Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas di australia yang menawarkan dual degree

Universitas di Australia yang Menawarkan Dual Degree

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas di Australia yang Menawarkan Dual Degree

Dual degree adalah program universitas yang dirancang untuk mereka yang ingin memiliki keterampilan dan kualifikasi di berbagai bidang dalam rentang waktu yang singkat. Dual degree Australia juga kerap kali menjadi tujuan bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan.

Program ini sendiri adalah program yang memberikan dua gelar dan memungkinkan siswa untuk berspesialisasi dalam kualifikasi ganda. Dengan mengambil program ini, kamu akan menghemat waktu dan uang daripada mengejar dua gelar secara terpisah.

Apa Saja Universitas di Australia dengan Dual Degree?

Dengan memilih dual degree di Australia kamu akan belajar di universitas kelas dunia dengan standar pendidikan yang tinggi, serta hubungan industri yang kuat. Nah, berikut beberapa universitas di Australia yang menawarkan dual degree.

1. Monash University

Dual degree memungkinkan kamu untuk belajar dua gelar sekaligus. Jadi, kamu akan lulus dengan dua gelar berbeda dan memberikan kamu lebih banyak fleksibilitas dan peluang karir.

Ada begitu banyak pilihan gelar ganda yang tersedia di Monash, di setiap bidang minat dan fakultas. Kursus gelar ganda membutuhkan waktu dua tahun lebih sedikit untuk diselesaikan daripada jika kamu mempelajari dua gelar secara terpisah. Hal ini karena unit yang diperlukan dalam satu mata kuliah dianggap sebagai pilihan di mata kuliah lainnya.

Baca juga:
Syarat Dual Degree Di Columbia University

2. The University of Sydney

Dual degree adalah dua program gelar kursus gabungan, satu ditawarkan di University of Sydney dan yang lainnya di lembaga mitra. Gelar ganda sarjana adalah 4 tahun penuh waktu yang membutuhkan 2+2 tahun studi penuh waktu yang terdiri dari 2 tahun di lembaga mitra dan 2 tahun di University of Sydney. Gelar ganda hanya tersedia untuk siswa domestik dan internasional dengan pola kehadiran penuh waktu.

Setelah menyelesaikan dua tahun pertama studi di luar negeri di lembaga mitra, kamu akan pindah ke Faculty of Arts and Social Sciences di University of Sydney untuk melanjutkan studi tahun ketiga dan keempat.

3. The University of Queensland

Dengan dual degree, kamu akan memiliki lebih banyak peluang. Ini akan menggabungkan minat kamu di berbagai bidang dan dapat menciptakan fleksibilitas dalam karir.

Kamu dapat memilih lebih dari 70 dual di UQ. Di mana kamu dapat menggabungkan seni dengan sains untuk memperluas keterampilan, atau keperawatan dengan kebidanan untuk memfokuskan karir.

Ada lebih banyak universitas di Australia yang menawarkan dual degree, sehingga akan lebih mudah untuk kamu memilih yang tepat. Lakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Konsultasi akan dilakukan oleh tim konselor berpengalaman kami.

Baca Juga: Kehidupan Siswa di Queensland Australia

Mengapa Memilih Dual Degree?

Dengan menggabungkan dua gelar sekaligus, kamu akan menghemat waktu untuk belajar dan bisa masuk ke jenjang karir lebih cepat. Bahkan, kamu juga dapat menggabungkan kualifikasi untuk dua program Master yang berbeda atau terkadang Sarjana dengan Master.

Kandidat yang menikmati keterampilan multidisiplin dan memiliki pengalaman belajar yang beragam memiliki permintaan yang lebih tinggi daripada yang lain di pasar kerja.

Untuk program gelar ganda, kamu harus memenuhi persyaratan masuk untuk kedua program. Sedangkan, untuk diterima di program sarjana Australia, kamu membutuhkan kualifikasi sekolah menengah atas. Namun, persyaratan masuknya akan bervariasi tergantung pada program pilihan.

Misalnya, persyaratan masuk untuk program Engineering (Honours) umumnya lebih tinggi daripada program Bisnis atau Teknologi Informasi dan Komunikasi.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan