Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 universitas terbaik di seoul

Universitas Terbaik di Seoul

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Universitas Terbaik di Seoul

Universitas Terbaik di Seoul menjadi tujuan dari beberapa mahasiswa asing untuk melanjutkan pendidikan tinggi. Seoul adalah ibukota dari Korea Selatan yang memiliki kemajuan sangat pesat. 

Jika kamu merasa tertarik untuk melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri maka Korea Selatan bisa menjadi tujuan. Banyak kampus di Korea Selatan yang berkualitas bagus, bahkan sekelas Universitas internasional di luar negeri lainnya.

Pilihan Kampus Terbaik di Seoul

Seoul adalah ibukota salah satu tempat yang menyediakan banyak perguruan tinggi berkualitas bagus dan sering dijadikan tujuan oleh mahasiswa internasional. Berikut ini beberapa Kamu terbaik yang bisa Kamu pilih di Seoul, Korea Selatan.

Seoul National University

Pertama kamu bisa bergabung dengan Seoul National University yang merupakan universitas nasional pertama di Korea Selatan. Komik adalah perguruan tinggi terbesar di Korea dan memiliki 16 kolese, 1 fakultas pascasarjana dan 10 fakultas profesional.

Seoul National University menawarkan dukungan karir kepada setiap mahasiswa dan bimbingan konseling bantuan keuangan. Hal tersebut juga bisa didapatkan oleh mahasiswa internasional. Namun untuk bisa lolos masuk Seoul National University memang tidak mudah, karena ujian yang dilakukan cukup berat. Lokasinya ada di Seoul, Gwanak-gu, Korea Selatan.

Baca juga : Daftar Jurusan di Seoul National University

Seoul National University of Science and Technology 

Kampus ini berlokasi di Nowon-gu, Seoul, Korea Selatan. Universitas Nasional sains dan teknologi Seoul adalah pusat penelitian yang telah didirikan pada tahun 1910. Termasuk perguruan tinggi tertua dan menjadi universitas terbesar ketiga di Seoul loh.

Kampus ini khusus untuk kamu yang tertarik belajar teknologi, teknik, desain, dan beberapa jurusan lain. Jika merasa tertarik kamu bisa bergabung dengan Seoul National University of Science and technology.

University of Seoul

University of Soul adalah universitas negeri yang juga berlokasi di ibukota Korea Selatan. Kampus ini menyediakan program sarjana dengan beberapa jurusan terbaik yang bisa kamu pilih. 

Jurusan yang tersedia seperti, Public affairs and economics, Business administration, Engineering, humanities, dan masih banyak lagi jurusan lain. Namun sama dengan perguruan tinggi negeri lainnya, tidak mudah untuk bergabung dengan University of Seoul sebab proses masuk sangat ketat.

Hanyang University 

Selanjutnya ada hanyang University yang merupakan perguruan tinggi swasta dan berdiri di tahun 1939. Kampus ini berada di Seoul dan memiliki cabang di ansan. Sebutkan akreditasi dan diakui oleh menteri pendidikan Korea sehingga bisa menerima mahasiswa internasional.

Untuk bisa masuk ke Hanyang University mahasiswa internasional harus mengikuti ujian yang cukup ketat. Hanyang University juga menyediakan program sarjana dan pasca sarjana. Bahkan, bagi kamu yang ingin kuliah jarak jauh juga bisa di kampus ini.

Yonsei University 

Ada yonsei University yang termasuk salah satu perguruan tinggi terbaik di daerah Seoul. Kampus ini menawarkan Berbagai macam program dalam bahasa Inggris untuk perkuliahan tingkat S1 dan S2. Ada berbagai macam beasiswa yang didapatkan oleh setiap mahasiswa.

Kuliah di Yonsei University kamu akan mendapatkan layanan karir yang telah disediakan untuk mahasiswa internasional. Ada banyak pilihan jurusan yang mungkin bisa kamu temukan di Yonsei University.

Baca juga: Universitas Kedokteran di Seoul

Kenapa Kuliah di Seoul, Korea Selatan?

Universitas luar negeri memang selalu menarik perhatian. Banyak dari universitas ini yang mendapatkan ranking terbaik dunia. Konsultasi universitas luar negeri di ICAN Education Consultant untuk mendapatkan universitas terbaik yang sesuai minat kamu. Tim kami juga akan membantu proses pendaftaran hingga pengajuan visa yang kamu butuhkan.

Jika tertarik melanjutkan pendidikan tinggi di Korea selatan, ada banyak alasan yang bisa kamu dapatkan, seperti berikut.

  • Pemerintah Korea Selatan akan mempermudah mahasiswa internasional untuk melakukan pendidikan di Korea Selatan. Kuota yang tersedia cukup banyak sehingga peluang untuk diterima jauh lebih besar.
  • Korea Selatan memiliki kebudayaan yang unik dan wisata kuliner yang sangat menarik. Hal tersebut akan membantu kamu untuk melanjutkan pendidikan tinggi tanpa merasa bosan.
  • Ada banyak Universitas berkualitas di Korea Selatan, kamu dapat memilih yang sesuai dengan keinginan kamu ya.

Masih banyak alasan lainnya yang bisa kamu dapatkan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Korea. Temukan kampus terbaik di Seoul untuk melanjutkan pendidikan tinggi agar kamu bisa merasakan kualitas kuliah internasional.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan