Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
seru! pengalaman kuliah di university of sydney

Seru! Pengalaman Kuliah di University of Sydney

Beranda / Perkuliahan / Seru! Pengalaman Kuliah di University of Sydney

Sydney adalah rumah bagi banyak universitas terbesar di dunia. Ada lebih dari 30 ribu mahasiswa belajar di kampus. Salah satu universitas terbaik di kota ini adalah University of Sydney. Pengalaman kuliah di University Of Sydney tentu menjadi pengalaman terbaik bagi banyak siswa.

University of Sydney adalah universitas tertua dan paling bergengsi di Australia. Kampus ini juga diperingkatkan sebagai salah satu universitas terbaik dunia. Beberapa jurusan yang tersedia di University of Sydney adalah Bisnis, Pemasaran, Kedokteran, Seni Pertunjukan, Desain Grafis, Ilmu Kedokteran Hewan, dan banyak lagi.

Pengalaman Kuliah Siswa di University of Sydney

University of Sydney memiliki tujuh kampus di sekitar wilayah Sydney. Kampus utama Camperdown/Darlington seperti kota kecil. Kampus ini terletak di jantung kota Sydney dikelilingi oleh taman hijau, gedung olahraga, museum, galeri dan dua kompleks besar yang digunakan oleh mahasiswa untuk berbagai layanan rekreasi dan mahasiswa.

Mimpi Jamie

Youtube Mimpi Jamie

Mulai awal 2022 lalu, Jamie memulai perjalanannya untuk berkuliah di University of Sydney. Ikuti pengalaman serunya selama menjadi mahasiswa di kampus ini. Video lengkap bisa kamu simak di channel Youtube Mimpi Jamie ini.

The Academic Hacker

Video The Academic Hacker

Channel ini dimiliki oleh seorang siswa bernama Shane. Siswa asal Australia ini sering membagikan tips perkuliahan untuk mempermudah jalannya perkuliahan kamu. Dirinya juga terdaftar di University of Sydney dan sering membagikan pengalaman kuliahnya. Kamu bisa tonton video lengkapnya di Youtube The Academic Hacker.

MODJIEBAR

Video MODJIEBAR

Di salah satu videonya, Modjiebar dan temannya Evan Soendjojo sebagai mahasiswa postgraduate di University of Sydney menceritakan pengalamannya selama kuliah di kampus ini. Simak video lengkapnya di channel Youtube Modjiebar.

Selain berbagai pilihan program studi dan kursus, kamu juga dapat mengambil bagian dalam kehidupan mahasiswa yang dinamis di University of Sydney. Universitas menawarkan ratusan organisasi mahasiswa. 

Kamu dapat terlibat dalam olahraga yang terorganisir, menulis untuk surat kabar mahasiswa tertua di Australia, mengunjungi museum dan galeri seni universitas, menghadiri konser, atau hanya bersantai di salah satu kafe di kampus di sela-sela kuliah. University of Sydney merupakan universitas yang sangat modern dan dilengkapi dengan teknologi terkini baik di ruang kuliah, klinik maupun laboratorium penelitian.

Baca Juga:
Pilihan Jurusan di University of Sydney untuk Kuliah S2

Bagaimana Mendaftar di University of Sydney?

Karena University of Sydney memiliki penerimaan berkelanjutan, setiap siswa disarankan untuk mengirim aplikasi sesegera mungkin. University of Sydney membutuhkan tingkat kinerja akademik rata-rata dan mereka akan mengevaluasi aplikasi sehubungan dengan studi sebelumnya dan saat ini.

Untuk melakukan pendaftaran di kampus ini, kamu bisa melakukannya di ICAN Education Consultant. Sebagai agen pendidikan luar negeri, kami memiliki tim professional untuk membantu proses pendaftaran hingga pengajuan visa kamu ke Australia.

Persyaratan penerimaan bahasa Inggris adalah ijazah sekolah menengah atas dengan nilai minimum di atas rata-rata. Atau mengikuti tes bahasa Inggris, seperti TOEFL atau IELTS. Namun, persyaratan bahasa Inggris bervariasi dari satu negara ke negara lain dan dari tahun ke tahun. Kamu disarankan untuk menghubungi universitas secara langsung untuk hal ini.

University of Sydney juga menawarkan akomodasi terjamin di Urbanest, kompleks akomodasi mahasiswa baru yang hanya beberapa menit dari Camperdown Campus.

Urbanest hanya beberapa kilometer berjalan kaki dari pusat kota, memungkinkan kamu untuk berada dekat dengan universitas dan kehidupan Sydney. Kamar telah memiliki perabotan lengkap sehingga kamu tidak perlu repot membawa banyak barang.

Fasilitas akomodasi juga cukup lengkap, mulaid ari Wi-Fi, gym, serta staf keamanan selama 24 jam penuh.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan