Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan e-book untuk belajar bahasa inggris

Pilihan e-Book untuk Belajar Bahasa Inggris

Beranda / Belajar Bahasa Inggris / Pilihan e-Book untuk Belajar Bahasa Inggris

Ebook belajar bahasa Inggris adalah apa yang kamu butuhkan ketika mencari materi Bahasa Inggris untuk belajar untuk latihan. Disaat ada banyak e-book berkualitas tersedia dimana kamu harus merogoh uang untuk memilikinya, beberapa pencipta e-book justru masih betah memberikan dukungan belajar dengan memproduksi dan membagikannya secara gratis.

Jika kamu adalah seorang pemula dan ingin belajar Bahasa Inggris secara otodidak agar bisa meningkatkan kemampuan, maka kamu bisa memanfaatkan internet dan mencari e-book bahasa inggris gratis.

3 Daftar Ebook Bahasa Inggris Gratis Untuk Pemula

Agar kamu tidak penasaran dimana harus menari ebook belajar bahasa inggris, berikut adalah daftar pilihan yang dapat kamu peroleh:

1. eBook Gratis dari Bloomsbury International

Jika kamu mencoba belajar bagaimana harus berbicara dan menerjemahkan Bahasa Inggris, kamu bisa memanfatkan buku-buku gratis dari Bloomsbury International, sebuah sekolah Inggris berkualitas di London.

Organisasi ini terus mempublikasikan berbagai buku eBook baru setiap bulan, dan memberikannya secara gratis di website official mereka. Disanalah kamu bisa belajar Grammar, Vocabulary, Conversation, dan lainnya.

Kamu bisa memilih belajar bahasa inggris dari ebook yang paling basic, contohnya belajar membuat percakapan dalam bahasa inggris dalam ebook mereka yang berjudul Text Message Abbreviations atau membuat resume untuk melamar pekerjaan dalam bahasa Inggris pada ebook mereka yang berjudul How to Write a CV in English. Bahkan terdapat hingga lebih dari 33 ebook tersedia di Bloombury International.

2. English Out There Series

Alasan mengapa banyak sekali pemula masih punya masalah belajar Bahasa Inggris, terutama bagaimana berbicara dalam Bahasa Inggris adalah karena kebanyakan pedoman yang dipelajari tidak peduli dengan apa bahasa ibu atau first language yang kamu gunakan.

Itulah mengapa, English Out There Series tidak hanya sebagai ebook bagus belajar bahasa inggris tapi juga direkomendasikan untuk pemula yang ingin berbicara bahasa inggris. Agar belajar lebih mudah, maka buku ini dibagi dalam beberapa bahasa utama berbeda.

Buku ini tersedia sebanyak 6 buah, dari Beginner Level 1 yang tersedia secara gratis di BookBoon dan dibagi dalam beberrapa pilihan bahasa ibu. Terdapat ebook terpisah untuk pengguna bahasa Spanyol, Korea, Jepang, China, Rusia, dan Inggris. Tujuannya adalah agar kamu bisa menguasai bahasa inggris senatural mungkin.

3. Everyday Conversations

Jika kamu sudah belajar bahasa inggris cukkup lama, kamu mungkin sudah paham bahwa terdapat aksen Amerika dan British, dalam hal berbicara, menulis, dan membaca Bahasa Ingggris. Sehingga terkesan sangat berbeda.

Pemerintah Amerika ingin membantu agar kamu bisa belajar aksen Amerika secara mudah. Itulah mengapa, mereka membuat ebook ini yang dapat kamu download secara gratis. Dalam ebook tersebut, tersedia tiga bagian yaitu:

Introductions and Small Talks Untuk belajar percakapan bahasa inggris bagi pemula

Around Town Untuk belajar tentang kegiatan sehari-hari termasuk belanja kebutuhan

Pastimes and Activities Untuk belajar membangun percakapan dan bersosial.

Baca Juga: Belajar Bahasa Inggris Untuk Kuliah Di Luar Negeri

Ebook Belajar Bahasa Inggris Dari Cerita Klasik

Selain semua cara di atas, kamu juga bisa belajar Bahasa Inggris bersama ICAN English. Lembaga ini menyediakan kursus Bahasa Inggris yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Sehingga, dalam kurun waktu yang kamu inginkan dapat meningkatkan kemampuan bahasa inggris secara signifikan.

Tidak hanya bisa belajar ebook Bahasa Inggris dengan konten materi pembelajaran, tapi kamu juga bisa belajar melalui ebook yang menyediakan cerita klasik. Misalnya, kamu bisa baca The Adventures of Tom Sawyer, ditulis oleh seorang bapak literasi Amerika, Mark Twain. Buku ini sangat populer digunakan sebagai kurikulum pendidikan di Amerika untuk memperkenalkan cerita klasik.

Atau, kamu juga bisa membaca buku karangan Edgar Allan Poe, berisikan cerita pendek yang sangat sempurna untuk pemula dalam Bahasa Inggris. Dari buku ini, kamu bisa meningkatkan kemampuan bahasa inggris intermediate hingga level advance. Drakula, juga merupakan sebuah novel yang mengangkat cerita fantasi, yang masih populer dari tahun 1897 hingga kini. Kamu bisa baca novel dalam bentuk ebook tersebut untuk belajar Bahasa Inggris lebih menyenangkan.

Tips Belajar Lewat Ebook

Membaca e-book memungkinkan kamu untuk menggunakan fitur-fitur yang tidak dimiliki versi cetak. Misalnya, kamu dapat mencari teks untuk menemukan kata atau frasa kunci.

Pikirkan baik-baik tentang apa yang perlu kamu cari untuk memastikan bahwat tidak terlalu banyak hasil untuk dilihat. Kamu tidak selalu memerlukan pena dan kertas saat belajar dari e-book; di banyak platform e-book, kamu dapat membuat catatan secara elektronik. Catatan ini akan merujuk kembali ke halaman yang kamu baca dan menyertakan judul eBook, yang dapat menjadi cara berguna untuk mengatur catatan yang telah kamu buat.

Kamu juga mungkin perlu membuat akun pribadi (tidak terkait dengan nama pengguna dan kata sandi penting yang kamu miliki) untuk menyimpan dan/atau mengekspor catatan, namun biasanya kamu dapat membuat dan mencetak catatan tanpa akun tersebut.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan