Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
universitas terbaik di korea jurusan bisnis

Universitas Terbaik di Korea Jurusan Bisnis

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Terbaik di Korea Jurusan Bisnis

Tak hanya terkenal dengan K-Pop dan industri hiburannya, Korea Selatan juga menjadi salah satu negara dengan peringkat ekonomi yang cukup baik. Korea telah membuat peningkatan yang mengesankan melalui peringkat ekonomi global. Tak heran jika banyak siswa mencari universitas terbaik di Korea jurusan bisnis.

Peningkatan perekonomian di Korea ini tak lain dengan menerapkan strategi ekonomi be rorientasi ekspor untuk mengimbangi kekurangan sumber daya alamnya. Industri-industri besar yang menggerakkan negara adalah di sektor elektronik, otomotif, mesin, petrokimia, dan pembuatan kapal.

Apa Saja Universitas dengan Jurusan Bisnis Terbaik di Korea?

Universitas di Korea menawarkan kursus dan pelatihan utama bagi siswa yang ingin mengasah keterampilan mereka dan mendapatkan pengalaman sebelum berkarir.

Beberapa sekolah bisnis yang bagus dapat kamu temukan di seluruh negeri dan berikut adalah beberapa universitas terbaik di Korea jurusan bisnis yang bisa kamu pilih.

Baca juga: Universitas Terbaik Di Belanda Untuk Jurusan Bisnis

Seoul National University – SNU Business School

SNU Business School terkenal dengan fakultas kelas dunia dan memiliki hubungan yang erat dengan berbagai universitas internasional. Profesor dan instruktur di kampus ini berasal dari berbagai universitas terkenal dan paling berpengaruh di dunia.

Untuk program bisnisnya, SNU menawarkan gelar dalam undergraduate atas S1 serta MBA. Bahasa pengantar yang digunakan dalam perkuliahan adalah Bahasa Inggris dan Korea.

Yonsei University School of Business

Yonsei University School of Business menjadi salah satu sekolah bisnis terbaik di Korea. Kepemimpinan mereka dalam Desain Energi dan Lingkungan (LEED) gedung universitas, sistem verifikasi untuk bangunan hijau, adalah keunggulan mereka. Ini adalah sistem yang paling banyak digunakan di dunia dan disertifikasi oleh Komite Gedung Hijau AS.

Juga, mereka diakui secara internasional karena mereka diakreditasi oleh AACSB, EQUIS, dan KABEA. Program bisnisnya menawarkan gelar undergraduate, MBA dan doctoral. Serta, bahasa yang digunakan adalah bahasa Korea dan Inggris.

Korea University Business School

Korea University Business School (KUBS) telah menjadi pelopor studi bisnis di Korea. Karena sejarah dan pengalamannya dalam manajemen pengajaran, KUBS telah menjadi sekolah bisnis swasta terbaik di Negeri Ginseng ini.

KUBS ada di peringkat 11th di Asia dan 98th di dunia oleh QS World University Rankings. Ini adalah sekolah yang tepat jika kamu mencari universitas berstandar tinggi dalam pendidikan berkualitas. Gelar yang tersedia di universitas ini adalah Undergraduate, MSc, MBA, Doctoral dengan behasa pengantar Korea dan Inggris.

Dankook University

Universitas pertama yang menawarkan jurusan bisnis adalah Dankook University. Terdapat 9 jurusan di universitas ini yaitu Accounting & finance, Applied, pure sciences, Business Management, Computer Science, IT, Creative art and design, engineering, humanities & Social Sciences, Law dan Mass Communication & media. Namun jurusan yang paling menonjol salah satunya adalah jurusan bisnis.

Kampus yang terletak di Suburban ini menduduki peringkat 190 dalam University Rankings Asia 2018. Universitas swasta ini memiliki lebih dari 10.000 mahasiswa yang ditangani oleh profesor yang ahli dalam bidang masing-masing. Kisaran biaya yang dikeluarkan untuk mengambil jurusan bisnis ini adalah sekitar Rp 17.587.865 setiap bulannya.

Baca juga : Seputar Jurusan Engineering Di Korea

Alasan Kuliah Bisnis di Korea

Banyak universitas bisnis di dunia yang bisa kamu pilih, melakukan konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant akan memudahkan kamu dalam memilih universitas yang tepat sesuai minat. Pastikan kamu sudah menghubungi tim kami untuk mendapatkan konsultasi lengkap seputar perkuliahan di luar negeri.

Sejumlah universitas terbaik di Korea jurusan bisnis selalu menjadi tujuan banyak siswa internasional. Bukan tanpa alasan, universitas-universitas ini menawarkan banyak keuntungan.

Orang Korea terkenal karena fokus mereka yang kuat pada pendidikan. Orang tua mendorong anak-anak mereka untuk masuk ke universitas terbaik, dan universitas sangat memperhatikan citra global dan peringkat dunia mereka. Hal ini menuntut kampus untuk mengglobal, yang merupakan dorongan bagi sekolah untuk merekrut siswa internasional.

Bahkan sekolah-sekolah top menawarkan berbagai beasiswa untuk siswa internasional. Selain itu, karena program MBA Korea ini umumnya menawarkan sejumlah gelar ganda dengan universitas global yang terkenal, siswa dapat memperoleh sejumlah perspektif budaya dan bisnis dari Korea dan sekolah mitra di Asia, Eropa atau Amerika Utara.

Tak berhenti di situ. Banyak perusahaan Korea merekrut siswa internasional lulusan bisnis. Perusahaan internasional besar Korea membutuhkan manajer dengan pengetahuan tentang Korea dan kemampuan untuk bekerja di perusahaan internasionalnya.

Misalnya, seorang mahasiswa MBA dari Indonesia dapat menarik perhatian GS Engineering and Construction karena proyek konstruksi di Indonesia. Tentu saja, pengetahuan bahasa Korea cukup membantu, tetapi memahami budaya bisnis Korea juga merupakan keuntungan besar.

Salah satu keuntungan mendapatkan kuliah di Korea adalah berada di pusat Asia. Jepang dan Cina adalah tetangga Korea, dan semua negara di Asia Tenggara hanya berjarak beberapa jam. Mahasiswa internasional di Korea memiliki kesempatan untuk mengunjungi negara-negara Asia baik sendiri, atau melalui studi wisata yang biasanya tersedia di sejumlah program di Korea.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan