Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
kenalan dengan universitas desain di swiss

Kenalan dengan Universitas Desain di Swiss

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Kenalan dengan Universitas Desain di Swiss

Universitas desain di Swiss menjadi pilihan bagi pelajar internasional untuk mendapatkan pendidikan berkualitas di negara tersebut. Swiss adalah salah satu negara yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa internasional untuk menikmati pendidikan berkualitas dunia dengan mudah. Hal tersebut dikarenakan Swiss menggunakan empat bahasa resmi, yaitu Jerman, Perancis, Italia dan Romansh.

Keunggulan Swiss dengan menggunakan 4 bahasa resmi tersebut membuat banyak mahasiswa internasional yang tertarik untuk belajar. Apalagi bahasa tersebut diucapkan di seluruh 26 wilayah Swiss. Selain bahasa tersebut, tentu kamu juga sering mendengar bahasa Inggris terutama dalam proses pembelajaran.

Desain adalah salah satu jurusan yang banyak diminati. Seiring dengan perkembangan zaman, jurusan desain ini memberikan peluang pekerjaan luas bagi generasi muda. Tidak heran jika banyak yang tertarik.

Universitas Terbaik di Swiss untuk Jurusan Desain

Jika kamu ingin mendapatkan kualitas pendidikan terbaik untuk program desain di Swiss, ada beberapa perguruan tinggi yang bisa kamu pilih seperti berikut;

University of St. Gallen

University of St. Gallen Adalah salah satu perguruan tinggi yang bisa memilih untuk program desain. Kamu bisa memilih fokus desain yang diinginkan di kampus ini. Proses pembelajaran cukup menarik karena tersedia program bahasa Inggris sehingga memudahkan mahasiswa internasional.

Selain itu, universitas Swiss ini juga menyediakan fasilitas terbaik bagi mahasiswa. Jadi mahasiswa tidak hanya belajar secara teori tetapi bisa mendalami praktek secara langsung di kampus ini.

University of Bern

Selanjutnya ada University of Bern yang mendapatkan peringkat ke 167 dari QS World University Ranking di tahun 2018. Institusi negeri ini menyediakan jurusan terbaik untuk Creative Art and Design. Tidak perlu khawatir sebab proses pembelajaran juga menggunakan bahasa Inggris bagi mahasiswa internasional. 

Ada beberapa universitas lain yang bisa jadi pilihan kamu. Untuk menemukan yang tepat, kamu bisa menggunakan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant. Tim konselor kami akan memberikan informasi lengkap seputar perkuliahan dan universitas di Swiss.


Baca Juga:
Keuntungan Kuliah di Swiss yang Perlu Kamu Tahu

Alasan Kenapa Harus Kuliah di Swiss

Bicara tentang jurusan desain, pasti di Indonesia juga banyak kampus kampus yang menyediakan kualitas terbaik untuk jurusan tersebut. Namun memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Swiss adalah pilihan tepat yang bisa membantu kamu belajar keluar dari zona nyaman. Berikut ini beberapa alasan kenapa Swiss menjadi negara tepat untuk melanjutkan pendidikan tinggi bagi pelajar Indonesia.

Peluang Mempelajari Bahasa Baru

Alasan pertama, kamu bisa kuliah di Swiss untuk mempelajari bahasa-bahasa baru. Sebagai negara multibahasa, Swiss merupakan tempat yang tepat untuk belajar beberapa bahasa yang berbeda. Memberikan pilihan karir setelah kelulusan tentu bisa membantu kamu secara signifikan.

Misalnya, kamu menguasai bahasa Jerman selama kuliah di Swiss, tentunya dapat membantu kamu untuk mengembangkan karir di Jerman, apalagi negara tersebut termasuk salah satu pemegang Ekonomi terkuat di Eropa.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bahasa baru juga dapat meningkatkan kekuatan otak loh. Bahkan bisa meningkatkan kreativitas juga, sehingga bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk kuliah di Swiss.

Menikmati Pemandangan Menakjubkan

Mahasiswa internasional yang kuliah di Swiss memiliki kesempatan untuk menjelajahi salah satu negara terindah di dunia loh. Hal ini membuat kamu tidak hanya kuliah dan belajar saja, tetapi juga berjalan-jalan di tempat yang indah. 

Misalnya, dihari libur kuliah kamu bisa menikmati keindahan Danau Jenewa atau mengunjungi Air Terjun Rhine yang merupakan air terjun terkuat di Eropa, jadi banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Baca Juga:
Universitas Kedokteran di Swiss

Tempat Membangun Karir

Kuliah di Swiss juga bisa membantu kamu untuk membangun karir menjadi lebih baik. Sekitar 25% angkatan kerja di Suez merupakan hak warga negara asing termasuk sejumlah besar mantan mahasiswa internasional yang telah lulus tetap tinggal di negara tersebut.

Ada 14 bisnis Fortune 500 teratas yang memiliki pusat di Swiss. Selain itu beberapa perusahaan seperti Adecco Group, Nestle, dan lain sebagainya memiliki kerja sama dengan beberapa universitas terbaik di Swiss loh.

Universitas desain di Swiss memberikan kesempatan agar kamu bisa mendapatkan kualitas pendidikan terjamin dan mendapatkan karir yang sesuai. Ada beberapa kampus terbaik di Swiss yang bisa dipilih untuk jurusan desain. Agar bisa diterima persiapkan diri dengan baik ya.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan