Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ranking dan prestasi bridge business college, australia beserta jadwal masuk kuliahnya

Ranking dan Prestasi Bridge Business College, Australia Beserta Jadwal Masuk Kuliahnya

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Ranking dan Prestasi Bridge Business College, Australia Beserta Jadwal Masuk Kuliahnya

Sebagai lembaga pendidikan yang berdiri sejak tahun 1991, perolehan Bridge Business College, Australia ranking menjadi informasi penting bagi mahasiswa internasional. Sudah beroperasi selama 28 tahun lebih, lembaga pendidikan ini adalah 100% asli Australia.

Seluruh program jurusannya telah terdaftar sesuai standar pemerintah Australia, dan kualifikasi pendidikan sangat dikenal di seluruh negara tersebut. Standar profesional memastikan para mahasiswa di kelas akan memperoleh perkuliahan sesuai.

Bridge juga telah membangun reputasi sangat kuat untuk reliabilitas dan dapat diandalkan. Selama ini, selalu menyambut baik mahasiswa dari penjuru dunia. Dengan total lebih dari 20.000 mahasiswa yang telah dilatih selama pelaksanaan perkuliahan. Hasil survey menunjukkan bahwa para mahasiswa puas dengan layanan, program, dan para pendidik, serta akan memilih Bridge Business College kembali.

Ranking Bridge Business College, Australia

Jika ingin mengetahui banyak hal tentang pencapaian Bridge Business College, Australia ranking bisa mempelajari seluruh pencapaiannya berikut:

Bridge Business College, Australia memiliki sertifikat ISO9001, artinya menjadi lembaga ternama secara internasional, menunjukkan komitmen lembaga untuk meningkatkan kualitas manajemen dan peningkatan berkelanjutan untuk menyediakan layanan pelatihan mahasiswa.

Bridge Business College menyediakan Simulated Work Program, peluang mahasiswa agar bisa bekerja pada lingkungan pekerjaan profesional sesuai konteks Australia. Program tersebut diselenggarakan secara internal, memastikan mahasiswa dapat bekerja dalam dua area: Customer service dan Academic Department.

Bridge Business College merupakan anggota Australian British Chamber of Commerce, organisasi terkenal, untuk memfasilitasi perkembangan hubungan bisnis antar perusahaan di Australia, serta mendukung investasi, roda ekonomi, dan industri antara Australia dan UK.

Bridge Business College adalah Silver Learning Partner ACCA, badan akuntansi profesional di dunia. ACCA bekerja bersama berbagai lembaga di sleuruh dunia untuk membangun profesi, dengan lebih dari 208.000 anggota berpengalaman serta 503.000 mahasiswa selluruh dunia.

Diploma of Marketing and Communication di lembaga pendidikan ini memperoleh endorse dari Australian Marketing Institute, sebuah organisasi yang memastikan penerapan marketing profesional.

Selain itu, Bridge Business College Australia juga telah terakreditasi sesuai berbagai lembaga berikut:

Baca juga :
Rekomendasi Akomodasi Selama Kuliah Di Bridge Business College, Australia

Jadwal Masuk Kuliah

Dengan mendaftar dan mengikuti jadwal masuk kuliah di Bridge Business College, Australia maka kamu dapat memperoleh peluang menarik untuk pengalaman kerja selama kuliah di Australia. Program pengalaman kerja menyediakan banyak keuntungan yang tidak ada pada perkuliahan kelas biasa.

Sebuah penelitian dari Department of Employment menunjukkan bahwa satu dari tiga mahasiswa yang telah menuntaskan pengalaman kerja tanpa gaji pasti akan mendapatkan tawaran dan menerima pekerjaan full-time.

Bagi pelajar yang datang ke Bridge Business College, ingin belajar tapi sudah lama meninggalkan bangku sekolah, program pengalaman bekerja menyediakan masa transisi yang tidak terlalu membebani.

Program magang juga menjadi salah satu cara tepat untuk meningkatkan resume anda, sehingga membantu meningkatkan peluang wawancara kerja. Perusahaan lebih senang dengan pengalaman yang kamu miliki, serta menghargai referensi apapun yang kamu peroleh dari pengalaman kerja. Sehingga, dari program ini kamu tahu bagaimana menjalin hubungan baru dengan supervisor, karyawan, atau lainnya. 

Baca juga : Daftarkan Diri Di Bridge Business College, Australia!

Jika kamu ingin mengembangkan skill karir, menjadi lebih familiar dengan lingkungan kerja real, meningkatkan peluang kerja, dan meningkatkan rasa percaya diri, semuanya dapat kamu temukan di Bridge Business College, Australia. Ikuti proses orientasi, untuk mengenal kampus setelah daftar dan jadwal masuk pun sudah didepan mata! Untuk informasi detail kamu bisa konsultasi langsung dengan ICAN Education Consultant.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan