Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
3 universitas di los angeles yang bisa dipilih

Universitas di Los Angeles yang Bisa Dipilih

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas di Los Angeles yang Bisa Dipilih

Los Angeles adalah kota terbesar kedua di Amerika, dan juga merupakan rumah bagi beberapa lembaga pendidikan tinggi. Kota ini menjadi tempat yang bagus untuk belajar dan kuliah. Berbagai universitas di Los Angeles juga berada di posisi yang cukup baik dalam ranking dunia.

Kota ini sendiri menawarkan banyak hal yang dapat dilakukan oleh siswa. Kota ini menyimpan lebih banyak museum daripada kota lain mana pun di dunia. Ini termasuk Museum Sejarah Alam dan Museum Getty yang terkenal di dunia, serta koleksi unik lainnya seperti Museum Seni Neon dan Museum Teknologi Jurassic.

Universitas Terbaik di Los Angeles

Satu dari enam penduduk Los Angeles bekerja di industri kreatif, banyak di antaranya di Hollywood. Lingkungan kecil ini menjadi pusat global industri film di awal 1900-an. Sekarang, tiga dari perusahaan film terbesar di dunia berbasis di Hollywood, dan tetap menjadi ibukota bisnis pertunjukan dunia, menarik calon bintang muda dan selebriti terkenal.

Universitas di Los Angeles menawarkan banyak jurusan yang sedang popular dan tentunya dibutuhkan oleh banyak pencari kerja saat ini. Beberapa pilihan universitas di Los Angeles yang dapat jadi pilihan adalah

University of Southern California

Terletak di pusat LA, University of Southern California secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 100 universitas top dunia. Itu adalah universitas swasta pertama LA, dibuka pada tahun 1880, sebelum kota mendapatkan penerangan listrik, trotoar atau telepon.

Universitas ini memiliki 21 sekolah, yang tertua dan paling terkenal adalah Sekolah Tinggi Sastra, Seni, dan Sains. Sekitar setengah dari mahasiswa sarjana universitas belajar di perguruan tinggi ini, yang dengan sendirinya mengajar lebih dari 130 jurusan. Tim olahraga universitas, Trojans, memiliki persaingan berkelanjutan dengan Bruins UCLA.

Baca juga : Estimasi Biaya Kuliah Di Los Angeles

University of California, Los Angeles

UCLA adalah universitas LA terkemuka lainnya. Kampus ini sering kali menempati peringkat 20 besar di Amerika. Pada tahun 1969, universitas menjadi tempat lahirnya internet ketika transmisi ARPANET pertama dikirim dari kampus ke Stanford’s Menlo Park di San Francisco.

Universitas ini menawarkan lebih dari 125 jurusan, bidang yang paling populer adalah ekonomi bisnis, biologi, psikologi, ilmu politik, ekonomi, dan psikobiologi.

Loyola Marymount University

Loyola Marymount University adalah institusi swasta yang berbasis di Los Angeles dengan fokus seni liberal. Kampus ini berasal dari penggabungan Universitas Loyola dan Marymount College pada tahun 1973. Universitas mengikuti filosofi pendidikan Yesuit yang berasal dari abad ke-16.

LMU memiliki lebih dari 100 program yang berbeda di tingkat sarjana dan pascasarjana, empat perguruan tinggi dan tiga sekolah. Kampusnya seluas 142 hektar, yang telah memenangkan berbagai macam penghargaan keberlanjutan, terletak di barat kota, dekat Samudra Pasifik dan tepat di utara LAX, salah satu bandara tersibuk di dunia.

Masih ada beberapa universitas di Los Angeles lainnya yang bisa kamu pilih. Kampus-kampus ini tersebar di seluruh kota LA dan sering kali menjadi pilihan banyak siswa. Di ICAN Education Consultant, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai universitas terbaik di kota ini.

Kamu juga bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri bersama tim professional kami. Dapatkan lebih banyak informasi lainnya dengan berkonsultasi bersama konsultan kami.



Baca Juga: Jadwal Masuk Kuliah Di Los Angeles City College


Benefit Kuliah di Los Angeles

Los Angeles dikenal dengan iklim Mediterania, keragaman etnis, Hollywood, industri hiburan, dan kota metropolitannya yang luas, menjadikannya tempat yang populer untuk belajar bagi siswa lokal dan internasional.

Keamanan adalah poin penting yang harus diperhatikan saat belajar di luar negeri. Menurut Indeks Keamanan Numbeo, Los Angeles memiliki skor 55 – peringkat di nomor 216 dari 374 kota secara global untuk keselamatan.

Menjadi salah satu ekonomi terbesar di dunia, dan pusat internasional untuk hiburan, pendidikan, informasi, dan teknologi, Los Angeles mungkin menjadi tujuan studi sempurna.

Bahasa Inggris adalah bahasa pengantar utama di Amerika Serikat. Siswa yang tertarik untuk belajar di Los, Angeles harus dapat menunjukkan bukti kemahiran bahasa Inggris. Kamu bisa membuktikan kemampuan bahasa dengan menunjukkan sertifikat IELTS atau TOEFL.

Kamu akan menemukan bahwa Los Angeles adalah kota yang sangat terbuka dan progresif, terutama di kampus universitas. Siswa akan bertemu orang-orang dari semua budaya, etnis, latar belakang, kelas sosial, dan agama. Keragaman inilah yang membuat Los Angeles menjadi kota yang menarik dan dinamis.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan