Perkuliahan

Beranda » Blog » TOEFL Requirement di Monash University Australia

TOEFL Requirement di Monash University Australia

Monash University Australia menjadi salah satu universitas terbaik dan memiliki mahasiswa internasional yang cukup banyak. Untuk itu, kampus yang satu ini menetapkan syarat yang cukup ketat untuk proses pendaftarannya. Monash University TOEFL requirement menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi.

Untuk masuk ke universitas di Australia ini, kamu harus memenuhi persyaratan minimum bahasa Inggris. Kamu bisa melakukannya dengan melengkapi salah satu kualifikasi yang tercantum.

Skor TOEFL Minimal di Monash University Australia

Di Monash, beberapa kursus memiliki persyaratan bahasa Inggris yang lebih tinggi daripada yang tercantum di sini. Penting untuk melihat ketentuan setiap kursus yang situs resmi Monash University.

Jika kamu telah menyelesaikan beberapa tes kemampuan bahasa Inggris selama periode waktu tertentu, ukuran valid tertinggi akan diterima selama dilakukan dalam batasan waktu yang diperlukan.

Untuk siswa yang datang dari negara yang bukan berbahasa Inggris, berikut beberapa sertifikasi yang diterima oleh Monash University.

  • Tertiary Study – termasuk VET dan Pendidikan Tinggi:

Kamu membutuhkan penyelesaian studi yang memuaskan di lembaga pendidikan menengah bahasa Inggris yang setara dengan setidaknya 48 poin kredit Monash (satu tahun studi penuh waktu), di tingkat diploma VET Australia atau lebih tinggi, atau pada tingkat penghargaan sarjana atau lebih tinggi.

  • English Language Course:

Kamu membutuhkan penyelesaian yang memuaskan dari kursus persiapan dalam bahasa Inggris, pada tingkat yang sesuai, di Monash University English Language atau program lain yang disetujui sebagai setara.

  • English Test:

IELTS membutuhkan skor minimal 6.5, Paper Based TOEFL membutuhakn 550, Internet Based TOEFL membutuhkan nilai 79. PTE Academic juga diterima dengan nilai 58, CAE dan CPE membutuhkan skor 176.

Pastikan kamu telah mengunjungi situs resmi Monash University untuk mengetahui persyaratan di masing-masing kursus yang ingin kamu tuju. Mengetahui Monash University TOEFL requirement akan membanut kamu mempersiapkan diri untuk masuk ke kampus bergengsi ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Monash University atau juga melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant. Tim konselor kami akan memberikan informasi lengkap agar kamu siap mendaftar di universitas tujuan.

Persyaratan Masuk di Monash University

Agar dipertimbangkan untuk masuk ke kursus di Monash University, kamu harus memenuhi persyaratan masuk minimum. Memenuhi persyaratan ini tidak menjamin masuk ke kursus, karena mungkin ada lebih banyak pelamar daripada tempat yang tersedia.

Banyak kursus memiliki persyaratan masuk yang lebih tinggi, studi prasyarat atau persyaratan tambahan seperti wawancara dan portofolio.

Secara umum, untuk menjadi siswa di Monash, kamu harus berusia minimal 17 tahun dan memiliki salah satu dari kualifikasi Australia atau luar negeri. Informasi lebih lanjut bisa kamu temukan di www.monash.edu/admissions/.

Jika kamu telah memenuhi persyaratan masuk minimum, initidak menjamin kamu masuk ke universitas bergengsi ini, karena beberapa kursus mungkin memiliki persyaratan masuk yang lebih spesifik. Belum lagi, masuk ke Monash adalah proses yang kompetitif, sehingga banyak kursus memiliki lebih banyak pelamar daripada tempat yang tersedia.

Baca Juga:

Alasan Mengambil Gelar S2 di Australia

Alasan Mengambil Gelar S2 di Australia

Sebutkan gelar S2 di Australia mungkin menjadi impian dari beberapa orang. Melanjutkan pendidikan tinggi di Australia adalah salah satu keberuntungan bagi beberapa orang.  Australia adalah salah satu negara yang memiliki perkembangan pendidikan  bagus. Di...

Berapa Lama Kuliah S1 di Inggris?

Berapa Lama Kuliah S1 di Inggris?

Inggris memang menjadi salah satu negara populer untuk tujuan studi. Aplikasi untuk program sarjana ke universitas di Inggris bisa kamu lakukan melalui UCAS. Inggris menyediakan semua level pendidikan mulai dari diploma hingga pascasarjana. Pertanyaan mengenai berapa...

Kuliah Jurusan DKV di Korea

Kuliah Jurusan DKV di Korea

Dalam beberapa tahun terakhir, jurusan DKV di Korea menjadi semakin populer. Banyaknya mahasiswa yang mendaftar setiap tahun dapat menunjukkan betapa terkenalnya bidang studi yang satu ini. Desain komunikasi visual adalah kombinasi antara estetika dan kreativitas....

ief-des21
Online-Class-Private-for-Preparation-Class-IELTS-or-TOEFL-2
general-english-sidebar
Shadow
ICAN Event
No event found!

Postingan Terbaru

Alasan Mengambil Gelar S2 di Australia

Sebutkan gelar S2 di Australia mungkin menjadi impian dari beberapa orang. Melanjutkan pendidikan...

Berapa Lama Kuliah S1 di Inggris?

Inggris memang menjadi salah satu negara populer untuk tujuan studi. Aplikasi untuk program...

Kuliah Jurusan DKV di Korea

Dalam beberapa tahun terakhir, jurusan DKV di Korea menjadi semakin populer. Banyaknya mahasiswa...

Syarat Untuk Gelar S2 Arsitektur di Luar Negeri

Mendapatkan gelar S2 arsitektur di luar negeri mungkin menjadi impian dari sebagian orang. Jurusan...

Daftar Jurusan di NUS Singapore

Sekolah ini bermula dari sekolah kedokteran sederhana dengan 23 siswa pada 1905 lalu dengan tujuan...