York Management School Masters Scholarships

York Management School Masters Scholarships

York Management School menjadi bagian dari University of York yang sudah berdiri sejak 1963. Sejak didirikan, universitas ini berfokus terhadap keunggulan akademik dan telah menghasilkan reputasi terbaik di dunia.

Times Higher Education World University Rankings 2020 menempatkan University of York masuk dalam top 40 untuk Arts and Humanities dan top 100 untuk Social Sciences. Selain itu, untuk mendukung pendidikan para siswa, dihadirkan pula York Management School Masters Scholarships. Program beasiswa ini akan diberikan kepada mereka yang memenuhi persyaratan.

Tentang York Management School Masters Scholarships

York Management School Masters Scholarships terbagi dalam beberapa beasiswa. Program ini sendiri tersedia khusus untuk para siswa di York Management School yang mendapatkan tawaran untuk belajar di program pascasarjana.

Informasi lengkap mengenai ketersediaan beasiswa bisa didapatkan dengan menghubungi international-agents[at]york.ac.uk

British Council Scholarships for Women in STEM (Americas)

York Management School menawarkan enam beasiswa STEM untuk wanita dari Amerika dan bekerja sama dengan British Council. Program ini berlaku untuk tahun akademik 2021/22 dan dibuka untuk para siswa dari Argentina, Brazil, Colombia, Cuba, Jamaica, Mexico, Peru dan masih banyak lagi.

Beasiswa akan diberikan dalam bentuk uang sekolah ditambah gaji bulanan. Tenggat waktu pengiriman aplikasi adalah Minggu, 11 April 2021, pukul 11.59 PM BST.

Management School Masters Global Awards

Program beasiswa yang satu ini dirancang untuk mengakui dan menghargai prestasi akademik di kalangan mahasiswa pascasarjana. Jumlah beasiswa yang akan diberikan senilai £2,500 – £7,000.

Beasiswa dibuka untuk mahasiswa UK dan internasional yang mendaftar untuk tahun akademik 2021/21. Beasiswa akan diberikan untuk 3 orang atau lebih yang memenuhi syarat. Tenggat waktu aplikasi sendiri adalah pada Kamis, 10 Juni 2021, pukul 11.59 PM BST.

Management School Masters International Academic Excellence Scholarship

Beasiswa ini dihadirkan untuk mengakui dan menghargai prestasi akademik di antara siswa internasional dari sejumlah negara yang ada di  seluruh dunia.

Jumlah beasiswa yang akan diberikan senilai £3000 hingga £7000, bergantung pada negara asal siswa dan terbuka untuk tahun akademik 2021/22. Negara-negara yang terpilih adalah Bangladesh, Ghana, India, Indonesia, Nigeria, Pakistan, negara-negara Eropa dan masih banyak lagi.

Tenggat waktu aplikasi untuk beasiswa yang satu ini adalah Kamis,10 Juni 2021 pukul 11.59 PM BST.

Management School Masters International Academic Excellence Scholarship (Taiwan)

Untuk mengakui dan menghargai prestasi akademik di antara siswa internasional dari Taiwan, York Management School membuka beasiswa ini.

Beasiswa terbuka untuk siswa yang berasal dari Taiwan dengan jumlah bantuan pendidikan senilai £5,000. Tenggat waktu aplikasi yang ditetapkan adalah Minggu 18 April 2021, pukul 11.59 PM BST. Ada dua orang siswa asal Taiwan yang akan terpilih untuk mendapatkan beasiswa ini.

Beasiswa Lainnya

York Management School juga membuka beberapa beasiswa lain, seperti misalnya Alumni Discount, Government Loans, dan International Funding.

Kamu bisa mendaftarkan diri di salah satu program beasiswa agar mendapatkan bantuan pembiayaan untuk belajar di University of York atau York Management School. Untuk informasi beasiswa lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resmi universitas di www.york.ac.uk

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*