Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
syarat dan cara daftar kuliah di abbey dld college, uk

Syarat dan Cara Daftar Kuliah di Abbey DLD College, UK

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Syarat dan Cara Daftar Kuliah di Abbey DLD College, UK

Abbey DLD College terdiri dari tiga perguruan tinggi yang berbasis di Cambridge, London dan Manchester. Kelompok perguruan tinggi tersebut menawarkan mahasiswa Inggris dan internasional perkuliahan untuk memenuhi persyaratan GCSE, A-Level, BTEC, atau Foundation tiap universitas. DLD College Group juga memiliki reputasi dalam memberikan pendidikan berkualitas.

Semua perguruan tinggi gabungan Abbey DLD memiliki pendekatan pendidikan yang serupa: tujuannya adalah membantu semua mahasiswa mencapai hasil akademik terbaik. Dengan pengajaran ketat, informal, ukuran kelas kecil, pengujian, dan guru ahli, mahasiswa di DLD College dapat mengejar minat sesuai fokus studi yang dipilih.

Prioritas utama tiap kolese DLD adalah mempersiapkan calon mahasiswa usia sekolah menengah agar siap menempuh perkuliahan di tingkat universitas. Grup Perguruan Tinggi Abbey DLD adalah bagian dari Grup Alpha Plus. Perguruan tinggi tersebut berlokasi di tiga kota paling terkenal di UK: Cambridge, London, dan Manchester.

Baca Juga: Informasi Kampus dan Akomodasi di Abbey DLD College Cambridge

Daftar Kuliah Mahasiswa Internasional

Kamu bisa daftar langsung di Abbey DLD College sesuai negara tujuan. Syarat dan cara daftarnya adalah dengan unduh dan lengkapi formulir aplikasi yang telah disediakan pada situs resmi lembaga. Kamu juga dapat mendaftar langsung dengan membuat akun di portal penerimaan lembaga, dengan memasukkan detail tentang kamu langsung ke sistem kampus.

Setelah DLD College menerima aplikasi calon mahasiswa baru, anggota Tim Penerimaan Internasional akan menghubungi untuk mengonfirmasi penerimaan dan memberi tahu kamu tentang langkah selanjutnya dalam 1 hari kerja.

Jika kamu memiliki pertanyaan tentang formulir aplikasi, atau bantuan lainnya terkait pendaftaran belajar di luar negeri, khususnya Abbey DLD College, bisa langsung menghubungi ICAN Education Consultant.

Mengapa Kuliah di Abbey DKD College

Sejak 1931, Abbey DLD College identik dengan pendidikan berkualitas tinggi, tujuan universitas terbaik, memperkaya pengalaman akademik dan pastoral. Kamu akan lulus dengan keterampilan dan nilai yang dibutuhkan dalam keberhasilan karir, dengan teman-teman dari seluruh dunia.

Abbey DLD adalah bagian dari Alpha Plus Group, penyedia pendidikan independen terbesar dan tersukses di Inggris. Lembaga ini sudah mengikuti prosedur tata kelola grup yang kuat. Perguruan tingginya telah memenuhi gold standard dalam pendidikan. Artinya, studi mahasiswanya akan mendapatkan pembelajaran kepemimpinan yang kuat.

Abbey DLD juga mempunyai tata kelola dan pengajaran berkualitas tinggi. Kamu akan mendapat manfaat dari pengalaman lembaga selama bertahun-tahun, karena dedikasi membantu mahasiswa internasional mencapai yang terbaik.

Di berbagai program akademik, hasil mahasiswa Abbey DLD termasuk yang terbaik di negeri ini. Universitas bangga dengan karena sebagian besar mahasiswanya melanjutkan ke peringkat atas, ke universitas bergengsi. Setiap mahasiswanya menerima dukungan dan bimbingan aplikasi universitas yang disesuaikan secara pribadi untuk membantu bergabung dengan universitas terbaik.

Baca Juga: Tentang Aberystwyth University Library dan Fasilitasnya

Lebih dari 70 mahasiswa DLD Abbey telah bergabung dengan perguruan tinggi Oxbridge dalam beberapa tahun terakhir, 21 mahasiswa DLD melanjutkan ke universitas G5 pada tahun 2021 (Oxford, Cambridge, Imperial, LSE, dan UCL). 21 mahasiswa DLD Abbey melanjutkan ke studi kedokteran pada tahun 2021, yang paling kompetitif dari semua perkuliahan di Inggris.

Perguruan tinggi ini memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengajar dan mendukung mahasiswa internasional. Artinya, lembaga tersebut dapat membuat rencana pembelajaran yang dipersonalisasi dan bekerja sama dengan mahasiswanya untuk mencapai tujuan akademik.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan