Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
profile notre dame university australia medicine

Profile Notre Dame University Australia Medicine

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Profile Notre Dame University Australia Medicine

Notre Dame University Australia memiliki banyak fakultas salah satunya yaitu Medicine. Fakultas ini pun termasuk favorit bagi para calon mahasiswa yang ingin masuk ke kampus ini. Tentu bidang kesehatan masih menjadi primadona calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikannya.

Untuk alasannya sendiri beragam, ada yang masuk karena memiliki peluang kerja yang bagus, dapat membantu kesehatan diri sendiri maupun keluarga, dan lain sebagainya. Selain itu, jika memang tertarik untuk masuk ke kampus ini, sebaiknya menyiapkan plan studi dan konsultasikan dengan konsultan pendidikan terpercaya seperti, ICAN Education Consultant.

Seputar Notre dame university Australia Medicine

Fakultas ini memiliki tujuan untuk dapat berkontribusi dalam meningkatkan hasil perawatan kesehatan bagi semua masyarakat, khususnya warga di Australia. Komitmen ini sendiri menjadi sebuah acuan untuk ters mengambangkan kualitas pendidikan. Bahkan nantinya para mahasiswa akan mengalami praktek ke desa-desa terpencil.

Fakultas Medicine

Para lulusan fakultas ini diharapkan dapat mengembangkan kemampuan nya secara profesional dalam bidang kesehatan. Sehingga memiliki kemahiran dalam bidang klinis, penuh kasih dalam memberikan pelayanan, memiliki komitmen belajar seumur hidup, memiliki etika yang baik, dan dapat adaptasi dalam mengatasi tantangan saat melakukan pekerjaannya.

Program studi

Fakultas ini memiliki beberapa jurusan yang bisa kamu tempuh untuk meningkatkan kemampuanmu. Tidak hanya itu saja, jenjang pendidikan yang ditawarkan oleh kampus ini cukup beragam. Diantaranya adalah Graduate Certificate jurusan Public and Environmentally Sustainable Health, Health Leadership, dna lain sebagainya.

Sementara untuk jenjang Graduate Diploma yaitu program studi Health Professional Education, Graduate Diploma of Paramedicine. Apabila kamu ingin melanjutkan S2 maka bisa memilih program Master of Public and Environmentally Sustainable Health, Master of Bioethics, dan lain sebagainya. Sementara untuk jenjang pendidikan S3 dalam bidang kedokteran, maka bisa melanjutkan di kampus Sydney atau berada di Fremantle.

Baca Juga: Syarat IELTS Di University Of Notre Dame

Penjelasan Jenjang Pendidikan di Notre Dame University Australia Medicine

Apakah kamu merasa bingung mengenai jenjang pendidikan yang disediakan oleh kampus di Australia ini? Jika iya, maka simaklah penjelasan berikut ini secara seksama.

Graduate certificate

Jenjang ini bisa kamu tempuh setelah menyelesaikan program S1 dan kamu mendapatkan gelar sarjana. Dengan kata lain, program ini diambil sebelum kamu melanjutkan pendidikan S2 atau program magister. Adapun untuk perkuliahannya sendiir lebih mengarah kepada pratikum sehingga durasi pendidikannya pun lebih singkat.

Sehingga kemampuanmu dalam akademisi pun meningkat. Bisanya untuk jenjang ini ditempuh selama enam bulan sampai dengan satu tahun. Tergantung dari kebijakan masing-masing kampus. Namun, kebanyakan di Fakultas Medicine ini ditempuh selama satu tahun.

Graduate Diploma

 Program ini dapat membantu kamu untuk meningkatkan keterampilan yang sudah kamu dapatkan setelah menempuh pendidikan magister atau S2. Untuk waktu tempuh pendidikannya sendiri diketahui selama satu tahun, tetapi di kampus yang berlokasi di Australia ini mengharuskan kamu kuliah selama dua tahun.

Master

Untuk jenjang satu ini, bisa jadi tidak terlalu asing bagimu, bukan? Program ini merupakan lanjutan dari pendidikan dari S1 atau di Indonesia lebih dikenal dengan magister atau pascasarjana. Sehingga jenjang ini dikenal juga dengan S2. Untuk masa tempuhnya sendiri di kampus ini umumnya dua sampai dengan tiga tahun.

Doctor

Setara dengan S3 dan merupakan strata pendidikan paling tinggi diantara yang lainnya. Waktu tempuh pendidikan ini sendiri sekitar empat tahun. Tentunya kamu akan berfokus kepada penelitian yang nantinya memberikan dampak baik untuk masyarakat.

Notre Dame University Australia Medicine memiliki jenjang Graduate Certificate, Diploma Certificate, master, sampai dengan doctor. Selain itu, jika kamu ingin melanjutkan studi di beberapa jurusan yang tersedia di fakultas ini, pastikan untuk menyiapkannya sejak dini. Dari persiapan ujian masuk, sewa tempat tinggal, mengenal budaya, dan lain sebagainya. Kecuali jika sebelumnya, kamu memang sudah menempuh pendidikan di negara ini. Pastikan tidak akan terlalu sulit beradaptasi dibandingkan dengan yang pertama kali datang, bukan?


Sedang Mencari Universitas Terbaik di Australia? Cek di artikel berikut ini: Universitas Terbaik di Australia 2023


ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan