Universitas

Beranda » Blog » 5 Universitas Pariwisata Terbaik di Dunia

5 Universitas Pariwisata Terbaik di Dunia

Industri perhotelan dan pariwisata menawarkan banyak peluang kerja bagi siswa yang ingin mengembangkan karir di bidang ini. Tentu saja, kamu harus menemukan universitas pariwisata terbaik di dunia terlebih dahulu.

Dengan begitu, kamu bisa meraih gelar dengan ilmu yang cukup untuk terjun ke dunia kerja yang sebenarnya. Jika kamu tertarik dengan industry ini, maka kamu harus memilih universitas yang tepat. Bagi kamu yang masih bingung dalam memilih universitas pariwisata yang tepat, maka jangan lewatkan informasi ini!

Universitas Pariwisata Paling Top di Dunia

Universitas swasta tersebar di banyak negara. Beberapa di antaranya memiliki reputasi yang sangat baik dan menjadi incaran banyak siswa internasional. Penting untuk mengetahui persyaratan di setiap kampus untuk dapat masuk ke kampus tersebut.

Proses pendaftaran di setiap universitas memang berbeda. Untuk memudahkan kamu, ICAN Education Consultant memiliki tim konselor professional yang bisa membantu kamu melewati tahap pendaftaran dengan lebih mudah.

Lalu, apa saja universitas pariwisata terbaik di dunia?

TopUniversities QS Rankings by Subject 2021 merilis universitas terbaik untuk subjek pariwisata. Berikut informasinya:

1. EHL – Ecole Hôtelière de Lausanne, Switzerland

Didirikan sebagai sekolah hotel pertama di dunia pada tahun 1893, EHL memiliki kedekatan sejarah yang erat dengan industri pariwisata dan perhotelan. Kampus Swiss terletak di lingkungan alam yang menakjubkan. Sedangkan, kampus EHL terbarunya terletak di Singapura.

2. University of Nevada, Las Vegas, US

Misi kampus ini adalah mempromosikan kesejahteraan masyarakat dan pencapaian individu melalui pendidikan, penelitian, beasiswa, kegiatan kreatif, dan layanan klinis. Untuk fakultas Hospitality, Leisure & Sports ada dua jurusan yang tersedia, yang pertama adalah Hospitality Administration dan Hotel Administration.

3. Glion Institute of Higher Education, Switzerland

Berdiri pada tahun 1962, Glion menjadi salah satu universitas terkemuka dalam spesialisasi manajemen perhotelan. Kampus ini menawarkan pendidikan bisnis terapan, menggabungkan ketelitian akademis, keterampilan praktis langsung, dan magang professional.

Semuanya dengan fokus pada pengembangan soft skill yang merupakan prasyarat dalam ekonomi global modern.

4. Les Roches Global Hospitality Education, Switzerland

Les Roches Global Hospitality Education menawarkan berbagai program akademik yang inovatif dan berfokus pada karir di tingkat sarjana dan pascasarjana.

Semua program sekarang menawarkan pilihan studi jarak jauh untuk membantu kamu tetap menerima pembelajaran meskipun tak berada di kampus atas Swiss.

5. Swiss Hotel Management School, Switzerland

Bertempat di bekas hotel Swiss Palace yang bersejarah, Swiss Hotel Management School (SHMS) berfokus pada “Learning By Doing,” menawarkan pendidikan manajemen hotel kelas dunia berdasarkan warisan tradisi perhotelan Swiss.

Program SHMS mencerminkan keragaman sektor jasa dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan standar pengaturan industri untuk abad ke-21.

Kuliah di Jurusan Pariwisata

Karir di industri pariwisata dan perhotelan adalah salah satu bidang pekerjaan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Gelar dalam Pariwisata mengajarkan siswa tentang manajemen bisnis, dasar-dasar pemasaran, sumber daya manusia, manajemen proyek, keberlanjutan, kesadaran lintas budaya dan banyak lagi.

Pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui program ini sangat penting dan berguna untuk berbagai karir yang berbeda. Siswa mendapatkan program menyeluruh dalam banyak aspek dalam bisnis.

Karir dalam pariwisata menawarkan peluang tanpa akhir. Kamu bisa memilih karir di bidang manapun yang kamu mau, baik di hotel, resor, kapal pesiar, pesawat dan apapun. Profesional di industri pariwisata memiliki begitu banyak peluang kerja yang menarik.

Untuk mendapatkan peluang yang sangat bagus, kamu perlu memulainya dengan masuk ke universitas pariwisata terbaik di dunia.

Tag:

Baca Juga:

Universitas di Malaysia dengan Jurusan Fisioterapi

Universitas di Malaysia dengan Jurusan Fisioterapi

Mendengar tentang jurusan fisioterapi? Jurusan fisioterapi di Malaysia belakangan menjadi incaran para pelajar internasional. Kualitas pendidikan di Malaysia terus diperbaiki sehingga saat ini banyak pelajar internasional yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di...

3 Universitas Seni di Inggris

3 Universitas Seni di Inggris

Jurusan seni saat ini memiliki peminat yang lebih banyak dibandingkan zaman dahulu. Pasalnya, keberadaan ilmu seni memang lebih dibutuhkan untuk saat ini. Mengingat salah satu industri yang perkembangannya pesat adalah industri seni. Itulah mengapa saat ini telah...

3 Universitas Di Singapura Jurusan Hukum

3 Universitas Di Singapura Jurusan Hukum

Banyak orang yang memiliki impian dapat berkuliah di luar negeri. Salah satu jurusan yang paling diminati banyak orang untuk melanjutkan pendidikannya yakni, jurusan hukum. Unutk kamu yang ingin kuliah hukum, kamu bisa memilih universitas di  Singapura jurusan...

Online-Class-Private-for-Preparation-Class-IELTS-or-TOEFL-2
general-english-sidebar
Shadow
ICAN Event
No event found!

Postingan Terbaru

Universitas di Malaysia dengan Jurusan Fisioterapi

Mendengar tentang jurusan fisioterapi? Jurusan fisioterapi di Malaysia belakangan menjadi incaran...

3 Universitas Seni di Inggris

Jurusan seni saat ini memiliki peminat yang lebih banyak dibandingkan zaman dahulu. Pasalnya,...

3 Universitas Di Singapura Jurusan Hukum

Banyak orang yang memiliki impian dapat berkuliah di luar negeri. Salah satu jurusan yang paling...

3 Universitas Favorit di Amerika

Sudah menjadi rahasia umum apabila Amerika merupakan negara paling banyak dipilih sebagai tujuan...

Kenalan dengan Universitas Desain di Swiss

Universitas desain di Swiss menjadi pilihan bagi pelajar internasional untuk mendapatkan...