Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
profile lengkap university of southern queensland

Profile Lengkap University of Southern Queensland

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Profile Lengkap University of Southern Queensland

University of Southern Queensland atau dikenal dengan UniSQ berdiri pada tahun 1967. Perguruan tinggi ini menawarkan beragam program studi dari jenjang sarjana, pascasarjana hingga penelitian. Selain itu, universitas juga menyediakan program kursus hingga pelatihan skill. Sehingga universitas ini menghasilkan kelulusan yang unggul setiap tahunnya.

Perguruan tinggi ternama ini menawarkan pengalaman belajar yang berkualitas. Hal ini terbukti dari hasil lulusan yang unggul di tempat bekerja. Universitas tersebut memiliki tujuan untuk kepemimpinan dan inovasi sebagai keunggulan mahasiswa. Terlebih lagi lingkungan kampus yang ramah disertai perkembangan kebudayaan dan berbagai komunitas.

University of Southern Queensland

Universitas yang berlokasi di jantung kota Brisbane ini memiliki daya tarik tersendiri bagi mahasiswa. Pasalnya University of Southern Queensland meraih peringkat teratas dengan hasil kelulusan terbaik. Tak hanya itu, berbagai program ditawarkan untuk mendukung karier mahasiswa. Berikut profile lengkap yang menarik dan wajib kamu tahu seputar kampus.

Peringkat Universitas

Perguruan tinggi negeri ini merupakan lembaga pendidikan yang progresif dan berorientasi pada penelitian. Berbagai lembaga penilaian independen menempatkan kampus di posisi 50 terbaik secara global. Pasalnya kampus menyediakan berbagai program ekstrakurikuler untuk melayani bakat dan minat mahasiswa.

Peringkat universitas mengalami peningkatan setiap tahunnya. Menurut QS World University Rankings, perguruan tinggi ini meraih peringkat 47 global. Tak hanya kampus, staf pengajar universitas juga sudah memiliki kualifikasi seperti kualitas pengajaran dan sumber daya pembelajaran.

Fasilitas Universitas

Fasilitas kampus yang mendukung aktivitas pembelajaran mahasiswa seperti perpustakaan ataupun ruang belajar khusus. Kampus juga memiliki pusat ketenagakerjaan yang akan memberikan bimbingan karier, magang hingga peluang kerja. Selain itu, fasilitas yang dapat diakses mahasiswa mencakup laboratorium, radio phoenix, tempat olahraga dan rekreasi.

Baca Juga: Kehidupan Mahasiswa Di University of Queensland

Informasi Seputar University of Southern Queensland

University of Southern Queensland menjadi 50 perguruan tinggi terbaik di dunia. Universitas juga terkenal dengan sistem pengajaran dan layanan karier bagi mahasiswa. Simak informasi seputar kampus berikut sebagai bahan pertimbangan.

Jurusan yang Disediakan

Salah satu perguruan tinggi favorit ini menawarkan beragam jurusan dengan sistem pendidikan yang berkualitas. Rumpun jurusan ini memiliki fakultas yang dilengkapi fasilitas mewah. Adapun jurusan yang tersedia meliputi pertanian, seni bahkan terdapat pilihan dalam rumpun ilmu

Universitas terbaik Australia ini menawarkan program studi populer yang mencakup hukum, penerbangan, manajemen bisnis, keperawatan, psikologi hingga rekayasa. Apabila kamu tertarik dengan bidang komunikasi, kampus juga menyediakan jurusan teknologi informasi komunikasi dan media komunikasi.

Biaya Pendidikan

Menempuh pendidikan di luar negeri pastinya memerlukan biaya yang tak sedikit. Universitas Australia ini menawarkan beragam pilihan beasiswa bagi seluruh mahasiswa. Selain itu, biaya pendidikan yang diperlukan berkisar A$43.610 program sarjana. Adapun program S2 dan S3, biaya yang dikeluarkan A$37.890 tidak termasuk kebutuhan sehari-hari.

Syarat Mendaftar Universitas

Melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah pastinya harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan. Pendaftaran masuk perguruan tinggi Australia ini tak berbeda jauh dengan kampus dalam negeri, namun terdapat  beberapa syarat tambahan. Syarat ini berupa dokumen seperti paspor dan sertifikasi keahlian bahasa berupa TOEFL, IELTS ataupun PTE.

Sertifikasi keahlian bahasa ini memiliki kategori dengan skor minimal yang telah ditentukan. Dengan demikian sebelum mengikuti tes sebaiknya persiapan belajar yang matang. Adapun skor minimal telah ditentukan yang sesuai dengan jurusan. Untuk skor IELTS, pelajar harus mencapai skor 5 hingga 6 untuk setiap kategori.

University of Southern Queensland merupakan perguruan tinggi ternama yang memberikan pengalaman belajar terbaik. Selain itu, universitas juga menyediakan berbagai jurusan dengan program pilihan. Sehingga tak heran apabila universitas ini meraih peringkat teratas global. Apabila kamu tertarik melanjutkan pendidikan di luar negeri, universitas ini menjadi pilihan.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan