Biaya kuliah di Monash University Malaysia dalam rupiah

Monash University Malaysia adalah kampus terbesar ketiga dari universitas terbesar di Australia dan kampus universitas asing pertama di Malaysia. Sebagai universitas bergengsi, biaya kuliah di Monash University Malaysia dalam rupiah mungkin sedikit lebih tinggi daripada kampus lainnya.

Namun begitu, pendidikan di kampus ini dibuat semaksimal mungkin. Monash sendiri adalah universitas Australia yang fokus terhadap penelitian dan berada di 100 universitas terbaik dunia dalam Times Higher Education. Kampus ini juga masuk dapat anggota Group of Eight paling bergengsi di Australia.

Estimasi Biaya Kuliah di Monash University dalam Rupiah

Kampus Monash di Malaysia memiliki beberapa program dan semuanya memiliki biaya kuliah yang berbeda. Penting untuk mengunjungi situs resmi universitas untuk mendapatkan informasi mengenai biaya kuliah di masing-masing program.

Untuk beberapa kursus, biaya kuliah yang harus kamu keluarkan tercantum dalam tabel di bawah ini.

Bachelor of Arts and Social Sciences

RM42,446 (Rp146 juta)

Bachelor of Digital Media and Communication

RM42,446 (Rp146 juta)

Bachelor of Business and Commerce

RM43,680 (Rp150 juta)

Bachelor of Civil Engineering (Honours)

RM54,915 (Rp189 juta)

Master of Business Information Systems

RM62,475 (Rp215 juta)

Doctor of Philosophy (PhD)

RM46,556 (Rp160 juta)

Master of Science (Research)

RM46,556 (Rp160 juta)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya kuliah di Monash University Malaysia dalam rupiah, kamu bisa mengunjungi situs resmi universitas atau juga melalui ICAN Education Consultant.

Sebagai agen perkuliahan luar negeri, kami memiliki tim konselor yang akan membantu memberikan informasi lengkap seputar perkuliahan di Malaysia. Tim konselor kami bisa dihubungi di kontak resmi.

Dengan mengetahui estimasi kuliah di Monash University kamu bisa mempersiapkan anggaran sedini mungkin. Penting juga untuk mengetahui biaya hidup selama berada di Malaysia, sehingga kamu bisa belajar mengatur keuangan sejak dini.

Tentang Kampus Monash di Malaysia

Monash University Malaysia menawarkan lingkungan internasional dan budaya yang sangat kaya. Ada sekitar 8400 mahasiswa yang berasal dari 78 negara yang berbeda.

Siswa diajar oleh staf akademik berkualifikasi tinggi dari seluruh dunia dan memiliki standar ketat yang sama dengan kampus Monash lainnya.

Sebagai universitas yang terhubung secara global, Monash University memiliki lebih dari 100 universitas mitra di seluruh dunia. Siswa dapat memanfaatkan skema mobilitas internasional sebagai bagian dari kursus mereka.

Monash University Malaysia telah menjalin hubungan yang kuat dengan industri dan pemerintah untuk penelitian dan keterlibatan pendidikan dengan Asia Tenggara dan sekitarnya. Dari berkolaborasi dengan mitra industri untuk menciptakan perangkat medis hingga bermitra dengan Sunway Medical Center untuk memberikan kesempatan magang kepada siswa.

Kampus ini juga menawarkan fasilitas penunjang pembelajaran yang sangat lengkap. Mulai dari gerai makanan, tempat olahraga dan kolam renang luar ruangan, serta lokasi yang berada di pusat kota.

Siswa juga dapat memanfaatkan banyak klub dan perkumpulan untuk membentuk lingkaran pertemanan yang besar. Semua siswa bisa bertemu dengan siswa lainnya dari seluruh dunia dan menjalin persahabatan seumur hidup.

Monash University menyediakan perpustakaan yang didukung oleh infrastruktur IT yang lengkap, termasuk jaringan internet, peralatan computer dan software.


Sharing is Caring!

|

Promo

Event Registration