Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
trik memilih agen kuliah ke korea selatan

Trik Memilih Agen Kuliah ke Korea Selatan

Beranda / Bacaan Umum / Tips & Trick / Trik Memilih Agen Kuliah ke Korea Selatan

Agen kuliah ke Korea Selatan menjadi salah satu jawaban bahwa banyak sekali mahasiswa internasional, khususnya dari Indonesia yang memilih berbagai universitas terkemuka di Korea Selatan dengan bantuan agen kuliah. Hal ini menjadi pilihan karena mereka paham agen kuliah selalu punya pengalaman lebih untuk membantu menjadi jembatan mengurus banyak hal supaya bisa kuliah tepat waktu.

Korea Selatan menawarkan destinasi belajar yang hampir sama dengan negara lainnya di Asia. Selain menawarkan kota-kota modern dengan populasi besar, Korea Selatan menjadi destinasi menarik karena menawarkan dua hal, yaitu peninggalan sejarah dan peradaban modern, dengan adanya banyak candi, istana, bahkan menjadi salah satu situs peninggalan warisan dunia menurut UNESCO.

3 Cara Pilih Agen Kuliah Ke Korsel

Agen kuliah ke Korea Selatan merupakan agen internasional, disediakan oleh perusahaan atau individu yang mewakili kampus ataupun universitas Korea Selatan yang berada di Indonesia supaya para pelajar lokal bisa berangkat ke Korea Selatan untuk kebutuhan studi.

Kali ini, ICAN Education Consultant akan berbagi informasi bagaimana mencari agen kuliah ke Korea Selatan yang tepat:

1. Cek Partner Agen Kuliah

Banyak agen kuliah yang telah bekerjasama dengan universitas di Korea Selatan. Ketika sebuah universitas terkemuka menjalin kerjasama dengan agen tersebut, maka biasanya adalah endorse kualitas dan pengalaman mereka.

Selalu tanyakan pada agen studi ke Korea Selatan tersebut dengan meminta rekomendasi penyedia pendidikan. Pertimbangkan secara matang dan pastikan agen tersebut tidak menjalin afiliasi dengan universitas dari awal, sehingga mampu memberikan saran lebih objektif.

Baca Juga: Syarat Ikut Pertukaran Pelajar di Korea

2.  Cek Akreditasi Lembaga

Agen universitas harus bekerja pada bidang yang sangat kompetitif. Itulah mengapa, penting sekali mencari tahu bagaimana reputasi agen kuliah ke korea yang sudah kamu pilih. Salah satu cara terbaik untuk melihat reputasi agen adalah dengan membuka ICEF, yang menyediakan pelatihan untuk agen pendidikan global, dan menyediakan agen yang telah diakui dari informasi website resmi.

Atau, gunakan informasi website universitas untuk mencari tahu dengan agen kuliah mana universitas tersebut menjalin kerjasama atau afiliasi. Sangat direkomendasikan untuk bertanya tentang berapa jumlah pelajar yang telah memperoleh bantuan agen kuliah tersebut agar bisa melanjutkan studi hingga ke Korea Selatan.

Alangkah lebih baiknya jika agen kuliah tersebut menawarkan layanan agar kamu bisa mengurus visa sampai disetujui oleh Pemerintah Indonesia. Hal ini menjadi bagian penting dalam layanan agen studi untuk mempercepat rencana kuliah di Korea Selatan.

3. Baca Kontrak

Sebelum menandatangani apapun dengan agen kuliah ke korsel, maka sangat penting membaca kontrak secara keseluruhan. Jika ada istilah tertentu, mintalah klarifikasi dan jangan ragu bertanya apapun yang tidak kamu pahami. Agen kuliah pasti punya kode etik atau kode standar layanan. Beberapa juga melibatkan komitmen dalam kontrak tersebut.

Baca Juga: Daftar Kuliah Termahal di Korea Selatan

Agen Kuliah Berpengalaman ke Korea Selatan

Kamu juga bisa bertanya banyak hal tentang perkuliahan ke luar negeri, dengan menghubungi ICAN Education Consultant. Tim konselor profesional akan memberikan konsultasi kuliah luar negeri dan membantu proses pendafaran hingga pengajuan visa. Tidak ada biaya tambahan yang harus kamu bayarkan. Kamu hanya perlu membayar biaya pendaftaran dan biaya kuliah yang ditetapkan universitas.

Dengan menghubungi agen kuliah kami, kamu bisa belajar banyak hal tentang sistem pendidikan dan kualitas pendidikan di luar negeri. Lingkungan yang sangat kompetitif menunjukkan bahwa pemerintah Korsel mempunyai komitmen sangat serius untuk sektor pendidikan.

Para mahasiswa memperlakukan tenaga pendidiknya dengan penuh hormat dan sangat serius tentang studi mereka, dengan banyak pilihan kampus terkemuka di Korea Selatan. Kebanyakan kampus terkenal berada di Seoul.

Bagi mahasiswa internasional, pilihan jurusan paling populer di Korea Selatann adalah seni dan ilmu pengetahuan, disusul pilihan jurusan bisnis. Kamu bisa mempertimbangkan pilihan jurusan tersebut dengan menghubungi layanan konsultasi pendidikan kami.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan