Mengenal sekolah masak Le Cordon Bleu

Le Cordon Belu adalah jaringan institusi pendidikan terkenal di dunia yang fokus pada kuliner dan perhotelan tingkat tinggi. Semua program dirancang untuk memberikan pendidikan terbaik berkelas dunia. Kampus ini juga terkenal sebagai sekolah masak Le Cordon Bleu dan terkenal karena kualitas pengajarannya.

Le Cordon Bleu terus berkembang dengan menggabungkan inovasi dan kreativitas melalui pembentukan gelar Sarjana dan Master dalam bisnis. Perkuliahan berfokus pada tuntutan industri perhotelan internasional yang semakin berkembang.

Tentang Sekolah Masak Le Cordon Bleu

Selama lebih dari satu abad, Le Cordon Bleu telah memberikan pengajaran kepada banyak siswa dari seluruh dunia. Tak hanya yang berlatar belakang kuliner, siswa di sini sebagian besar berasal dari berbagai disiplin ilmu dan latar belakang yang berbeda.

Selama satu abad terakhir, sekolah ini telah berkembang sangat pesat dan mendirikan cabang mereka di berbagai negara. Le Cordon Bleu hadir di beberapa negara seperti Paris, Amerika Serikat, Australia, Indonesia, Malaysia dan masih banyak lagi.

Adanya kampus cabang ini diharapkan mampu menarik lebih banyak siswa yang tertarik dalam bidang kuliner dan perhotelan.

Melalui fakultas internasional yang terdiri dari Master Chef Le Cordon Bleu dan profesional industri, Le Cordon Bleu menerapkan metodologi pengajarannya yang khas di mana siswa memperoleh pengalaman melalui pembelajaran langsung.

Program-program yang tersedia di kampus ini terdiri dari:

  • Grand Diplôme
  • Cuisine
  • Pastry & Confectionery
  • Bakery, Danish Pastries & Artisan Breads
  • Hospitality Management & Gastronomy
  • Wine & Spirits
  • Cuisines of the world
  • Gastronomy & Nutrition
  • Culinary Arts & Business
  • Tourism, Conventions & Events

Le Cordon Bleu juga menawarkan kursus secara online. Kursus disampaikan melalui platform pembelajaran online yang menawarkan pembelajaran interaktif dan didukung dari dosen ahli Le Cordon Bleu.

Siswa memiliki akses 24/7 ke materi pembelajaran seperti aseBooks, database akademik, dan alat konferensi video. Dengan pembelajaran ini, memungkinkan siswa untuk belajar dari manapun dan kapanpun.

Kampus Le Cordon Bleu di Asia

Kampus Le Cordon Bleu hadir di beberapa negara di Asia, seperti China, Lebanon, India, Jepang, Korea, Malaysia, Taiwan, Thailand dan Filipina.

Semua kampusnya memiliki tim koki yang sudah terlatih dan memiliki pengalaman bekerja di restoran dan hotel terbaik di dunia. Untuk lokasi terdekat dari Indonesia, kamu bisa memilih Le Cordon Bleu Malaysia untuk melanjutkan pendidikan.

Pendirian Sunway Le Cordon Bleu Institute di Bandar Sunway dengan konsep “Resort Living in the City” memberikan lingkungan belajar dan hidup yang nyaman dan kondusif di pusat kota. Selain kampus Malaysia, kamu bisa memilih kampus Le Cordon Bleu lainnya.

Dengan jaringan lebih dari 35 sekolah di 20 negara, peran Le Cordon Bleu adalah mengajar berbagai program pelatihan teknis dan Universitas. Para siswanya diharapkan mampu untuk bekerja secara professional di hotel dan restoran terbaik di dunia.

Untuk proses pendaftaran ke Le Cordon Bleu, kamu bisa melakukannya langsung di situs resmi universitas atau juga melalui ICAN Education Consultant. Tim konselor kami akan membantu setiap proses pendaftaran agar kamu dapat diterima di kampus ini.

Beberapa kursus memang hanya tersedia di negara-negara tertentu, kamu bisa menyesuaikannya dengan negara yang paling dekat dengan kamu. Masing-masing negara memiliki perwakilan sendiri untuk memudahkan siswa mendaftar atau bertanya hal-hal mengenai kampus ini.


Sharing is Caring!

|

Event

Promo

Event Registration