Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
apa saja program kuliah di victoria university

Apa Saja Program Kuliah di Victoria University?

Beranda / Perkuliahan / Apa Saja Program Kuliah di Victoria University?

Victoria University program menawarkan pendidikan pada jenjang sarjana maupun pascasarjana. Dalam pelaksanaanya, siswa bisa mendapatkan kesempatan untuk melatih keterampilan secara langsung melalui pelatihan dan praktek magang.

Sebagai bagian dari universitas terbaik di dunia, Victoria university juga menerapkan sistem pembelajaran dengan Block model. Dimana setiap kelas memiliki jadwal harian dalam pertemuan yang intensif. Metode ini diterapkan secara keseluruhan pada program sarjana dan pascasarjana. hal ini memungkinkan fleksibilitas bagi pelajar dalam menjalani mata kuliah.

Victoria University Program Pendidikan

Program ini membekali siswa di Victoria University untuk memiliki keterampilan dalam dunia pendidikan. Mulai dari pengasuhan anak, pengajaran sekolah hingga edukasi untuk kalangan dewasa. Adapun beberapa jurusan yang terdapat pada bidang ini diantaranya sebagai berikut.

Pendidikan anak Usia Dini

Pada program ini VU menawarkan keahlian yang diperlukan sebagai tenaga pendidik anak usia dini, baik di taman kanak-kanak maupun penitipan anak. hal ini terselenggara di kampus melbourne maupun secara online khusus untuk jenjang pascasarjana. Terdapat pilihan yang bisa jadi rencana baik S1 maupun S2.

Program pendidikan jenjang sarjana menawarkan gelar Bachelor dengan masa pendidikan 3 hingga 4 tahun masa pendidikan. beberapa bidang di dalamnya diantaranya yaitu pendidikan anak usia dini, pengajaran anak usia dini dan pendidikan anak usia dini dan kepemimpinan.

Sedangkan pada jenjang pascasarjana masa pendidikan ditempuh dalam masa 1 tahun atau lebih. Mempelajari keterampilan mengenai praktik mengajar anak di mulai sejak lahir hingga 5 tahun.  Adapun program di dalamnya diantaranya yaitu, graduate certificate in early childhood dan graduate diploma in early childhood.

Pendidikan Jasmani

 Jurusan pendidikan jasmani merupakan bidang studi yang mempelajari ilmu olahraga, kebugaran, kesehatan dan pembinaan. Jika menginginkan karir sebagai tenaga pengajar dalam bidang Physic Education, pendaftar bisa melamar pada program magister pengajaran setelah lulus dari S1 untuk memenuhi persyaratan.

Adapun program pendidikan jasmani pada jenjang sarjana, terselenggara dalam kurun waktu 3 tahun secara langsung di kampus VU. Siswa dapat meraih gelar bachelor untuk beberapa bidang yaitu, Ilmu latihan dengan praktik klinis dan olahraga, pendidikan jasmani dan olahraga, serta kebugaran.

Berbeda dengan program S1, pascasarjana pada pendidikan jasmani dilangsungkan baik secara online maupun di kampus VU. Adapun pembelajaran yang dilakukan secara daring dilakukan pada program magister pengajaran untuk sekolah dasar. Sedangkan magister pengajaran untuk sekolah menengah dilakukan pada kelas di kampus.

Baca Juga :
Seputar Bachelor Of Business Di Victoria University

Victoria University Program Bisnis

VU mempersiapkan setiap lulusannya untuk sukses di dunia karir termasuk bisnis digital. Berfokus pada prospek kerja di bidang akuntansi, keuangan, analitik, manajemen, pemasaran, pariwisata serta perdagangan. Hal tersebut dapat diraih melalui Victoria University program bisnis. pelajar dapat memperoleh gelar Bachelor dan Magister pada beberapa bidang berikut.

Akuntansi dan Keuangan

Bidang ini mempersiapkan pelajar untuk menjadi ahli dalam keuangan serta memecahkan masalah bisnis global. Program yang ditawarkan diantaranya kursus singkat, TAFE, gelar sarjana serta pascasarjana.

Program gelar akuntansi ini telah diakui secara nasional oleh Chartered Accountants Australia dan Selandia Baru. Siswa dapat menyesuaikan studi lebih lanjut dan mengambil jurusan lain dengan gelar ganda. Adapun kursus pada jurusan ini, VU merancangnya sesuai dengan kebutuhan dalam keterampilan untuk pekerja dalam berbagai bidang akuntansi dan keuangan.

Untuk program sarjana, siswa dapat meraih gelar bachelor dalam dua jurusan yaitu Akuntansi dan bisnis. diselenggarakan selama 3 tahun atau lebih di kampus VU. Sedangkan pascasarjana Akuntansi dan keuangan, beberapa jurusan yang dapat dipilih seperti akuntansi profesional, perencanaan keuangan dan magister keuangan.

Pemasaran

Pada jurusan ini, siswa mempelajari teori pemasaran dan solusi pemasaran praktis. Dimana pelajar akan diberi pengalaman pembelajaran di tempat kerja mengenai praktik pemasaran dan komunikasi digital.

Jurusan pemasaran pada jenjang sarjana memungkinkan siswa untuk mendapatkan gelar bachelor untuk bisnis. pelajar dapat mengambil salah satu maupun gelar ganda pada beberapa bidang seperti Akuntansi, analisis bisnis dan perdagangan internasional.

Sedangkan pada program pascasarjana pelajar dapat meraih gelar Magister dan Graduate Certificate. Adapun bidang yang tersedia diantaranya yaitu, magister pemasaran, Graduate Diploma dalam bisnis dan Graduate Magister pada pemasaran. Pembelajaran berlangsung dalam kurun waktu 1 sampai 2 tahun.

Baca juga :
Suka Musik? Begini Jurusan Kuliah Music Di Victoria University

Manajemen Proyek

Victoria University program bisnis jurusan manajemen proyek memberikan keterampilan teknis bagi pelajar. Tidak hanya itu, siswa juga disiapkan untuk mengelola proyek kompleks. Pada studi bidang ini, VU menawarkan gelar sarjana dan pascasarjana yang relevan dengan berbagai peran yang berkaitan dengan manajemen proyek.

Informasi diatas merupakan sebagian dari Victoria University program baik jenjang sarjana maupun pascasarjana. Bagi kamu yang ingin mendapatkan bimbingan kuliah di luar negeri dapat menghubungi ICAN Education Consultant. Kami memiliki tim profesional yang bisa membantu proses perkuliahan kamu.

Bekerja sama dengan banyak kampus di luar negeri, kami menghadirkan tim profesional yang mempermudah proses pendaftaran kuliah calon siswa.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan