Pilih Akomodasi di Australian Pacific College Australia Sebelum Jadwal Masuk Kuliah Dimulai

Mengetahui apa saja akomodasi kuliah di Australian Pacific College Australia (APC) membantu kamu merencanakan perkuliahan secara matang. Australian Pasific College (APC) sudah beroperasi sejak tahun 1993, dan terdaftar secara resmi sebagai lembaga pendidikan berkualitas, sejak tahun 1994.

Berpengalaman selama 25 tahun lebih, kini terdapat lebih dari 5.000 mahasiswa internasional dari 90 negara mengikuti perkuliahan sesuai jadwal masuk kuliah di Australian Pacific College Australia setiap tahunnya.

Akomodasi di Australian Pacific College Australia

Terdapat berbagai pilihan akomodasi mahasiswa tersedia, dengan tujuan agar sesuai anggaran serta kebutuhan para mahasiswa. kamu dapat tinggal di akomodasi yang telah disediakan APC, atau memilih homestay untuk tinggal bersama keluarga local supaya dapat belajar lebih banyak budaya.

Atau, kamu dapat tinggal di shared accommodation bersama mahasiswa lain sebagai pilihan populer. Australian Pacific College Australia bersedia membantu mahasiswa internasinoal mencari akomodasi, memahami syarat dan ketentuan kamu sebagai penyewa.

Akomodasi kuliah di Australian Pacific College Australia untuk tipe akomodasi sementara dapat diatur sebelum kamu meninggalkan Indonesia supaya memiliki lebih banyak waktu memutuskan dan memilih dimana akan tinggal dalam jangka waktu lebih lama. Gunakan bagian informasi kampus atau baca dari sumber lain untuk cari tahu apartemen atau sewa rumah.

1. Homestay

Tinggal di akomodasi homestay merupakan salah satu pengalaman menarik bagi mahasiwa internasional di Australia. Homestay menawarkan lingkungan keluarga yang nyaman, dengan pengalaman langsung belajar budaya sekaligus melatih kemampuan Bahasa Inggris.

Seluruh homestay tersedia dengan perjalanan 40 menit ke kampus, dengan naik bis atau kereta. Kampus juga punya staf untuk memilih homestay bahkan melakukan inspeksi kelayakan tempat tinggal.

Selama menggunakan akomodasi kuliah di Australian Pacific College Australia, kebutuhan kamu pasti terlengkapi. Termasuk ruang kamar lengkap Kasur, lemari, meja, serta lampu belajar. Homestay juga menyediakan sarapan juga makan malam dari Senin hingga Jumat. Sarapan, makan siang, dan makan malam saat akhir pekan.

Homestay juga sesuai untuk semua usia, kamu juga bisa mengajukan permintaan lebih, seperti kebutuhan makanan tertentu jika pemilik rumah tidak keberatan.

 

Baca Juga: Lengkap! Berikut Info Syarat Serta Cara Daftar di Australian Pacific College Australia

 

2. Shared House/ Apartemen

Tinggal di apartemen atau sewa rumah bersama mahasiswa lainnya adalah cara menghemat biaya tinggal, namun tetap bersama dengan mahasiswa internasional lain. Sama seperti kost, opsi akomodasi seperti ini biasanya terletak pada area strategis, tidak jauh dari kampus dengan biaya terjangkau.

kamu dapat memilih tempat tinggal untuk jangka panjang atau jangka pendek sesuai kebutuhan. Itulah mengapa, tipe akomodasi ini justru sangat membantu ketika kamu datang ke Australia.

Beberapa akomodasi memberikan kebutuhan lengkap, termasuk kamar pribadi atau kamar bersama teman, dapur bersama, area nongkrong bersama, laundry, WiFi gratis dan lainnya.

Jadwal Masuk Kuliah

Setiap tahun, jadwal masuk kuliah di Australian Pacific College Australia ditentukuan oleh kapan jadwal pendaftaran dibuka. APC memiliki kebijakan mendaftar selama empat kali – Februari, April, Juli, dan Oktober.

Maka, ini adalah jadwal penting jika ingin kuliah di Australia, terutama di APC tahun 2021:

1-2 Juli : Masa Orientasi

5 Juli: C2 dimulai

8 Juli: HIP Assessment

19 Juli: Jadwal masuk kuliah

22 Juli: Jadwal Orientasi C2

26 Juli: C2 dimulai

11 Oktober: Term dimulai

14 Oktober: Orientasi C2

18 Oktober: C2 dimulai

Untuk informasi lainnya tentang akomodasi dan jadwal masuk kuliah di Australian Pacific College Australia, bisa langsung menghubungi ICAN Education, konsultan pendidikan luar negeri untuk seluruh mahasiswa Indonesia!


Sharing is Caring!

|

Promo

Online Class Private for Preparation Class IELTS or TOEFL

Chat with us: