University of York Scholarships

University of York Scholarships

University of York telah menjadi pemimpin universitas di UK untuk keunggulan akademik dan telah berada di peringkat 150 dalam QS World University Rankings 2021. University of York sendiri memiliki delapan mata pelajaran yang masuk dalam 100 top dunia di QS World University Rankings by Subject 2020.

Bergabung di sini dan kamu akan belajar dengan akademisi yang ahli di bidangnya, yang akan menantang kamu untuk berpikir secara mandiri dan unggul dalam semua hal yang dilakukan.

University of York Scholarships

Untuk mendukung pendidikan semua siswa internasional, University of York membuka program beasiswa khusus untuk siswa internasional. Program beasiswa ini dibuka untuk para siswa yang berprestasi.

Program University of York Scholarships masih dibuka untuk para siswa yang akan mendaftar di tahun akademik 2021/2022. Temukan informasi lengkap mengenai program beasiswa yang tersedia di University of York di sini!

Be Exceptional Scholarships

University of York memberikan banyak beasiswa internasional per tahun untuk mengakui pencapaian para siswa dengan menerapkan diskon biaya sekolah.

Potongan yang akan diberikan mulai dari £2,500 hingga £7,500 untuk tahun akademik 2021/2022 dan akan diterapkan pada tahun pertama perkuliahan kamu.

Be Exceptional Scholarships sendiri hanya berlaku untuk siswa internasional dalam level Pascasarjana dan Sarjana.

Kamu memiliki dua peluang untuk bisa mendapatkan program beasiswa ini. Kamu bisa mengajukan aplikasi di putaran pertama atau putaran kedua.

Vice-Chancellor’s Scholarships

University of York juga memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi dengan program Vice-Chancellor’s Scholarships.

Program beasiswa ini adalah penghargaan kepada siswa internasional berprestasi dengan potongan biaya sekolah, mulai dari £10,000 hingga £20,000 untuk tahun akademik 2021/2022.

Vice-Chancellor’s Scholarships terbuka untuk program sarjana (Undergraduate) dan pascasarjana (Postgraduate). Berikut detail program beasiswa yang tersedia:

  • Undergraduate: Jika kamu mendapatkan beasiswa ini di tingkat sarjana, maka kamu akan menerima diskon biaya kuliah sebesar £10.000 di tahun pertama,  diskon biaya kuliah £5,000 di tahun kedua, dan diskon biaya kuliah £5,000 di tahun ketiga.
  • Postgraduate: Jika kamu mendapatkan beasiswa ini di tingkat pascasarjana, maka kamu menerima diskon biaya kuliah sebesar £10.000.

Kelayakan Beasiswa

Perlu dicatat bahwa kriteria kelayakan ini juga berlaku untuk Be Exceptional Scholarships. Semua beasiswa yang telah disebutkan di atas terbuka hanya untuk mahasiswa internasional.

Agar memenuhi syarat untuk beasiswa, pihak universitas akan mempertimbangkan pelamar yang mendaftar dengan:

  • Nilai yang dicapai atau diprediksi setara AAA atau lebih tinggi dari College or High School Awards
  • Penghargaan setara dengan 2.1 atau lebih tinggi dari gelar sarjana
  • Nilai International Baccalaureate 36 poin atau lebih.

Cara Mendaftar

Kamu akan dipertimbangkan untuk mendapatkan beasiswa secara otomatis saat mendaftar online untuk salah satu beasiswa di atas. Setiap siswa hanya perlu membuat satu aplikasi, di mana kamu akan dipertimbangkan untuk Be Exceptional Scholarships atau Vice-Chancellor’s Scholarships.

  • Putaran Pertama

Aplikasi dibuka Senin 11 Januari 2021, pukul 00.01am (GMT)

Aplikasi ditutup Senin 22 Maret 2021, pukul 11.59pm (GMT)

  • Putaran Kedua

Aplikasi dibuka Senin 12 April 2021, pukul 00.01am (BST)

Aplikasi ditutup Senin 21 Juni 2021, 11.59am (BST)

Tim University of York untuk memberi tahu setiap siswa tentang hasil aplikasi beasiswa mereka sebelum 7 April 2021 (putaran satu) atau 7 Juli 2021 (putaran dua).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*