Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
3 universitas fashion terbaik di kanada

3 Universitas Fashion Terbaik di Kanada

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / 3 Universitas Fashion Terbaik di Kanada

Saat ini ada banyak sekolah mode yang bisa kamu pilih, bahkan kamu juga bisa kuliah mode di luar negeri loh. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika kuliah fashion di luar negeri. Kanada menjadi salah satu negara tujuan terbaik untuk sekolah desain, sebab banyak kampus berkualitas. Universitas fashion Kanada banyak dipilih oleh siswa internasional untuk melanjutkan perkuliahan.

Universitas Fashion Terbaik di Kanada

Memutuskan untuk melanjutkan pendidikan fashion, pastikan kamu memilih komputer baik untuk mendapatkan kualitas pendidikan terjamin. Di Kanada ada beberapa Universitas fashion yang bisa kau pilih, seperti berikut;

LaSalle College

Selanjutnya salah satu perguruan tinggi yang ada di Kanada untuk bidang fashion adalah LaSalle College. Kampus tersebut memiliki program desain mode dan pemasaran mode dimana kedua program tersebut berdurasi 3 tahun. Ada opsi intensif di mana calon Mahasiswa dapat menyelesaikan program dalam waktu 2 tahun.

Kampus ini didirikan pada tahun 1959 oleh Jean Paul Morin di sekitar LaSalle, Montreal, Kanada. Kampus yang satu ini merupakan salah satu institusi pendidikan pasca Sekolah Menengah swasta dengan subsidi. Untuk bisa kuliah di tempat ini, kamu harus mempersiapkan biaya pendidikan mulai dari $27,704-$42,108. Setiap program tentu memiliki biaya yang berbeda.

Baca Juga: Kota Terbaik untuk Kuliah Fashion Design di Luar Negeri

Ryerson University

Sekolah selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan pendidikan fashion di Kanada adalah Ryerson University. Universitas Kanada ini terletak di pusat kota Toronto dan memiliki program sarjana desain atau desain mode serta komunikasi mode. Untuk bisa mendapatkan gelar sarjana, butuh waktu 4 tahun dan gelar magister butuh waktu 2 tahun di kampus ini.

Kampus ini merupakan salah satu sekolah mode di Kanada dengan berbagai macam program fashion yang menawarkan gelar Bachelor of Design serta Master of Arts. Kampus ini juga mendidik para siswa agar secara sistematis mengubah sistem mode Kanada dan global sehingga memajukan berbagai macam prinsip inklusi, dekolonisasi serta berkelanjutan. Tertarik untuk kuliah di kampus Universitas Ryerson?

Ketika kamu tertarik untuk kuliah di kampus ini, maka membutuhkan biaya sekitar $27,462. 

Olds College

Siapa yang tidak kenal dengan The Old College Fashion Apparel? Salah satu sekolah mode di Kanada tersebut benar-benar terkenal dan mampu mempersiapkan lulusan dengan kontribusi terbaik pada pertumbuhan serta perkembangan industri teknik pakaian. 

Sekolah Olds College menjadi salah satu tempat terbaik yang dapat membantu kamu untuk memahami perubahan dengan landasan dalam desain.

Dapatkan informasi mengenai universitas Kanada lainnya dengan melakukan konsultasi kuliah luar negeri di ICAN Education Consultant. Tim konselor kami akan memberikan informasi dan bantuan pendaftaran yang kamu butuhkan.

Kenapa Kuliah Fashion di Luar Negeri?

Industri fashion berhasil mendapatkan pendapatan miliaran dolar per tahun di pasar internasional. Tidak ada salahnya jika kamu tertarik untuk kuliah fashion di luar negri. Ada banyak negara tepat yang bisa dipilih, salah satunya adalah Kanada. Ada banyak alasan kenapa kuliah di luar negeri jurusan fashion lebih menguntungkan dibandingkan kuliah di Indonesia, seperti berikut;

Belajar Keluar dari Zona Nyaman

Pertama, keuntungan yang bisa didapatkan adalah kamu belajar untuk keluar dari zona nyaman. Memperluas studi untuk memasukkan perspektif Global pada salah satu Universitas mode terbaik di dunia bisa membantu kamu untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik terkait gaya unik di berbagai macam sudut pandang dunia. Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan inspirasi menjangkau pasar di luar negeri. 

Tren industri fashion memang cukup khas di berbagai macam negara, tetapi mereka tetap memiliki teknik desain, sudah pemasaran, serta proses manufaktur yang bisa kamu pelajari. Perancangan busana terbaik tidak akan berhasil dengan mengabaikan peluang yang datang dan menantang diri mereka sendiri untuk bisa mengeluarkan brand ke dunia.

Baca Juga: Pengalaman Kuliah Fashion Design di Kampus Terbaik di Dunia

Mengalahkan Kompetisi

Dengan kuliah di luar negeri jurusan fashion, kamu memiliki kesempatan untuk mengalahkan kompetisi. Saingan untuk bisa diterima di sekolah mode kan ada memang sangat ketat. Jika kamu tertarik untuk mencari tahu bagaimana cara masuk ke industri fashion, maka mendaftar untuk belajar di fashion di luar negeri bisa meningkatkan peluang untuk mencapai impian tersebut. 

Desainer tentu akan mencari info individu yang mampu menangani fashion dunia dan bergerak cepat, serta mampu berkembang. Dengan pengalaman ketika kamu menempuh pendidikan di Universitas fashion Kanada tentu bisa menjadi nilai tambah di resume dan akan dilihat oleh perusahaan bahwa kamu memiliki sisi positif untuk pengambilan risiko dan keterampilan komunikasi antarbudaya.

Ada banyak universitas fashion kanada yang bisa dipilih. Berbagai macam keuntungan bisa kamu dapatkan untuk berkembang di dunia fashion. Kualitas pendidikan di Kanada juga tidak kalah dengan beberapa negara lainnya loh. Jadi jika kamu tertarik untuk kuliah fashion di Kanada, ada beberapa universitas yang bisa jadi tujuan.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan