Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
mengenal pathway di curtin university

Mengenal Pathway di Curtin University

Beranda / Perkuliahan / Mengenal Pathway di Curtin University

Program Pathway Curtin University dapat membantu mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan dan tidak sulit. Curtin University sebenarnya memahami bahwa tidak semua Perjalanan dimulai dari garis start yang sama.

Apabila kamu berhasil memenuhi persyaratan bahasa maupun akademik dari program studi Curtin University, maka kampus ini menawarkan Berbagai macam program pathways untuk menjadi tujuanmu.

Jadi salah satu siswa internasional di Curtin University memang tidak mudah, kamu bisa menggunakan bantuan dari ICAN Education Consultant. Sebagai salah satu agen pendidikan luar negeri, kami memiliki tim konselor berpengalaman yang bisa membantu kamu dalam proses pendaftaran.

Informasi Tentang Curtin College Pathway

Berbasis di kampus utama yaitu Curtin University, Curtin College menyediakan pathway sarjana maupun pascasarjana dengan lebih dari 50 gelar loh. Ijazah yang kamu dapatkan dari Curtin College akan menjamin tempat di tahun kedua untuk gelar sarjana yang sesuai dengan aturan kemajuan serta kriteria penerimaan.

Kriteria penerimaan benar-benar fleksibel, dengan menggunakan kelas yang lebih kecil dan dukungan ekstra membuat Curtin College ini menjadi pilihan populer bagi mereka yang tidak langsung diterima di Curtin University.

Berlokasi di Curtin Perth, Curtin College merupakan penyedia jalur terintegrasi ke Universitas Curtin. Dengan menyelesaikan program Diploma atau bisa membantu kamu untuk memasuki tahun kedua dengan gelar sarjana Curtin. Bahkan, Curtin College ini menerima berbagai macam aplikasi dari negara-negara seluruh dunia dan mengetahui apa yang dibutuhkan untuk bisa memenuhi persyaratan masuk perguruan tinggi. 

Baca juga : IELTS Requirement Di Curtin University

Bagaimana Proses Penerimaan di Curtin College?

Curtin College Diploma ini terdiri dari dua tahap, sehingga dapat dipilih sesuai dengan kualifikasi kamu. Nantinya kamu akan memiliki konten dan struktur kursus yang sama antara tahun pertama dan tahun kedua untuk mendapatkan gelar sarjana Curtin yang sesuai.

Setelah kamu berhasil menyelesaikan program diploma, maka bisa mulai tahun kedua dari gelar Curitn yang sesuai. Cobalah untuk memeriksa masing-masing kursus yang disediakan oleh curtin college untuk bisa melihat Gelar apa yang cocok, misalnya seperti berikut;

  • Business and Commerce
  • Health Science
  • Engineering
  • Architecture and Construction
  • Computer Science and IT
  • Communications, design, arts and Social Science

Beberapa program bisa diambil sesuai dengan minat dan bakat kamu ya.

Baca Juga: Bachelor Of Commerce Di Curtin University

Curtin English Pathway

Sejak 1972, Curtin English dengan bangga mendukung para siswa dari seluruh dunia untuk meningkatkan kemampuan bahasa mereka. Curtin English ini bisa menjadi salah satu program pathway untuk semua siswa.

Sekolah bahasa yang telah terakreditasi merupakan jalur langsung bagi para siswa untuk bisa masuk ke dalam Curtin College atau curtin University sebagai pusat belajar bahasa Inggris dengan tujuan akademis. 

Curtin English adalah sekolah bahasa di Curtin University yang menawarkan kursus menjembatani bahasa Inggris yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tersedia kursus baik secara langsung, online, paruh waktu, maupun penuh waktu dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Dengan perjalanan selama 50 tahun, kursus ini memiliki pengalaman yang ditunjukkan dalam tingkat kelulusan yang tinggi, dengan lebih dari 90% siswa berhasil menyelesaikan kursus mereka dan melanjutkan ke universitas.

Baca Juga: Ranking dan Review Curtin University

Apabila kamu memiliki rencana untuk belajar di Curtin University atau Curtin College, maka kursus bahasa Inggris yang bisa dipilih adalah program sarjana, pascasarjana, diploma yang bisa dipilih untuk menyederhanakan aplikasi bisa belajar dan membawa kamu ke Universitas dengan jalur yang lebih mudah. 

Kursus bahasa Inggris dari Curtin juga memperkenalkan kursus menjembatani bahasa Inggris yang diajarkan secara eksklusif baik secara online maupun offline. Kursus tersebut  bagi siswa internasional yang tidak mendaftar program pathway, tetapi berusaha untuk meningkatkan keterampilan komunikasi bahasa Inggris mereka untuk tujuan akademis.

Nah, tertarik untuk mengikuti program Pathway Curtin University? Ada banyak program pathway yang bisa kamu pilih untuk bisa diterima di Curtin University. Namun, pastikan semua persyaratan telah dipenuhi sehingga peluang untuk diterima di kampus bergengsi Curtin University lebih besar ya.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan