian sebagai terobosan yang bisa dilakukan oleh mahasiswa serta staf kampus. Selain itu, Victoria University juga menyediakan fasilitas kelas dunia dan kemitraan dengan beberapa klub olahraga top dunia.

Belajar bersama dengan program studi ini bisa membantu kamu mendapatkan manfaat dari berbagai macam peluang yang datang. Pelajar juga bisa menikmati proses pembelajaran dari akademisi yang sudah terhubung dengan beberapa organisasi Top Dunia, meneliti dengan badan Olahraga Nasional, serta mengakses peralatan ilmu olahraga secara mutakhir.  

Baca juga:
Informasi Lengkap tentang Kuliah di Victoria University Jurusan Dermal Science

Prospek Kerja Lulusan

Lulusan program studi sport science dari Victoria University bisa menikmati prospek kerja secara global. Lulusan kampus ini memang terbukti mendapatkan pekerjaan di organisasi olahraga Elite, pusat hiburan, dan organisasi layanan masyarakat, beberapa bahkan memulai bisnis mereka sendiri.

Ada berbagai macam karir yang bisa kamu pilih, seperti berikut;

  • Bergabung sebagai pelatih fisiologi
  • Pelatih kebugaran pribadi
  • Latihan dan ilmu olahraga dalam kelompok olahraga profesional
  • Menjadi ahli dalam nutrisi olahraga
  • Menjadi seorang analisis data olahraga
  • Bergabung untuk Identifikasi dan pengembangan bakat atlet 
  • Pembinaan kinerja 
  • Pelatihan populasi khusus
  • Bergabung di bidang kebugaran dan kesehatan masyarakat

Ada berbagai macam prospek pekerjaan yang bisa kamu dapatkan setelah lulus dari program studi sport science di Victoria University. Besar kesempatan kamu untuk bergabung di beberapa organisasi global sebab jaringan dari kampus cukup besar dalam bidang sport science.

Jika merasa tertarik untuk menjadi bagian dari program studi sains, kamu bisa meminta solusi serta berbagai macam tips dari ICAN Education Consultant. Agen pendidikan luar negeri tersebut akan membantu mempersiapkan kamu menghadapi berbagai macam persyaratan dari Bachelor of Sports Science Victoria University.

Victoria University Sports Science adalah salah satu program studi paling favorit oleh mahasiswa lokal maupun internasional. Program studi ini menyediakan berbagai macam fasilitas terbaik untuk menunjang proses belajar. Lulusan dari sport science juga bisa bergabung dengan berbagai macam organisasi dunia dalam bidang olahraga.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan