Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
seputar kuliah hukum di swiss

Seputar Kuliah Hukum di Swiss

Beranda / Perkuliahan / Seputar Kuliah Hukum di Swiss

Kuliah hukum di Swiss bukan sesuatu hal yang mustahil untuk dilakukan. Kuliah hukum di luar negeri akan membantu kamu untuk mendapatkan pelajaran tentang hukum dari berbagai macam teori dan sudut pandang, hingga melakukan praktek pada kasus-kasus hukum yang terjadi di dunia. 

Kebutuhan profesional dibidang hukum akan terus dibutuhkan di masa depan, tidak hanya di Indonesia tetapi dalam lingkup global. Hal ini tentu menjadi salah satu alasan kenapa banyak pelajar yang tertarik untuk mendapatkan perkuliahan hukum di luar negeri, salah satunya di negara Swiss.

Kenapa Kuliah Hukum di Swiss?

Bagi kamu yang sudah tertarik untuk mengambil program studi hukum di Swiss, ada berbagai macam bidang yang bisa kamu sesuaikan. Program studi hukum bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin mempelajari tentang aturan dan hukum yang mengatur masyarakat dalam lingkup global. 

Ada banyak perguruan tinggi berkualitas bagus yang menawarkan program studi hukum di dunia, Salah satunya beberapa perguruan tinggi di Swiss. Berikut ini alasan tepat kenapa kamu harus kuliah hukum di Swiss;

Kampus Terbaik dengan Fasilitas Lengkap

Alasan pertama, beberapa perguruan tinggi berkualitas di Swiss sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Jadi kampus di negara tersebut mengupayakan untuk meningkatkan Keterampilan mahasiswa dan mengasah soft skill mereka untuk menghadapi dunia kerja.

Ada berbagai macam latihan bahasa asing, kelas ekstrakurikuler, bantuan konseling dalam perkuliahan, dan berbagai macam fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh mahasiswa hukum. Hal tersebut untuk membantu mahasiswa internasional untuk mempersiapkan diri sebelum akhirnya terjun ke dunia kerja dalam bidang hukum setelah lulus kuliah.

Kesempatan Magang Global

Mahasiswa jurusan hukum di Swiss juga diharuskan untuk mengganti berbagai macam Firma hukum, sehingga bisa membantu para siswa untuk secara langsung mempraktekkan ilmu yang telah didapatkan dalam bangku perkuliahan. Selain itu kok mama para siswa juga bisa mengetahui perkembangan di bidang hukum secara langsung. 

Kemampuan mahasiswa menjadi lebih terasa dan lebih siap dalam bekerja setelah berhasil lulus kuliah. Mahasiswa juga bisa membangun jaringan ini akan membantu mereka mencari pekerjaan secara global setelah lulus kuliah.

Karir Global

Alasan selanjutnya tentu saja karena mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan mengembangkan karir secara global. Sebagai lulusan dari Universitas di Swiss, kamu memiliki kesempatan untuk berkarir di negara tersebut. 

Bekerja di luar negeri sudah bukan menjadi mimpi saja, tetapi dengan ijazah yang sudah diakui secara internasional dan kemampuan dalam bidang hukum, tentu saja bisa membantu kamu melamar pekerjaan yang diminati di luar negeri. 

Ditambah lagi dengan kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni tentu menjadi poin utama untuk membantu kamu mendapatkan pekerjaan di luar negeri.

Apabila kamu merasa tertarik untuk kuliah di Swiss, segera tentukan perguruan tinggi yang sesuai. Permudah proses pendaftaran melalui ICAN Education Consultant sebagai agen pendidikan luar negeri. Ada berbagai tips menarik agar kamu diterima di salah satu perguruan tinggi berkualitas di Swiss.

Kampus Terbaik di Swiss dengan Jurusan Hukum

Swiss adalah salah satu negara yang meningkatkan kualitas pendidikan setiap tahunnya, bahkan negara tersebut sudah dipercaya oleh mahasiswa internasional. Ada banyak mahasiswa dari berbagai macam negara yang kuliah di Swiss dengan berbagai macam jurusan, salah satunya adalah jurusan hukum. Nah, berikut ini kampus terbaik yang bisa dipilih untuk jurusan Hukum di Swiss.

Baca Juga : Akomodasi Kuliah di University of New South Wales, Sydney

University of Zurich

University of Zurich adalah salah satu perguruan terbaik di Swiss yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan program studi hukum. Saat ini kampus tersebut memiliki 28000 mahasiswa dan terus bertambah setiap tahunnya. Menjadi salah satu Universitas terbesar di Swiss, tentu membuat kampus ini banyak dilirik oleh mahasiswa internasional. 

Semenjak didirikan pada tahun 1833, perguruan tinggi ini merupakan perguruan tinggi pertama di Eropa yang didirikan melalui sistem politik demokratis. Bahkan kampus ini ini ini sudah memiliki jaringan Global dari 27 perguruan tinggi riset di seluruh dunia dan mempromosikan kolaborasi penelitian serta pertukaran pengetahuan. 

Kualitas pendidikannya sudah tidak perlu dilakukan lagi. Keunggulannya sudah memberikan banyak manfaat bagi sektor publik maupun swasta, tidak hanya di Kanton, Zurich tetapi di seluruh Swiss. Pengetahuan tentang hukum jika dibagikan dalam berbagai macam cara loh, jadi kamu akan mendapatkan banyak pengalaman.

University of Bern

Selain di University of Zurich, kamu juga bisa memilih University of Bern sebagai salah satu perguruan tinggi berkualitas di Swiss yang menyediakan program studi hukum. Kampus ini sudah berdiri sejak 1834 dan menjadi salah satu perguruan tinggi yang menyediakan pendidikan berkualitas di Bern, Swiss.

Ada berbagai macam pilihan  program pendidikan yang bisa kamu pilih, mulai dari pendidikan sarjana, pascasarjana, dan lain sebagainya. Kuliah di kampus ini kamu akan mendapatkan kompetensinya yang sesuai dengan kebutuhan dan memperoleh pengetahuan sesuai dengan bidangnya.

Perguruan tinggi ini juga sering melakukan penelitian pengajaran, serta menawarkan pelatihan dan layanan lanjutan berkualitas tinggi. Kampus yang memiliki cita-cita menjadi institusi regional terpenting ini menghasilkan pengetahuan yang independen serta mempromosikan penciptaan nilai berkelanjutan bagi ekonomi Canton of Bern.

University of Geneva

University of Geneva didirikan pada tahun 1959 dan termasuk salah satu perguruan tinggi berkualitas bagus di Swiss. Merupakan perguruan tinggi terbesar kedua di Swiss dengan 16500 mahasiswa internasional dari 1500 negara berbeda. 

Perguruan tinggi ini telah menawarkan Berbagai macam program studi terbaik, salah satunya ada di bidang hukum. University of Geneva berhasil menempati peringkat yang tinggi untuk penelitiannya dalam League of European Research University. Banyak program pendidikan yang ditawarkan dalam bidang hukum, termasuk juga penelitiannya. Tertarik untuk bergabung?

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan