Universitas

Beranda » Blog » Universitas dengan Jurusan Bisnis di Amerika

Universitas dengan Jurusan Bisnis di Amerika

Untuk siswa internasional, Amerika Serikat negara yang cukup populer untuk melanjutkan studi. Setiap tahunnya, ada banyak siswa yang memanfaatkan penawaran unik dari universitas di Amerika. Banyak jurusan yang tersedia di negara ini, salah satu yang cukup populer adalah bisnis. Universitas di Amerika jurusan bisnis pun beragam dan sering menjadi tujuan banyak siswa.

Faktanya, lebih dari 600.000 siswa internasional kuliah di Amerika Serikat pada tahun 2010, meningkat 3% dari tahun ajaran sebelumnya. Sejak saat itu, setiap tahunnya, jumlah siswa internasional yang mendaftar di universitas negara ini selalu meningkat.

Universitas Terbaik Amerika untuk Jurusan Bisnis

Bukti menunjukkan bahwa mahasiswa dari seluruh dunia datang ke universitas di Amerika jurusan bisnis, karena melihat kekuatan program ini sebagai persiapan terbaik untuk mendapatkan pekerjaan baik di Amerika maupun negara lainnya.

Ada beberapa universitas di Amerika jurusan bisnis yang bisa kamu pilih!

Harvard University

Harvard University memiliki Harvard Business School yang telah berdiri sejak 1908. Sekolah bisnis ini memiliki pendaftaran lebih dari 2,000 siswa pada program MBA dan doctoral. Kampus ini juga mengabdikan diri untuk keunggulan dalam pengajaran, pembelajaran, dan penelitian, dan untuk mengembangkan para pemimpin di banyak disiplin ilmu yang membuat perbedaan secara global.

Stanford University

Stanford memiliki salah satu sekolah bisnis paling efektif di Amerika, dengan tingkat penerimaan hanya sekitar 7%. Universitas ini juga menghasilkan sejumlah besar pemimpin bisnis dan wirausahawan sukses dari alumninya.

Stanford terletak di jantung California’s Silicon Valley dan menjadi rumah bagi berbagai perusahaan teknologi tinggi dan perusahaan rintisan yang terkenal.

University of Pennsylvania

University of Pennsylvania memiliki sekolah bisnis dengan nama Wharton School of the University of Pennsylvania. Ini adalah sekolah bisnis tertua dari jenisnya di Amerika. Telah berdiri sejak 1881, kampus ini berdiri melalui sumbangan dari industrialis Joseph Wharton.

Wharton School of the University of Pennsylvania memiliki sekitar 5,000 siswa dan 94,000 alumni di seluruh dunia, termasuk juga CEO perusahaan besar, seperti Google dan Apple.

Masih ada banyak universitas lainnya yang menyediakan jurusan bisnis. Kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant untuk mendapatkan informasi lengkap seputar universitas luar negeri terbaik untuk jurusan ini.

Mengapa Kuliah Bisnis di Universitas Amerika?

Gelar bisnis dari perguruan tinggi atau universitas di AS dapat membuka pintu ke hampir semua industri atau peran profesional. Mungkin inilah mengapa jurusan bisnis secara konsisten menempati peringkat mata pelajaran paling populer untuk dipelajari di universitas di Amerika Serikat.

Selain itu, ada banyak jenis gelar dan spesialisasi bisnis. Dengan akses ke keterampilan yang dapat ditransfer seperti akuntansi, keuangan, manajemen, pemasaran, dan banyak lagi, siswa dapat menyesuaikan gelar bisnis sesuai dengan minat mereka.

Siswa bisnis mempelajari keterampilan dan prinsip yang membantu organisasi berhasil dalam industri mereka. Banyak siswa mengejar gelar bisnis umum – gelar administrasi bisnis atau gelar manajemen bisnis – untuk mempelajari dasar yang kuat dari operasi, strategi, kepemimpinan, penjualan, dan aspek lain dari bekerja untuk sebuah perusahaan.

Mahasiswa bisnis dapat melanjutkan pendidikan mereka di program master dan PhD. Program yang paling populer adalah master administrasi bisnis (atau MBA). Setelah sekolah pascasarjana, banyak siswa menemukan karir sebagai chief executive officer, pengusaha, manajer penjualan, akuntan, atau analis keuangan.

Baca Juga:

Universitas untuk Gelar S2 Psikologi di Malaysia

Universitas untuk Gelar S2 Psikologi di Malaysia

Psikologi adalah ilmu tentang perilaku dan proses mental. Ini juga mengacu pada penerapan pengetahuan, yang dapat digunakan untuk memahami peristiwa, menangani masalah kesehatan mental, dan meningkatkan pendidikan, pekerjaan, dan hubungan. Gelar S2 psikologi...

Universitas di Jerman Jurusan Hukum

Universitas di Jerman Jurusan Hukum

Bagi siswa yang ingin mengambil gelar hukum, Jerman adalah tempat yang tepat untuk menempa dan melanjutkan karir hukum. Negara ini memiliki ekonomi terbesar di Eropa dan memiliki pengaruh ekonomi dan politik yang signifikan di antara negara Eropa lainnya. Universitas...

3 Universitas di Jerman Jurusan Komunikasi

3 Universitas di Jerman Jurusan Komunikasi

Masuk ke universitas di Jerman membuka peluang kamu untuk memperluas wawasan dan mempersiapkan diri untuk masa depan. Banyak jurusan di universitas Jerman yang bisa kamu pilih, terutama komunikasi. Memilih universitas di Jerman jurusan komunikasi bisa memaksimalkan...

Online-Class-Private-for-Preparation-Class-IELTS-or-TOEFL-2
general-english-sidebar
Shadow
ICAN Event
No event found!

Postingan Terbaru

Universitas untuk Gelar S2 Psikologi di Malaysia

Psikologi adalah ilmu tentang perilaku dan proses mental. Ini juga mengacu pada penerapan...

Universitas di Jerman Jurusan Hukum

Bagi siswa yang ingin mengambil gelar hukum, Jerman adalah tempat yang tepat untuk menempa dan...

3 Universitas di Jerman Jurusan Komunikasi

Masuk ke universitas di Jerman membuka peluang kamu untuk memperluas wawasan dan mempersiapkan...

Keuntungan Memilih Charles Darwin University

Universitas Charles Darwin berdiri pada tahun 2003 dengan kampus utama yang ada di Darwin...

Universitas di Singapura yang Banyak Orang Indonesia

Ada beberapa pilihan universitas di Singapura yang banyak orang Indonesia. Singapura selama ini...