Peringkat University of South Australia dalam Daftar Ranking Dunia

Didirikan pada tahun 1991, University of South Australia (UniSA) didirikan dengan penggabungan dua institusi, yakni South Australian Institute of Technology dan South Australian College of Advanced Education. Ranking University of South Australia berada di posisi yang cukup baik untuk sebuah institusi pendidikan yang cukup muda.

Mahasiswa di kampus ini memiliki kesempatan untuk belajar di enam kampus dengan fasilitas modern yang tersebar di Adelaide. Dengan lebih dari 32 ribu siswa, University of South Australia menawarkan program sarjana dan pascasarjana di berbagai area studi, seperti bisnis, hukum, pendidikan, seni dan ilmu sosial.

Ranking University of South Australia

UniSA membentuk kursus mereka di sekitar studi di luar ruang kuliah. Bekerja dalam kemitraan dengan lebih dari 2.500 perusahaan di berbagai industri, siswa diberi banyak kesempatan untuk mendapatkan keterampilan praktis melalui penempatan dan magang yang membantu mereka lulus dan siap untuk bekerja.

Menurut data yang dirilis oleh QS Top Universities, University of South Australia berada di posisi ke-295 dalam World University Rankings.

Untuk sebuah universitas yang belum cukup lama berdiri, posisi ini merupakan posisi yang cukup baik.

Kampus ini juga mendapatkan peringkat pertama di Australia untuk pendidikan berkualitas dan nomor enam di seluruh dunia.

Lebih jauh, UniSA berhasil berada di posisi ke-25 dalam Young University Rankings 2020 menurut data yang dirilis oleh THE World University Rankings. Masih menurut data yang sama, kampus ini berada di posisi ke-101 untuk Impact Rankings 2021.

Selain itu, profesional industri secara rutin mengunjungi universitas ini untuk menjadi dosen tamu, mengisi seminar dan sesi intraktif. Dengan cara ini, para siswa diharapkan mampu belajar dari para profesional di bidangnya.

 

Baca Juga: Ini Daftar Program Kuliah di University of South Australia dan Jadwal Masuk Kuliah

 

Prestasi Lainnya

Salah satu universitas di Australia yang cukup bergengsi ini berada di posisi ke-1 untuk University for Graduate Careers, menurut Compared Graduate Outcomes Survey (QILT) 2018-20.

Nomor satu di South Australia untuk Student Satisfication, menurut menurut Compared Graduate Outcomes Survey (QILT) 2018-19.

Nomor satu di South Australia untuk employer Satisfication, menurut 2019 QILT Employer Satisfaction Survey – Overall Satisfaction Indicator.

Berusia cukup muda, UniSA berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi secara nasional dan internasional, seperti di bawah ini:

  • #25 dalam 2020 Young University Rankings
  • #29 dalam 2021 QS Top 50 Universities Aged Under 50
  • #4 dalam 2020 The Young University Rankings
  • #2 dalam The Young University Rankings for Teaching Quality
  • UniSA Business masuk dalam peringkat top 1% dunia

Dengan berbagai penghargaan yang berhasil diraih oleh UniSA, tak heran universitas ini berhasil menarik minat siswa domestik dan internasional.

Kualitas lulusan dan penelitian yang dihasilkan semakin mengukuhkan nama University of South Australia di dunia internasional dan menjadi salah satu universitas terkemuka di Australia.


Sharing is Caring!

|

Promo

Online Class Private for Preparation Class IELTS or TOEFL

Chat with us: