Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan universitas jurusan pendidikan di singapura

Pilihan Universitas Jurusan Pendidikan di Singapura

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Pilihan Universitas Jurusan Pendidikan di Singapura

Universitas di Singapura jurusan pendidikan akan membantu kamu mendapatkan kualitas terbaik. Singapura adalah salah satu negara di Asia yang terkenal dengan kualitas institusi pendidikan terbaik. Negara ini menjadi salah satu destinasi favorit dari pelajar dunia untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

Pertumbuhan negara ini memang sangat cepat terhadap aspek ekonomi, perdagangan, industri, maupun pendidikan. Bahkan beberapa perguruan tinggi di negara ini juga mampu bersaing dengan Eropa dan Amerika.

Ada banyak jurusan yang tersedia, salah satunya adalah pendidikan. Kualitas pendidikan di Singapura memang tidak perlu diragukan lagi, jadi tidak heran jika banyak mahasiswa internasional yang memilih jurusan satu ini.

Rekomendasi Kampus Jurusan Pendidikan di Singapura

Memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Singapura kamu bisa bergabung dengan beberapa kampus berkualitas bagus jurusan pendidikan. Kuliah di Singapura membutuhkan berbagai macam persyaratan dan proses seleksi masuk cukup ketat.

ICAN Education Consultant adalah konselor pendidikan luar negeri berkualitas bagus bisa membantu kamu untuk dapatkan tips masuk kuliah di Singapura dan memberikan konsultasi kuliah luar negeri. Nah, sebelum itu ketahui dulu kampus jurusan pendidikan terbaik, seperti berikut.

Nanyang Institute of Management 

Nanyang Institute of management adalah salah satu perguruan tinggi yang berdiri di tahun 2001. Kampus ini terletak di Shenton Way, Singapura. Nanyang Institute of Management ini  termasuk bagian dari Quality Class Private Education Organization.

Nanyang Institute of Management  saat ini sedang menjalankan 4 sekolah, salah satunya adalah Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini. Ada Berbagai macam program yang ditawarkan oleh kampus ini seperti Diploma, sarjana, Master, maupun program pascasarjana.

James Cook University Singapore

James Cook University Singapore menyediakan program pendidikan dengan kualitas internasional. Kampus ini menyediakan berbagai macam program, seperti pra-sarjana, sarjana, dan pascasarjana.

Untuk jurusan pendidikan James Cook University Singapore  menyediakan program pascasarjana. Kualitas pendidikan di kampus ini sudah sangat terjamin dan cukup banyak peminat dari mahasiswa internasional loh.

Nanyang Technological University 

Nanyang Technological University berdiri di tahun 1955. Saat ini, kampus tersebut memiliki kurang lebih 50.000 mahasiswa. Ada sekitar 4 fakultas dan 12 sekolah tinggi bisa dipilih sesuai dengan jurusan yang kamu inginkan.

Tersedia 10 program sarjana dan pascasarjana untuk jurusan pendidikan. Dari banyaknya program studi yang ditawarkan oleh Nanyang technological University semuanya telah berkualitas internasional. 

Kaplan Higher Education Academy

Kaplan Higher Education Academy adalah pendidikan tinggi yang dimiliki oleh Kaplan Inc. Institusi adalah salah satu penyedia pendidikan terbesar di dunia dan sudah melayani lebih dari 1 juta siswa di 500 lokasi seluruh dunia.

Saat ini, ada perguruan tinggi Kaplan yang menyediakan jurusan terbaik dan berkualitas. Kaplan Higher Education Academy Menawarkan program penuh waktu untuk Diploma, Sarjana, dan MBA. 

Kamu dapat memilih 1 jurusan pendidikan, yaitu Executive Master in Leadership, Strategy and Innovating yang termasuk program pascasarjana dalam kurun waktu 1 tahun.

Mengapa Memilih Jurusan Pendidikan di Singapura?

Keputusan kamu untuk melanjutkan pendidikan tinggi dengan jurusan pendidikan di Singapura adalah pilihan tepat. Singapura memiliki alasan kuat yang membuat banyak mahasiswa internasional bergabung dengan perguruan tinggi di kampus ini. Berikut ini beberapa alasannya!

Mendapatkan dukungan dari pemerintah Singapura 

Bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di Singapura akan mendapatkan dukungan dari pemerintah. Singapura sangat sadar bahwa sumber daya alamnya tidak sebanyak negara tetangga lain, namun pemerintah melakukan investasi besar-besaran pada sumber daya manusia.

Tidak heran, sektor pendidikan adalah bagian yang diperhatikan oleh pemerintah untuk meningkatkan mutu. Kuliah di Singapura adalah keputusan tepat sebab kamu akan merasakan kualitas pendidikan internasional yang nyaman.

Bekerjasama dengan berbagai macam lembaga pendidikan

Salah satu alasan lain mengapa banyak mahasiswa internasional yang memilih Singapura, karena negara tersebut sudah bekerja sama dengan berbagai macam lembaga pendidikan baik secara nasional maupun internasional. 

Singapura juga sering melakukan pertukaran pelajar kuliah di luar negeri yang membuat mahasiswa internasional lebih tertarik. 

Profesi kerja cukup luas dan bervariasi

Selanjutnya profesi kerja cukup luas dan bervariasi jika kamu melanjutkan pendidikan tinggi di negara ini. Beberapa perguruan tinggi di Singapura menyediakan jurusan yang beragam dan dapat kamu pilih sesuai dengan minat dan kemampuan.

Dengan banyaknya program studi yang ditawarkan tentu akan membantu kamu untuk mendapatkan profesi pekerjaan yang sesuai. Lulus dari Singapura juga membantu setiap mahasiswa Indonesia untuk mendapatkan pekerjaan yang layak baik secara nasional maupun internasional.

Banyaknya universitas di Singapura jurusan pendidikan kamu bisa memilih salah satu kampus tersebut dengan mempertimbangkan banyak hal. Masuk perguruan tinggi internasional memang bukan sesuatu hal yang mudah dan perlu pertimbangan cukup matang ya.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan